Prediksi Kayserispor vs Sivasspor 13 Januari 2023 – Statisik Klasemen Lineup

  • Whatsapp


Kayserispor vs Sivasspor

Prediksi Kayserispor vs Sivasspor 13 Januari 2023 – Statisik Klasemen Lineup Prediksi Skor Line Up, Head to Head yang dapat kami berikan beserta ulasan tentang pertandingan ini. Perlu dikenal ini hanyalah sebagai sebuah prediksi yang kami himpun dari beragam sumber. Langsung saja Prediksi Kayserispor vs Sivasspor – Statisik Klasemen Lineup

Ramal.id memprediksi pertandingan Super Lig Turki hari Jumat antara Kayserispor dan Sivasspor, termasuk prediksi, berita tim, dan kemungkinan susunan pemain.

Read More

Berusaha menghentikan tiga kekalahan beruntun mereka, Kayserispor menjadi tuan rumah bagi Sivasspor di Stadion Kadir Has di putaran 19 Super Lig Turki pada hari Jumat.

Setelah menderita kekalahan 3-2 saat kedua tim bertanding di final Turkiye Kupasi 2021-22 pada bulan Mei, tuan rumah akan menuju akhir pekan untuk mencari kemenangan atas Yigidolar Yigidos.

Statistik Kayserispor vs Sivasspor

Statistik pertandingan Kayserispor vs Sivasspor : Kayserispor ditolak kemenangan pertama mereka di tahun baru karena mereka menderita kekalahan 2-1 di tangan Ankaragucu ketika kedua tim bertanding di Stadion Eryaman Minggu lalu.

Setelah unggul berkat gol Miguel Cardoso pada menit ke-14, Ali Sowe memulihkan keseimbangan bagi tuan rumah untuk memaksakan hasil imbang di babak pertama sebelum Emre Kilinic menyelesaikan kebangkitannya pada menit ke-63.

Sebelumnya, pasukan Cagdas Atan mengamankan kemenangan 2-0 atas Genclerbirligi pada 22 Desember untuk mencapai babak 16 besar Piala Turki sebelum mengalami kekalahan liga berturut-turut melawan Alanyaspor dan Fatih Karagumruk.

Kayserispor kini telah kehilangan masing-masing dari empat pertandingan terakhir mereka di Super Lig, mencetak lima gol dan kebobolan 11, sejak menjalani lima pertandingan berturut-turut tanpa kekalahan antara Oktober dan November.

Penurunan performa ini membuat Anadolu Yildizi turun ke posisi kesembilan klasemen liga dengan 23 poin dari 17 pertandingan, terpaut satu poin dari posisi kedelapan Alanyaspor, meski dengan satu pertandingan tersisa.

Di sisi lain, Sivasspor gagal kembali ke jalur kemenangan terakhir kali karena mereka hanya bisa bermain imbang 2-2 melawan Konyaspor saat kedua tim bertemu di Konya Buyuksehir Arena Rabu lalu.

Muhammet Demir dan Amir Hadziahmetovic mencetak gol di kedua babak untuk membuat Anadolu Kartali unggul, tetapi Max Gradel dan Charis Charisis mencetak gol di setiap kesempatan untuk memaksakan pembagian rampasan.

Sebelumnya, Yigidolar Yigidos menderita kekalahan kandang 2-1 di tangan Galatasaray pada 29 Desember yang mengakhiri tiga kemenangan beruntun mereka di semua kompetisi.

Sivasspor saat ini tanpa kemenangan dalam enam dari tujuh pertandingan liga terakhir mereka – kalah empat kali dan mengklaim dua kali imbang – dengan kemenangan 2-1 Malam Natal mereka melawan Kasimpasa di Stadion Recep Tayyip Erdogan menjadi satu-satunya pengecualian.

Dengan 15 poin dari 17 pertandingan, tim Riza Calimbay saat ini berada di urutan ke-17 klasemen Super Lig Turki, tiga poin di atas Istanbulspor yang berada di posisi terendah dan dua poin di bawah zona aman.

Klasemen Kayserispor vs Sivasspor

Klasemen Kayserispor vs Sivasspor : Kayserispor harus puas tanpa jasa penyerang Turki Nurettin Korkmaz, yang telah absen sejak Mei lalu karena cedera ACL.

Mame Baba Thiam telah melewatkan empat pertandingan terakhir karena cedera pergelangan kaki dan pemain depan Senegal itu tidak akan berperan dalam pertemuan akhir pekan ini.

Sementara itu, Sivasspor akan turun ke lapangan tanpa duo defensif Murat Paluli dan Aaron Appindangoye, yang masing-masing sedang memulihkan diri dari cedera ACL dan pergelangan kaki.

Mereka bergabung di meja cedera klub oleh pemain depan Nigeria Leke James, yang telah absen sejak September lalu karena masalah pergelangan kaki yang parah.

Dengan golnya melawan Konyaspor, Gradel kini telah mencetak gol dalam tiga pertandingan berturut-turut di semua kompetisi dan kami berharap pemain berusia 35 tahun itu akan memimpin serangan tim tamu sekali lagi.

Kayserispor kemungkinan starting lineup:Bayazit; Bulut, Kolovetsios, Kocaman, Carole; Campanharo; Sazdagi, Kemen, Mane, Cardoso; Parlak

Sivasspor kemungkinan starting lineup:Sasal; Yalcin, Osmanpasa, Goutas, Erdal; Arslan, Keita, Ulvestad; NJie, Angielski, Gradel

Prediksi Skor Kayserispor vs Sivasspor

Di belakang penampilan tim yang tangguh melawan Konyaspor, Sivasspor akan menuju akhir pekan dengan kepercayaan diri yang diperbarui. Kayserispor, sementara itu, mengalami penurunan performa dalam beberapa pekan terakhir dan kami mendukung tim tamu untuk mengambil hal positif dari hasil imbang Rabu lalu dan mengklaim kemenangan tipis.

Kayserispor 1-2 Sivasspor

Demikian telah kami uraikan berita mengenai Prediksi Kayserispor vs Sivasspor – Statisik Klasemen Lineup, Besar harapan kami,semoga dengan adanya informasi tentang prediksi bola malam ini dapat membantu anda untuk menerima referensi ataupun usul yang berharga.

Related posts