Prediksi Kashima Antlers vs Gamba Osaka, pratinjau, berita tim, H2H | Piala Liga J 2022

Prediksi Kashima Antlers vs Gamba Osaka, pratinjau, berita tim, H2H | Piala Liga J 2022
Prediksi Skor Line Up, Head to Head yang dapat kami berikan beserta berita tentang pertandingan ini. Perlu dikenal ini hanyalah sebagai sebuah prediksi yang kami himpun dari beragam sumber. Langsung saja Prediksi Kashima Antlers vs Gamba Osaka, pratinjau, berita tim, H2H | Piala Liga J 2022

Kashima Antlers dan Gamba Osaka berduel di Stadion Kashima dalam pertandingan penyisihan grup Piala J League pada hari Sabtu.

Kedua belah pihak tidak pernah menang dalam dua pertandingan sejauh ini, dengan tuan rumah menempati tempat terakhir di Grup A dan tim tamu di tempat ketiga.

Kashima telah menikmati performa liga yang lebih baik dari tim tamu dan berada di posisi ketiga dalam klasemen J League. Mereka membuat tiga kemenangan berturut-turut dengan kemenangan 2-1 atas Shonan Bellmare Sabtu lalu.

Gamba Osaka telah berjuang untuk mencapai langkah mereka musim ini dan hanya memiliki satu kemenangan atas nama mereka. Mereka menderita kekalahan 3-2 di kandang sendiri dari Avispa Fukuoka Sabtu lalu, memperpanjang rekor tanpa kemenangan menjadi empat pertandingan di semua kompetisi.

René Weiler memimpin Kashima Antlers meraih kemenangan 2-1 di pertandingan pertamanya sebagai bos J.League! -© J.LEAGUE – Hak Cipta Dilindungi Undang-Undang #jleague https://t.co/z7dahBhiFj


Head-to-Head Kashima Antlers vs Gamba Osaka

Kedua belah pihak telah berselisih 82 kali di semua kompetisi. Dengan kemenangan di setengah dari pertandingan ini, Antlers menjadi tim yang lebih baik melawan rival Barat mereka.

Nerazzurri mampu mengalahkan tuan rumah sebanyak 26 kali sementara rampasan telah dibagi 15 kali antara kedua rival. Dalam 10 pertemuan J League Cup antara kedua belah pihak sejauh ini, ceritanya serupa, dengan Kashima memimpin 5-3 dalam kemenangan sementara dua pertandingan berakhir imbang.

Mereka terakhir bertemu di pertandingan pembukaan kampanye J1 League 2022 di Panasonic Stadium Suita. Kashima memastikan kemenangan 3-1, yang merupakan kemenangan ketiga mereka secara berturut-turut melawan tim tamu.

Panduan formulir Kashima Antlers (semua kompetisi): WDWWL

Panduan formulir Gamba Osaka (semua kompetisi): LDDDW


Berita Tim Kashima Antlers vs Gamba Osaka

Tanduk Kashima

Naoki Hayashi adalah satu-satunya masalah cedera bagi tuan rumah karena ia belum tampil di kampanye 2022 sejauh ini. Ayase Ueda, yang telah mencetak empat gol di semua kompetisi musim ini, saat ini bersama Jepang untuk kualifikasi Piala Dunia dan tetap tidak tersedia untuk seleksi.

Cedera: Naoki Hayashi

Diragukan: Tidak ada

Penangguhan: Tidak ada

Tidak tersedia: Ayase Ueda

Gamba Osaka

Takashi Usami tidak bermain selama lebih dari sebulan untuk klub karena cedera, sementara Masaaki Higashiguchi belum tampil musim ini dan absen untuk tim tamu.

Kwon Kyung-won dipanggil oleh Korea Selatan untuk pertandingan kualifikasi Piala Dunia mereka dan tetap tidak dapat dipilih di sini.

Dawhan menerima izin terkait visanya awal pekan ini dan siap untuk memulai di sini.

Cedera: Masaaki Higashiguchi, Takashi Usami

Diragukan: Tidak ada

Penangguhan: Tidak ada

Tidak tersedia: Kwon Kyung-won


Prediksi Kashima Antlers vs Gamba Osaka XI

Kashima Antlers Prediksi XI (4-4-2): Kwoun Sun-tae (GK); Koki Anzai, Kento Misao, Ikuma Sekigawa, Keigo Tsunemoto; Ryuji Izumi, Pituca, Juan Alano, Shoma Doi; Yuma Suzuki, Ryotaro Araki

Gamba Osaka Prediksi XI (3-4-3): Kei Ishikawa (GK); Ko Yanagisawa, Gen Shoji, Ryu Takao; Keisuke Kurokawa, Shu Kurata, Se-Jong Ju, Kosuke Onose; Patric, Hideki Ishige, Leandro Pereira


Bola Bebas Risiko $50 + Pertandingan Setoran hingga $1.000 di DraftKings SB


Prediksi Kashima Antlers vs Gamba Osaka

Tuan rumah telah menikmati performa bagus melawan tim tamu dan menjadi favorit di sini. Meskipun mereka telah mengungguli mereka 8-7 dalam pertandingan liga, mereka membanggakan rekor pertahanan yang jauh lebih baik, kebobolan empat gol melawan sembilan kebobolan oleh Gamba Osaka.

Sementara Antlers diperkirakan akan kehilangan layanan dari pencetak gol terbanyak mereka Ueda, mereka memiliki kualitas yang cukup di barisan mereka untuk mengamankan kemenangan tipis di sini.

Prediksi: Kashima Antlers 2-1 Gamba Osaka


Demikian isu yang bisa kami berikan mengenai Prediksi Kashima Antlers vs Gamba Osaka, pratinjau, berita tim, H2H | Piala Liga J 2022
, Semoga dengan adanya kabar tentang prediksi bola hari ini bisa membantu anda untuk mendapatkan rujukan maupun masukan yang berharga.

Kamu juga Bisa Membaca Ramalan ini :