Prediksi LA Angels vs LA Dodgers & Pratinjau Pertandingan – 5 April | Pelatihan Musim Semi MLB 2022

Prediksi LA Angels vs LA Dodgers & Pratinjau Pertandingan – 5 April | Pelatihan Musim Semi MLB 2022
Prediksi Skor Line Up, Head to Head yang dapat kami berikan beserta ulasan tentang pertandingan ini. Perlu diketahui ini hanyalah sebagai sebuah prediksi yang kami himpun dari beraneka sumber. Langsung saja Prediksi LA Angels vs LA Dodgers & Pratinjau Pertandingan – 5 April | Pelatihan Musim Semi MLB 2022

Dalam pertandingan terakhir Pelatihan Musim Semi, LA Angels melakukan perjalanan ke Stadion Dodger untuk menghadapi LA Dodgers. Pertandingan berikutnya dalam pertempuran untuk Los Angeles berlangsung pada 5 April dan akan menjadi pertandingan eksibisi terakhir sebelum dimulainya musim MLB 2022. Harapkan kedua tim memiliki kekuatan yang hampir penuh untuk pertandingan California ini.

Sementara superstar Shohei Ohtani tidak akan mengambil alih, ia kemungkinan akan berada di piring sebagai pemukul yang ditunjuk tim, tempat MVP berkuasa mencapai 46 home run mulai tahun 2021. Bintang LA Dodgers Cody Bellinger akan berusaha untuk kembali ke jalurnya setelah menjalani Pelatihan Musim Semi yang mengecewakan sejauh ini, dengan rata-rata pukulan yang sangat di bawah standar 0,133. Mari kita lihat lebih dekat pertarungan terakhir Pelatihan Musim Semi untuk tahun 2022.

Detail Pertandingan

Fitting: LA Angels vs LA Dodgers | Pelatihan Musim Semi 2022

Tanggal Waktu: Selasa, 5 April, 21:10 EST

Lokasi: Stadion Dodger, Los Angeles, California

Pratinjau LA Angels

Los Angeles Angels
Los Angeles Angels

LA Angels telah menjadi salah satu tim terbaik di Spring Training, dengan rekor 10-5, mereka akan percaya diri memasuki pertandingan ini. Dengan daftar mereka yang memiliki sedikit lubang dan pasangan pukulan terbaik di MLB di Mike Trout dan Shohei Ohtani, LA Angels ingin memasuki musim reguler dengan kemenangan. Kemenangan melawan rival geografis mereka akan menjadi dorongan kepercayaan diri untuk Hari Pembukaan.

Pemain Kunci – Mike Trout

Game All-Star MLB ke-86 menampilkan Mike Trout
Game All-Star MLB ke-86 menampilkan Mike Trout

Mike Trout adalah salah satu pemain bisbol terbaik. Dalam pertarungan Pelatihan Musim Semi terakhir ini melawan tim terbaik dalam bisbol, dia harus menjadi yang terbaik. Pemain berusia 30 tahun ini masih dalam masa jayanya tetapi telah mencapai standar tinggi seperti biasa di Pelatihan Musim Semi ini, dengan rata-rata pukulan 0,222 dalam delapan pertandingan yang dimainkan. Mike Trout dan LA Angels harus berusaha sekuat tenaga untuk mengalahkan LA Dodgers.

Mike Trout menempati urutan kedua secara keseluruhan dalam daftar 100 Pemain Terbaik Saat Ini Jaringan MLB, hanya di belakang rekan setimnya Shohei Ohtani, diumumkan melalui tweet.

