Prediksi Kebakaran dan Tips Bola New York City FC vs Chicago | 22 Mei 2022

Prediksi Kebakaran dan Tips Bola New York City FC vs Chicago | 22 Mei 2022
Prediksi Skor Line Up, Head to Head yang dapat kami berikan beserta ulasan tentang pertandingan ini. Perlu dikenal ini hanyalah sebagai sebuah prediksi yang kami himpun dari beragam sumber. Langsung saja Prediksi Kebakaran dan Tips Bola New York City FC vs Chicago | 22 Mei 2022

Juara bertahan New York City FC menjamu Chicago Fire dalam pertandingan Wilayah Timur mereka yang akan datang pada hari Sabtu.

Tuan rumah tidak terkalahkan selama lebih dari sebulan dalam pertandingan MLS mereka dan mengamankan kemenangan 2-0 atas DC United terakhir kali. Dengan enam kemenangan dari 11 pertandingan liga, mereka naik ke posisi kedua di klasemen Wilayah Timur, hanya satu poin di belakang Philadelphia Union.

Chicago Fire, di sisi lain, tanpa kemenangan sejak Maret dan telah jatuh ke posisi terakhir di klasemen. Mereka bermain imbang 3-3 melawan New York Red Bulls di pertandingan sebelumnya, yang mengakhiri empat kekalahan beruntun mereka.


New York City FC vs Chicago Fire Head-to-Head dan Nomor Kunci

  • Ini akan menjadi pertemuan ke-17 sepanjang masa antara kedua belah pihak di MLS. New York City telah menjadi tim yang lebih baik dalam pertandingan ini dengan delapan kemenangan atas nama mereka. Chicago memiliki tiga kemenangan atas nama mereka sementara lima pertandingan berakhir imbang.
  • Tuan rumah tidak terkalahkan dalam delapan pertandingan kandang mereka melawan Chicago, mencatat enam kemenangan berturut-turut.
  • Tuan rumah telah mencatatkan clean sheet dalam empat pertandingan liga terakhir mereka sementara tim tamu tidak mencatatkan clean sheet dalam lima pertandingan terakhir mereka, setelah berhasil menutup empat dari lima pertandingan liga pertama mereka.
  • Hanya Austin (25) dan Los Angeles FC (24) yang mencetak lebih banyak gol daripada tuan rumah (23) musim ini sementara Chicago Fire memiliki rekor serangan terburuk kedua di liga, mencetak 11 gol dalam 12 pertandingan.
  • Chicago telah kebobolan setidaknya tiga gol dalam tiga pertandingan tandang terakhir mereka di MLS, sementara tuan rumah telah kebobolan empat dari 10 gol mereka dalam satu pertandingan melawan Toronto.

Prediksi Kebakaran New York City FC vs Chicago

New York City telah mencetak 20 gol di kandang musim ini, gagal mencetak gol hanya dalam dua dari tujuh pertandingan kandang mereka. Mereka seharusnya bisa mencetak gol di sini dengan mudah, setelah mencetak gol di semua kecuali satu pertandingan kandang melawan tim tamu.

Chicago telah mencetak lebih dari satu gol hanya dalam satu pertandingan tandang melawan Pigeons dan hanya mencetak tiga gol dalam tujuh perjalanan terakhir mereka ke Stadion Citi Field.

Kami mendukung tim tuan rumah untuk mengamankan kemenangan di sini, berkat performa impresif mereka dalam beberapa pertandingan terakhir.

Prediksi: New York City FC 2-0 Chicago Fire


$1.100 Asuransi Bola Pertama di Caesars


New York City FC vs Chicago Fire BeTips

Tip 1: Hasil – New York City FC.

Tip 2: Gol – Over/under 2.5 gol – Under 2.5.

Tip 3: Setidaknya satu gol akan dicetak di babak kedua – Ya.

Tip 4: Kedua tim mencetak gol – Tidak.


Demikian berita yang dapat kami berikan mengenai Prediksi Kebakaran dan Tips Bola New York City FC vs Chicago | 22 Mei 2022
, Semoga dengan adanya kabar tentang prediksi bola hari ini dapat menolong anda untuk mendapatkan acuan maupun masukan yang berharga.

Kamu juga Bisa Membaca Ramalan ini :