Prediksi Kawasaki Frontale vs Jubilo Iwata, preview, berita tim dan banyak lagi | Liga J1 2022

Prediksi Kawasaki Frontale vs Jubilo Iwata, preview, berita tim dan banyak lagi | Liga J1 2022
Prediksi Skor Line Up, Head to Head yang dapat kami berikan beserta ulasan tentang pertandingan ini. Perlu dikenal ini hanyalah sebagai sebuah prediksi yang kami himpun dari bermacam-macam sumber. Langsung saja Prediksi Kawasaki Frontale vs Jubilo Iwata, preview, berita tim dan banyak lagi | Liga J1 2022

Kawasaki Frontale akan menjamu peringkat 14 Jubilo Iwata dalam aksi J1 League pada hari Sabtu.

Sang juara bertahan berada di tempat ketiga dalam klasemen, hanya satu poin di belakang pemimpin liga Yokohama F. Marinos. Mereka tersingkir secara mengejutkan dari Piala Kaisar pada hari Rabu saat Tokyo Verdy menelan kekalahan 1-0 dalam pertandingan putaran ketiga mereka.

Jubilo Iwata, di sisi lain, mengamankan kemenangan 1-0 melawan Shonan Bellmare di pertandingan Piala Kaisar. Kedua belah pihak telah mengalami hasil yang sama dalam lima pertandingan liga terakhir mereka, dengan dua kemenangan, dua kekalahan, dan satu hasil imbang masing-masing.

Mereka semua memiliki penampilan Matchweek 17 yang hebat, tetapi siapa yang melakukannya dengan paling baik?🌟 Pilih Man of the Matches Anda! https://t.co/jFK599qcrF


Head-to-Head Kawasaki Frontale vs Jubilo Iwata

Kedua belah pihak telah bentrok 40 kali di semua kompetisi sejak 1980. Pertandingan telah diperebutkan secara ketat antara kedua belah pihak, dengan tim tuan rumah menikmati keunggulan 18-15 dalam kemenangan sementara tujuh pertandingan berakhir imbang.

Frontale tidak terkalahkan dalam lima pertemuan terakhir mereka melawan Júbilo. Mereka terakhir bertemu di Stadion Yamaha dalam aksi liga pada bulan April, dengan pertandingan berakhir imbang 1-1.

Panduan formulir Kawasaki Frontale (semua kompetisi): LWWLL

Panduan formulir Jubilo Iwata (semua kompetisi): WWWLD


Berita Tim Kawasaki Frontale vs Jubilo Iwata

Kawasaki Frontale

Tidak ada kekhawatiran cedera baru untuk Azzurro Nero karena Kyohei Noborizato dan Jesiel masing-masing tetap absen karena cedera otot dan cedera lutut.

6/25 #川崎F磐田 ️🗓️6月25日(土)19:00🆚ジュビロ磐田🈯️全席指定等々力🏟️で皆様の力をお貸しください🙇リーグ制覇に向けともに戦っていきまonl.la/4LezckE【チケット】#depan https://t.co/aLiYj9mc9f

Terluka: Kyohei Noborizato, Jesiel

Diragukan: Tidak ada

Tergantung: Tidak ada

Jubilo Iwata

Ryo Takano sedang berjuang dengan cedera lutut dan belum tampil untuk klub musim ini. Hiroki Yamada juga diperkirakan akan absen karena cedera kaki. Keterlibatan Yuki Otsu dalam pertandingan masih diragukan karena ia tidak tampil untuk klub sejak liga dilanjutkan setelah jeda internasional.

Terluka: Ryo Takano, Hiroki Yamada

Diragukan: Yuki Otsu

Tergantung: Tidak ada


Prediksi Kawasaki Frontale vs Jubilo Iwata XIs

Kawasaki Frontale (4-3-3): Sung-Ryong Jung (GK); Miki Yamane, Shogo Taniguchi, Kazuya Yamamura, Asahi Sasaki; Kento Tachibanada, Yasuto Wakizaka, João Schmidt; Daiya Tono, Leandro Damiao, Kei Chinen

Jubilo Iwata (3-4-2-1): Ryuki Miura (GK); Norimichi Yamamoto, Naoki Kanuma, Ricardo Graca; Makito Ito, Rikiya Uehara, Masaya Matsumoto, Yasuhito Endo; Kotaro Omori, Kenyu Sugimoto; Fabian Gonzales


$1.000 Bola Bebas Risiko di BetMGM SB


Prediksi Kawasaki Frontale Vs Jubilo Iwata

Frontale telah mencetak gol di semua kecuali satu dari delapan pertandingan mereka di kandang sambil juga menjaga empat clean sheet dalam periode itu. Jubilo Iwata memiliki rekor serangan terburuk kedua di liga, kebobolan 26 gol dalam 17 pertandingan.

Tuan rumah berada dalam performa yang lebih baik musim ini daripada tim tamu dan kami mendukung mereka untuk meraih kemenangan tipis di pertandingan kandang ini.

Prediksi: Kawasaki Frontale 2-1 Jubilo Iwata.


Tertarik dengan olahraga selain Sepak Bola? Klik disini

Diedit oleh nicolaas.ackermann12

Demikian isu yang dapat kami berikan mengenai Prediksi Kawasaki Frontale vs Jubilo Iwata, preview, berita tim dan banyak lagi | Liga J1 2022
, Semoga dengan adanya kabar tentang prediksi bola hari ini bisa membantu anda untuk menerima acuan maupun masukan yang berharga.

Kamu juga Bisa Membaca Ramalan ini :