Prediksi Kolombia vs Guatemala, pratinjau, berita tim, H2H | Persahabatan Internasional 2022

Prediksi Kolombia vs Guatemala, pratinjau, berita tim, H2H | Persahabatan Internasional 2022
Prediksi Skor Line Up, Head to Head yang dapat kami berikan beserta ulasan tentang pertandingan ini. Perlu dikenal ini hanyalah sebagai sebuah prediksi yang kami himpun dari bermacam sumber. Langsung saja Prediksi Kolombia vs Guatemala, pratinjau, berita tim, H2H | Persahabatan Internasional 2022

Kolombia dan Guatemala akan berlaga di Red Bull Arena di Harrison, Amerika Serikat, dalam pertandingan persahabatan pada Sabtu malam (24 September).

Tricolors gagal lolos ke Piala Dunia FIFA setelah kampanye kualifikasi yang kacau, berakhir di urutan keenam setelah mengumpulkan hanya lima kemenangan dan 23 poin dari 18 pertandingan. Untuk pertama kalinya sejak 2010, mereka tidak akan berada di final.

Guatemala, yang belum pernah tampil di Piala Dunia, gagal dalam upaya mereka untuk melakukannya setelah tersingkir di babak kualifikasi pertama. Maya, bagaimanapun, akan kuat di Liga Bangsa-Bangsa CONCACAF, mengumpulkan tujuh poin dalam tiga pertandingan untuk duduk di tempat kedua di Grup D.


Head-To-Head Kolombia vs Guatemala

Hanya ada enam bentrokan antara kedua tim sebelumnya, dengan masing-masing tim mengklaim masing-masing dua kemenangan.

Ini juga akan menjadi pertemuan pertama mereka sejak Februari 2013.

Panduan Formulir Kolombia (semua kompetisi): WWWLL

Panduan Formulir Guatemala (semua kompetisi): WDWLD


Berita Tim Kolombia vs Guatemala

Kolumbia

Tricolors telah memanggil 26 pemain untuk pertandingan persahabatan mereka melawan Guatemala dan Meksiko. Pemain depan Liverpool Luis Diaz dan bintang Juventus Juan Cuadrado adalah inklusi utama.

Striker produktif Radamel Falcao bisa mendapatkan cap ke-100 dan menjadi pemain keenam dalam sejarah Kolombia yang mencapai tonggak sejarah. Jorge Carrascal dari CSKA Moscow dan penyerang Chicago Fire Jader Duran akan melakukan debut internasional mereka.

Terluka: Tidak ada

Diragukan: Tidak ada

Tergantung: Tidak ada

Tidak tersedia: Tidak ada

Guatemala

Bangsa Maya telah memanggil 21 pemain untuk pertandingan sundulan bulan ini melawan Kolombia dan Honduras, dengan Luis Martinez kemungkinan akan memimpin. Striker Real Salt Lake Rubio Rubin, yang telah mencetak dua gol dalam empat pertandingan, harus mendukungnya di depan.

Terluka: Tidak ada

Diragukan: Tidak ada

Tergantung: Tidak ada

Tidak tersedia: Tidak ada


Prediksi Pertandingan Kolombia vs Guatemala

Kolombia (4-1-3-2): David Ospina; Frank Fabra, Davinson Sanchez, Carlos Cuesta, Daniel Munoz; Juan Cuadrado; Yairo Moreno, Mateus Uribe, James Rodriguez; Radamel Falcao, Luis Diazo

Guatemala (5-3-2): Ricardo Jerez; Jose Morales, Carlos Mejia, Gerardo Gordillo, Oscar Castellanos, Jose Carlos Pinto; Alejandro Galindo, Rafael Montero, Rodrigo Saravia; Luis Martinez, Rubio Rubin


$1.100 Asuransi Bola Pertama di Caesars


Prediksi Kolombia vs Guatemala

Guatemala dapat mengatur diri mereka dalam bentuk yang lebih defensif, tetapi Kolombia memiliki lebih banyak pengalaman dan kualitas. Luis Diaz, Radamel Falcao dan James Rodriguez harus menjadi senjata yang terlalu kuat untuk ditangani oleh bangsa Maya.

Prediksi: Kolombia 2-1 Guatemala



Demikian kabar yang bisa kami berikan mengenai Prediksi Kolombia vs Guatemala, pratinjau, berita tim, H2H | Persahabatan Internasional 2022
, Semoga dengan adanya info tentang prediksi bola hari ini bisa menolong anda untuk menerima referensi maupun usul yang berharga.

Kamu juga Bisa Membaca Ramalan ini :