Prediksi Korea Selatan vs Chili, pratinjau, berita tim, H2H | Persahabatan internasional 2022

Prediksi Korea Selatan vs Chili, pratinjau, berita tim, H2H | Persahabatan internasional 2022
Prediksi Skor Line Up, Head to Head yang dapat kami berikan beserta ulasan tentang pertandingan ini. Perlu diketahui ini hanyalah sebagai sebuah prediksi yang kami himpun dari beragam sumber. Langsung saja Prediksi Korea Selatan vs Chili, pratinjau, berita tim, H2H | Persahabatan internasional 2022

Korea Selatan akan menyambut Chili di Stadion Piala Dunia Daejeon dalam pertandingan persahabatan internasional pada hari Senin.

Tim tuan rumah menghadapi Brasil di Stadion Piala Dunia Seoul pada hari Kamis, pertandingan yang berakhir dengan kekalahan 5-1 bagi mereka dengan Neymar mencetak dua gol dari titik penalti.

Ini adalah satu-satunya pertandingan persahabatan untuk Chili bulan ini karena mereka ambil bagian dalam Piala Kirin minggu depan. Setelah pertandingan ini, Korea memiliki dua pertandingan persahabatan lagi yang dijadwalkan melawan Paraguay dan Mesir.


Head-to-Head Korea Selatan vs Chili

Kedua belah pihak telah bersitegang tiga kali di semua kompetisi sejauh ini, dengan dua pertandingan menjadi pertemuan persahabatan dan satu pertandingan berlangsung di Piala Merlion sebelumnya.

Rekor head-to-head sempurna bahkan saat ini dengan satu kemenangan untuk masing-masing pihak dan satu pertandingan berakhir imbang.

Panduan formulir Korea Selatan (semua kompetisi): LLWWW

Panduan formulir Chili (semua kompetisi): LLWLL


Berita Tim Korea Selatan vs Chili

Korea Selatan

Taegeuk Warriors telah menunjuk 28 pemain untuk empat pertandingan persahabatan yang dijadwalkan bulan ini. Statistik terkenal seperti Son Heung-min dan Hwang Ui-jo telah dimasukkan dalam skuad. Kim Minjae dan Lee Jaesung absen karena cedera.

Cedera: Kim Minjae, Lee Jaesung

Diragukan: Tidak ada

Suspensi: Tidak ada

Tidak tersedia: Tidak ada

Chili

Awalnya, skuad 33-orang ditunjuk oleh La Roja untuk perjalanan mereka ke Korea dan Jepang (untuk Piala Kirin) yang telah dikurangi menjadi 25 pemain. Daniel González tidak melakukan perjalanan ke Korea Selatan karena influenza. Brayan Cortes, Clemente Montes, Gabriel Suazo, dan Diego Valdés mengalami cedera selama seminggu terakhir dan dikeluarkan dari skuad terakhir.

Mauricio Isla dan Erick Pulgar mengundurkan diri dari skuad karena komitmen klub dan alasan pribadi masing-masing.

Cedera: Daniel González, Brayan Cortes, Clemente Montes, Gabriel Suazo, Diego Valdés

Diragukan: Tidak ada

Suspensi: Tidak ada

Tidak tersedia: Mauricio Isla, Erick Pulgar, Daniel González


Prediksi Pertandingan Korea Selatan Vs Cile

Korea Selatan (4-5-1): Kim Seung-gyu (GK); Kim Tae-hwan, Lee Yong, Kim Young-gwon, Kim Jin-su; Kwon Chang-hoon, Hwang Hee-chan, Jung Woo-young, Paik Sang-ho, Son Heung-min; Hwang Ui-jo

Chili (4-3-3): Fernando De Paul (GK); Benjamin Kuscevic, Gary Medel, Guillermo Maripan, Alex Ibacache; Dario Osorio, Pablo Parra, Tomás Alarcon; Ben Brereton Diaz, Jean Meneses, Joaquin Montecinos


Pertandingan Setoran Hingga $250 di BetRivers/SugarHouse


Prediksi Korea Selatan Vs Cile

Korea Selatan berjuang melawan tim Brasil dengan kekuatan penuh terakhir kali tetapi berhasil mencetak satu gol. Chili telah melakukan perjalanan ke Korea Selatan dengan skuad baru, dengan veteran Alexis Sanchez, Claudio Bravo dan Arturo Vidal semuanya hilang.

Keuntungan tuan rumah dan skuad Chili yang tidak berpengalaman harus bermain untuk tim tuan rumah dan kami mendukung mereka untuk mengamankan kemenangan tipis di sini.

Prediksi: Korea Selatan 2-1 Chili


Demikian info yang dapat kami berikan mengenai Prediksi Korea Selatan vs Chili, pratinjau, berita tim, H2H | Persahabatan internasional 2022
, Semoga dengan adanya info tentang prediksi bola hari ini dapat membantu anda untuk menerima acuan maupun usulan yang berharga.

Ikuti berita Ramal.id hari ini, terbaru dan terkini. Anda bisa bergabung mengikuti Ramal.id di Google News pada tautan ini.

Kamu juga Bisa Membaca Ramalan ini :