Prediksi Korintus vs Sao Paulo, pratinjau, berita tim, H2H | Brasileiro Serie A 2021-22

Prediksi Korintus vs Sao Paulo, pratinjau, berita tim, H2H | Brasileiro Serie A 2021-22
Prediksi Skor Line Up, Head to Head yang dapat kami berikan beserta ulasan tentang pertandingan ini. Perlu diketahui ini hanyalah sebagai sebuah prediksi yang kami himpun dari beragam sumber. Langsung saja Prediksi Korintus vs Sao Paulo, pratinjau, berita tim, H2H | Brasileiro Serie A 2021-22

Pemuncak klasemen Corinthians menjamu Sao Paulo pada hari Minggu saat Brasileiro Serie A menuju pekan ketujuh aksinya.

Corinthians tampil luar biasa musim ini dan telah mengumpulkan 13 poin dari enam pertandingan pembukaan mereka. Mereka datang ke pertandingan ini dengan hasil imbang 2-2 melawan Internacional.

Tim tamu juga tepat di belakang mereka, hanya terpaut dua poin saat ini. Sao Paulo akan berusaha untuk memperpanjang rekor empat pertandingan tak terkalahkan mereka di Serie A dengan menampilkan performa yang solid melawan tuan rumah.


Head-to-Head Corinthians vs Sao Paulo

Sao Paulo memiliki sedikit keuntungan menjelang pertandingan berdasarkan rekor head-to-head baru-baru ini antara kedua belah pihak. Itu Soberano telah memenangkan dua dari lima pertemuan terakhir mereka, dengan Corinthians hanya memenangkan satu.

Kedua belah pihak bermain imbang 2-2 terakhir kali mereka bertemu kembali pada bulan Mei. Luan dan Gustavo Mosquito mencetak gol untuk Corinthians untuk membatalkan gol dari Miranda dan Luciano Neves, karena kedua tim berbagi poin pada malam itu.

Panduan Formulir Korintus: DWWDL

Panduan Formulir Sao Paulo: WDWDL


Berita Tim Corinthians vs Sao Paulo

Korintus

Angelo Araos akan diskors untuk pertandingan pada hari Minggu. Selain itu, Corinthians tidak memiliki kekhawatiran cedera baru menyusul hasil imbang 1-1 melawan Boca Juniors di Copa Libertadores pertengahan pekan ini.

Caique Franca, Gustavo Mantuan, Leo Natel dan Ruan Oliveira semuanya masih absen karena cedera, sementara Luan bisa kembali ke skuad.

Terluka: Caique Franca, Gustavo Mantuan, Leo Natel, Ruan Oliveira

Diragukan: Luan

Tergantung: Angelo Araos

Sao Paulo

Sao Paulo tidak memiliki kekhawatiran cedera baru datang ke permainan ini.

William, Gabriel Sara, Luciano, Miranda dan Walce masih belum bisa bermain karena cedera.

Terluka: William, Gabriel Sara, Luciano, Miranda, Walce

Diragukan: Tidak ada

Tergantung: Tidak ada


Korintus vs Sao Paulo Prediksi XI

Korintus Prediksi XI (4-2-3-1): Cassio; Fabio Santos, Gil, Joao Victor, Fagner; Victor Cantillo, Gabriel; Nyamuk Gustavo, Roni, Mateus Vital; Jo

Sao Paulo Prediksi XI (3-1-4-2): Volpi; Reinaldo, Bruno Alves, Diego; Lizeiro; Welington, Rodrigo Nestor, Hernanes, Dani Alves; Eder, Vitor Bueno


$1.100 Asuransi Bola Pertama di Caesars


Prediksi Korintus vs Sao Paulo

Ini mungkin akan menjadi pertandingan yang paling dinanti untuk putaran pertandingan Serie A Brasil ini. Kedua tim memiliki kesempatan untuk mencatatkan kemenangan dan menandakan ambisi mereka sejak dini.

Namun demikian, kami mengharapkan pemimpin liga untuk menyamakan rekor head-to-head baru-baru ini melawan Sao Paulo dengan kemenangan pada hari Minggu.

Prediksi: Korintus 3-1 Sao Paulo


Demikian berita yang dapat kami berikan mengenai Prediksi Korintus vs Sao Paulo, pratinjau, berita tim, H2H | Brasileiro Serie A 2021-22
, Semoga dengan adanya berita tentang prediksi bola hari ini bisa menolong anda untuk menerima referensi maupun masukan yang berharga.

Kamu juga Bisa Membaca Ramalan ini :