Prediksi Kemenangan Adelaide United vs Melbourne dan Tips Bola | 14 Januari 2023

  • Whatsapp


Adelaide United vs Melbourne

Prediksi Kemenangan Adelaide United vs Melbourne dan Tips Bola | 14 Januari 2023 – Adelaide United akan menyambut tim urutan terakhir Melbourne Victory ke Hindmarsh Stadium di A-League pada Sabtu (14 Januari). Prediksi Skor Line Up, Head to Head yang dapat kami berikan beserta ulasan tentang pertandingan ini. Perlu diketahui ini hanyalah sebagai sebuah prediksi yang kami himpun dari pelbagai sumber. Langsung saja Prediksi Kemenangan Adelaide United vs Melbourne dan Tips Bola | 14 Januari 2023.

Tuan rumah mengalami kekalahan ketiga mereka dalam empat pertandingan liga, kalah 4-0 dari Central Coast Mariners. Isaias Sanchez dikeluarkan dari lapangan di babak kedua, dan Adelaide juga kebobolan dua gol bunuh diri. Melbourne, sementara itu, telah berjuang dalam pertandingan liga baru-baru ini, kalah dalam tiga pertandingan terakhir mereka. Mereka kalah 1-0 di kandang dari Brisbane Roar terakhir kali. Mereka tetap berada di urutan ke-12 klasemen dengan hanya sepuluh poin.

Read More

Statistik Skor Adelaide United vs Melbourne Victory Head-to-Head dan Angka Kunci

  • Ini akan menjadi edisi ke-68 Original Derby lintas kompetisi, termasuk pertandingan pramusim. Tim tamu memimpin 30-23.
  • Perth menang 3-0 di kandang dalam pertemuan liga terakhir mereka di bulan November, untuk kemenangan pertama mereka dalam lima pertemuan melawan Adelaide.
  • Tim tamu memiliki rekor serangan terburuk bersama di A-League, hanya mencetak sembilan gol dalam sepuluh pertandingan. Adelaide memiliki penghitungan gol terhormat 16 gol dalam 11 pertandingan.
  • Adelaide menjaga clean sheet dalam tiga dari lima pertandingan kandang terakhir mereka melawan Melbourne.
  • Tuan rumah gagal mencetak gol dalam dua dari tiga pertandingan liga terakhir mereka, sementara Melbourne belum mencetak gol dalam tiga dari lima pertandingan terakhir mereka.

Prediksi Skor Kemenangan Adelaide United vs Melbourne

Tiga dari empat kemenangan liga The Reds terjadi di kandang. Mereka muncul sebagai pemenang 3-0 pada bulan November dan menjadi favorit di kandang. The Boys in Blue, sementara itu, telah menderita empat kekalahan dalam lima pertandingan terakhir mereka dan mungkin akan kesulitan lagi. Karena kedua tim dalam performa yang buruk baru-baru ini, hasil imbang dengan skor rendah dapat terjadi.

Prediksi Skor: Adelaide United 1-1 Melbourne Victory

Tip Bola Kemenangan Adelaide United vs Melbourne

Tip 1: Hasil – Seri

Tip 2: Gol – Over/Under 2,5 Gol – Under 2,5

Tip 3: Adelaide mencetak skor pertama – Ya

Tip 4: Setidaknya satu gol yang akan dicetak di babak pertama – Ya

Tip 5: Craig Goodwin untuk mencetak atau membantu kapan saja – Ya

Demikian telah kami uraikan informasi mengenai Prediksi Kemenangan Adelaide United vs Melbourne dan Tips Bola | 14 Januari 2023, Besar harapan kami,semoga dengan adanya informasi tentang prediksi bola malam ini bisa membantu anda untuk mendapatkan rujukan ataupun usul yang berharga.

Sumber : sportskeeda

Related posts