Prediksi Kashiwa Reysol vs Gamba Osaka, pratinjau, berita tim, H2H | Liga J1 2021-22

Prediksi Kashiwa Reysol vs Gamba Osaka, pratinjau, berita tim, H2H | Liga J1 2021-22
Prediksi Skor Line Up, Head to Head yang dapat kami berikan beserta berita tentang pertandingan ini. Perlu dikenal ini hanyalah sebagai sebuah prediksi yang kami himpun dari beragam sumber. Langsung saja Prediksi Kashiwa Reysol vs Gamba Osaka, pratinjau, berita tim, H2H | Liga J1 2021-22

Kashiwa Reysol menjamu Gamba Osaka di Stadion Sankyo Frontier Kashiwa dalam aksi Liga J1 pada hari Sabtu.

Tuan rumah akan berusaha memperkecil jarak antara mereka dan tim peringkat pertama Kashima Antlers saat mereka turun ke lapangan akhir pekan ini. Mereka bermain imbang tanpa gol melawan Urawa Reds terakhir kali dan akan berusaha untuk kembali ke jalur kemenangan.

Gamba Osaka, di sisi lain, mengamankan kemenangan liga pertama mereka dalam lebih dari sebulan dalam pertandingan sebelumnya saat mereka mengalahkan Vissel Kobe 2-0 di kandang.


Head-to-Head Kashiwa Reysol vs Gamba Osaka

Kedua rival ini telah bertanding 66 kali di semua kompetisi. Pertandingan telah diperebutkan secara ketat antara kedua belah pihak dengan tuan rumah menikmati keunggulan tipis 32-28 dalam kemenangan dan hanya enam pertandingan yang berakhir imbang.

Gamba Osaka terakhir mengamankan kemenangan di venue hari Sabtu pada tahun 2017, sementara mereka juga keluar sebagai pemenang ketika kedua belah pihak terakhir bertemu pada bulan September.

Panduan formulir Kashiwa Reysol (semua kompetisi): WDLDL

Panduan formulir Gamba Osaka (semua kompetisi): DWLWL


Berita Tim Kashiwa Reysol vs Gamba Osaka

Kashiwa Reysol

Keterlibatan Yuki Moto dalam permainan diragukan sementara Emerson Santos tetap tidak tersedia karena masalah terkait visa.

Cedera: Tidak ada

Diragukan: Yuki Muto

Penangguhan: Tidak ada

Tidak tersedia: Emerson Santos

Gamba Osaka

Takashi Usami dan Masaaki Higashiguchi terus menepi karena cedera saat ini, sementara Shu Kurata juga tidak diharapkan menjadi starter di sini.

Terluka: Takashi Usami, Masaaki Higashiguchi, Shu Kurata

Diragukan: Tidak ada

Tergantung: Tidak ada


Prediksi XI Kashiwa Reysol vs Gamba Osaka

Kashiwa Reysol (3-4-3): Kim Seung-Gyu (GK); Takuma Ominami, Yuji Takahashi, Taiyo Koga; Hiromu Mitsumaru, Dodi, Sachiro Toshima, Naoki Kawaguchi; Tomoya Koyamatsu, Matheus Sávio, Mao Hosoya

Gamba Osaka (3-5-2): Jun Ichimori (GK); Kyung-won Kwon, Gen Shoji, Genta Miura; Keisuke Kurokawa, Hiroki Fujiharu, Dawhan, Mitsuki Saito, Kosuke Onose; Patric, Hiroto Yamami


$1.000 Bola Bebas Risiko di BetMGM SB


Prediksi Kashiwa Reysol vs Gamba Osaka

Kedua belah pihak telah cukup berimbang dalam hal rekor head-to-head sejauh ini. Sementara Gamba Osaka telah mengungguli tuan rumah 14-13 dalam pertandingan liga sejauh ini, pertahanan mereka buruk dan telah kebobolan 15 gol dalam 12 pertandingan.

Tuan rumah gagal meraih kemenangan dalam tiga pertandingan kandang terakhir mereka, gagal mencetak gol dalam dua di antaranya, jadi mereka akan mengincar hasil positif di sini. Meski tampil buruk, Kashiwa Reysol seharusnya bisa meraih kemenangan tipis di pertandingan ini.

Prediksi: Kashiwa Reysol 2-1 Gamba Osaka


Demikian info yang dapat kami berikan mengenai Prediksi Kashiwa Reysol vs Gamba Osaka, pratinjau, berita tim, H2H | Liga J1 2021-22
, Semoga dengan adanya kabar tentang prediksi bola hari ini bisa membantu anda untuk menerima referensi ataupun masukan yang berharga.

Kamu juga Bisa Membaca Ramalan ini :