Prediksi LA Dodgers vs Colorado Rockies & Pratinjau Pertandingan – 9 April | MLB Musim 2022

Prediksi LA Dodgers vs Colorado Rockies & Pratinjau Pertandingan – 9 April | MLB Musim 2022
Prediksi Skor Line Up, Head to Head yang dapat kami berikan beserta ulasan tentang pertandingan ini. Perlu diketahui ini hanyalah sebagai sebuah prediksi yang kami himpun dari pelbagai sumber. Langsung saja Prediksi LA Dodgers vs Colorado Rockies & Pratinjau Pertandingan – 9 April | MLB Musim 2022

LA Dodgers menghadapi Colorado Rockies di Coors Field, pada pertandingan kedua musim ini pada 9 April. Kedua tim ini tampaknya menuju ke arah yang berlawanan sebagai waralaba, dengan LA Dodgers menjadi favorit odds-on untuk memenangkan Dunia Seri pada tahun 2022, dan Colorado Rockies hanya berharap untuk berada di atas 0,500.

Colorado Rockies memiliki offseason yang sangat membingungkan menjelang Hari Pembukaan 2022. Tidak mempertahankan bintang tetapi menandatangani yang baru untuk daftar di sekitar tingkat keterampilan yang sama pada tahun 2022 tidak mungkin mengarah pada peningkatan kesuksesan.

LA Dodgers, di sisi lain, telah mengumpulkan salah satu daftar nama terbaik dalam sejarah baru-baru ini. Dipimpin oleh mantan pemimpin Atlanta Braves Freddie Freeman dan Mookie Betts, bersama dengan sejumlah bintang lainnya, mereka akan mengambil alih MLB pada tahun 2022, dimulai di Colorado pada 9 April.

Detail Pertandingan

Fitting: LA Dodgers Vs Colorado Rockies | Musim Reguler 2022

Tanggal Waktu: Sabtu, 9 April, 20:10 EST

Lokasi: Lapangan Coors, Denver, Colorado

Pratinjau LA Dodgers

Colorado Rockies v Los Angeles Dodgers
Colorado Rockies v Los Angeles Dodgers

Apa pun yang kurang dari penampilan dominan untuk memulai musim akan dianggap mengecewakan oleh basis penggemar. Adil atau tidak, LA Dodgers memiliki harapan setinggi langit. Meskipun tidak mungkin pertandingan kedua musim ini akan berdampak besar pada moral atau klasemen, selalu menyenangkan untuk memulai dengan beberapa kemenangan.

Pemain Kunci – Freddie Freeman

Freddie Freeman dalam warna biru Dodgers
Freddie Freeman dalam warna biru Dodgers

Freddie Freeman berada di musim ke-13 di MLB, jadi dia tahu pentingnya memulai dengan cara yang benar.

Blake Harris mengontekstualisasikan awal kuat Freddie Freeman sebagai LA Dodger melalui Twitter.

Freddie Freeman memukul tiga kali lipat di Stadion Dodger pertamanya sebagai seorang Dodger Tidak berpikir saya akan pernah mengucapkan kata-kata itu

“Freddie Freeman memukul tiga kali lipat di Stadion Dodger pertamanya sebagai seorang Dodger Tidak berpikir saya akan pernah mengucapkan kata-kata itu” – @ Blake Harris

Di musim pertamanya jauh dari Atlanta Braves, harapkan Freddie Freeman untuk keluar berayun dengan banyak hits di Colorado.

Prediksi Lineup LA Dodgers

Pelempar Awal – Tony Gonsolin

  1. Mookie Betts, RF
  2. Freddie Freeman, 1B
  3. Trea Turner, SS
  4. Justin Turner, DH
  5. Max Muncy, 3B
  6. Will Smith, C
  7. Chris Taylor, LF
  8. Cody Bellinger, CF
  9. Gavin Lux, 2B

Pratinjau Pegunungan Rocky Colorado

Ruang istirahat Colorado Rockies adalah tempat yang cukup menyenangkan
Ruang istirahat Colorado Rockies adalah tempat yang cukup menyenangkan

Colorado Rockies adalah tim yang masih mencari identitas mereka. Tidak ada orang lain selain Kris Bryant yang sangat penting, dan tim menghadapi perjuangan berat untuk memulai musim. Jika staf pitching mereka dapat melangkah maju dan membatasi daya tembak ofensif LA Dodgers, mereka bisa menang, tetapi membatasi barisan seperti itu jauh lebih mudah diucapkan daripada dilakukan.

Pemain Kunci – Kris Bryant

Colorado Rocky Kris Bryant Terbaru
Colorado Rocky Kris Bryant Terbaru

Kris Bryant, mantan pemain San Francisco Giants, adalah pemain dengan bayaran tertinggi di Colorado. Karena akuisisinya adalah langkah terbesar yang dilakukan tim di luar musim, Rockies berharap dia bisa membuat percikan segera.

Seperti yang diposting oleh Romi Bean melalui tweet, Kris Bryant bersemangat untuk menjadi pemimpin di tim barunya.

Kris Bryant bersemangat untuk mengambil peran kepemimpinan dengan #Rockies. Dia mengatakan itu adalah sesuatu yang dia inginkan sejak lama. Sejauh gaya kepemimpinan, Bryant mengatakan ini semua tentang menjadi asli: “Anda tidak perlu menjadi seseorang yang bukan Anda.” #Rockies #Hari pembukaan https://t.co/u2VIxUOS9T

“Kris Bryant bersemangat untuk mengambil peran kepemimpinan dengan #Rockies. Dia mengatakan itu adalah sesuatu yang dia inginkan sejak lama.” – @Romi Bean

Mencetak 167 homers sepanjang kariernya, Kris Bryant seharusnya bisa memanfaatkan tipisnya udara di Colorado dan membuat fans senang dengan dinger di game kedua musim ini.

Colorado Prediksi Lineup

Pitcher Awal – Marquez Jerman

  1. Charlie Blackmon, RF
  2. Kris Bryant, LF
  3. Brendan Rodgers, 2B
  4. CJ Cron, 1B
  5. Ryan McMahon, 3B
  6. Connor Joe, DH
  7. Randal Grichuk, CF
  8. Elias Diaz, C
  9. Jose Iglesias, SS

Prediksi Pertandingan Dodgers vs Rockies

Tim tuan rumah akan melakukan pertarungan yang bagus, mencetak empat run pada 9 April tetapi tidak akan mampu menghentikan serangan ofensif dari LA Dodgers yang berkunjung saat mereka meraih kemenangan dengan tujuh run dan beberapa homer dalam perjalanan menuju 7-4 mereka. kemenangan.

Tempat Menonton Dodgers vs Rockies

Di kedua wilayah, pertarungan ini dapat ditemukan di jaringan TV SportsNet, di SportsNet LA dan ATT SportsNet-RM pada 9 April pukul 20:10 EST.


Demikian berita yang dapat kami berikan mengenai Prediksi LA Dodgers vs Colorado Rockies & Pratinjau Pertandingan – 9 April | MLB Musim 2022
, Semoga dengan adanya informasi tentang prediksi bola hari ini dapat menolong anda untuk mendapatkan referensi maupun usul yang berharga.

Kamu juga Bisa Membaca Ramalan ini :