Ini adalah finis top-2 ke-10 Mike Trout di kami #Top100Saat Ini hitung mundur dalam 10 tahun terakhir! (#1 pada 2013, 2014, 2016-2021) https://t.co/U0hC2ijfJ0

“Ini adalah finis top-2 ke-10 Mike Trout dalam hitungan mundur #Top100RightNow kami dalam 10 tahun terakhir!” – @ Jaringan MLB

Prediksi Lineup LA Angels

Pelempar Awal – Michael Lorenzen, DH – Shohei Ohtani, CF – Mike Trout, 3B – Anthony Rendon, 1B – Matt Duffy, LF – Brandon Marsh, 2B – Michael Stefanic, SS – Tyler Wade, C – Max Stassi, RF – Jo Adell

Pratinjau LA Dodgers

Dodgers terlihat menjadi tim terbaik di MLB
Dodgers terlihat menjadi tim terbaik di MLB

Dalam kisah setua waktu, orang kaya menjadi lebih kaya minggu ini ketika LA Dodgers mengakuisisi pelempar penutup Craig Kimbrel tepat sebelum musim 2022. Dalam pertandingan kandang melawan Angels yang berkunjung, sepertinya dia tidak akan tampil, tetapi LA Dodgers tidak kekurangan bakat untuk ditampilkan. Duduk di rekor Pelatihan Musim Semi 4-8 yang mengecewakan, LA Dodgers tahu lebih baik mengakhiri tahun dengan kemenangan daripada memulai tahun dengan kemenangan, tetapi pilihan terbaik selalu keduanya, jadi harapkan mereka untuk keluar dengan kuat dan masuk ke Hari Pembukaan dengan momentum.

Pemain Kunci – Cody Bellinger

Cody Bellinger perlu menemukan pelanggarannya
Cody Bellinger perlu menemukan pelanggarannya

Pemain luar Cody Bellinger telah berjuang sejak musim MVP-nya pada tahun 2019, dan perjuangan itu terus berlanjut di Pelatihan Musim Semi ini. Cody Bellinger saat ini memimpin MLB dalam pemogokan Pelatihan Musim Semi dengan 18 pukulan dan belum menemukan ayunannya. Jika masalah ini berlanjut hingga musim reguler, mantan MVP bisa menghadapi penurunan pangkat, yang akan menjadi pukulan besar bagi aspirasi LA Dodgers World Series.

Mantan pelempar MLB Marvin Freeman menyerukan beberapa perspektif tentang awal Cody Bellinger hingga 2022 melalui tweet.

Mengapa semua orang Doggin Cody Bellinger, bukankah dia pahlawan playoff tahun lalu? Ini hanya pelatihan musim semi. Tenanglah pria itu!

“Kenapa semua orang Doggin Cody Bellinger, bukankah dia pahlawan playoff tahun lalu? Ini hanya latihan musim semi. Tenang saja pria itu!” – @ Bisbol Freeman

Prediksi Lineup LA Dodgers

Pelempar Awal – Bobby Miller, RF – Bola Mookie, SS – Trea Turner, DH – Miguel Vargas, CF – Cody Bellinger, C – Austin Barnes, 3B – Justin Turner, 1B – Edwin Rios, 2B – Gavin Lux, LF – Chris Taylor

Prediksi Angels vs Dodgers

LA Angels telah menjadi salah satu tim Pelatihan Musim Semi terbaik di 2022, tetapi saya berharap LA Dodgers bermain dengan intensitas lebih setelah berjuang sepanjang pramusim. Pertandingan ini akan menjadi pertandingan dengan skor tinggi, dengan Cody Bellinger akhirnya memiliki pertandingan yang bisa dibanggakan dengan dua pukulan, termasuk satu home run. Skor akhir adalah LA Angels 5 melawan LA Dodgers 9.

Tempat nonton Angels vs Dodgers

Pertempuran untuk supremasi bisbol Los Angeles dapat dilihat di jaringan Bally Sports West, serta SportsNet LA pada 5 April pukul 21:10 EST.


Demikian isu yang dapat kami berikan mengenai Prediksi LA Angels vs LA Dodgers & Pratinjau Pertandingan – 5 April | Pelatihan Musim Semi MLB 2022
, Semoga dengan adanya berita tentang prediksi bola hari ini dapat menolong anda untuk mendapatkan acuan maupun usul yang berharga.

Kamu juga Bisa Membaca Ramalan ini :