Prediksi Kirgistan vs Rusia, pratinjau, berita tim, H2H | Persahabatan Internasional 2022

Prediksi Kirgistan vs Rusia, pratinjau, berita tim, H2H | Persahabatan Internasional 2022
Prediksi Skor Line Up, Head to Head yang dapat kami berikan beserta berita tentang pertandingan ini. Perlu dikenal ini hanyalah sebagai sebuah prediksi yang kami himpun dari berjenis-jenis sumber. Langsung saja Prediksi Kirgistan vs Rusia, pratinjau, berita tim, H2H | Persahabatan Internasional 2022

Kirgistan akan menjamu Rusia di Stadion Dolen Omurzakov di ibu kota mereka Bishkek pada Sabtu (24 September) saat mereka memulai persiapan untuk Piala Asia 2023.

White Falcons mengamankan perjalanan mereka ke pameran tahun depan setelah finis kedua di Grup F babak kualifikasi ketiga. Ini akan menjadi partisipasi kedua mereka di turnamen kontinental, setelah melakukan debut di edisi 2019.

Rusia, sementara itu, mungkin harus puas hanya dengan pertandingan persahabatan di masa mendatang setelah dilarang berpartisipasi dalam turnamen apa pun. Setelah invasi ke Ukraina, Sbornaya didiskualifikasi oleh FIFA, yang memungkinkan Polandia, yang seharusnya mereka mainkan di babak playoff Piala Dunia, masuk langsung ke Qatar.

Kampanye Liga Bangsa-Bangsa mereka juga terancam, mengalami diskualifikasi dari sana juga dan degradasi otomatis ke Liga C. Pertandingan resmi terakhir Rusia adalah pada November tahun lalu, ketika Kroasia mengalahkan mereka 1-0 di kualifikasi Piala Dunia FIFA 2022.


Head-To-Head Kirgizstan vs Rusia

Kirgistan belum pernah mengalahkan Rusia sebelumnya, seri sekali dan kalah tiga kali dalam empat pertandingan sebelumnya.

12 оговый остав ашей оманды а ентябрьский ор оварищеский атч ей! https://t.co/yV2T1Jwoez

Rusia memenangkan pertemuan terakhir mereka 1-0, terjadi pada September 2019 di kualifikasi Euro 2020.

Panduan Formulir Kirgistan (semua kompetisi): DWWLL

Panduan Formulir Rusia (semua kompetisi): LLWWW


Berita Tim Kirgizstan vs Rusia

Kirgistan

White Falcons telah menunjuk 25 pemain untuk pertandingan persahabatan Rusia, termasuk striker veteran Mirlan Murzayev, yang telah mencetak 15 gol dalam 55 penampilan.

Farhat Musabekov akan mendapatkan caps ke-50 untuk negaranya, yang akan membuatnya menjadi pemain keempat dalam sejarah Kirgistan yang mencapai tonggak sejarah tersebut.

Terluka: Tidak ada

Diragukan: Tidak ada

Tergantung: Tidak ada

Tidak tersedia: Tidak ada

Rusia

Sbornaya telah memanggil 25 pemain untuk pertandingan hari Sabtu, semuanya berbasis di Rusia. Ini adalah skuad yang sangat tidak berpengalaman dengan 11 pemain yang belum bermain.

Terluka: Tidak ada

Diragukan: Tidak ada

Tergantung: Tidak ada

Tidak tersedia: Tidak ada


Prediksi Pertandingan Kirgizstan vs Rusia

Kirgistan (4-2-3-1): Erzhan Tokotayev; Aleksandr Mishchenko, Christian Brauzman, Valery Kichin, Bekzhan Sagynbaev; Farhat Musabekov, Odiljon Abdurakhmanov; Kayrat Zhyrgalbek uulu, Alimardon Shukurov, Erbol Atabayev; Mirlan Murzayev

Rusia (4-3-3): Matvei Safonov; Vyacheslav Karavayev, Maksim Osipenko, Georgi Dzhikiya, Aleksandr Silyanov; Daniil Fomin, Dmitri Barinov, Daler Kuzyayev; Nikolay Komlichenko, Aleksandr Sobolev, Fyodor Chalov


$1.100 Asuransi Bola Pertama di Caesars


Prediksi Kirgistan vs Rusia

Mengingat bahwa Rusia kehilangan banyak pemain kunci mereka, Kirgistan akan berusaha memanfaatkan peluang dan memperpanjang rekor tak terkalahkan mereka menjadi empat pertandingan.

Prediksi: Kirgistan 1-1 Rusia



Demikian isu yang dapat kami berikan mengenai Prediksi Kirgistan vs Rusia, pratinjau, berita tim, H2H | Persahabatan Internasional 2022
, Semoga dengan adanya info tentang prediksi bola hari ini dapat membantu anda untuk menerima acuan ataupun masukan yang berharga.

Kamu juga Bisa Membaca Ramalan ini :