Prediksi Latvia vs Liechtenstein, pratinjau, berita tim, H2H | Liga Bangsa-Bangsa UEFA 2022-23

Prediksi Latvia vs Liechtenstein, pratinjau, berita tim, H2H | Liga Bangsa-Bangsa UEFA 2022-23
Prediksi Skor Line Up, Head to Head yang dapat kami berikan beserta berita tentang pertandingan ini. Perlu diketahui ini hanyalah sebagai sebuah prediksi yang kami himpun dari beragam sumber. Langsung saja Prediksi Latvia vs Liechtenstein, pratinjau, berita tim, H2H | Liga Bangsa-Bangsa UEFA 2022-23

Latvia akan menjamu Liechtenstein di Stadion Daugava dalam pertandingan penyisihan grup kedua UEFA Nations League pada Senin.

Tim tuan rumah memulai kampanye mereka dengan kemenangan 3-0 melawan Andorra pada hari Kamis, sementara Liechtenstein menderita kekalahan 2-0 melawan Moldova dalam pertandingan pembuka kampanye mereka.

Latvia mungkin adalah tim terkuat di Grup 1 Liga D, jadi mereka akan berusaha meraih dua kemenangan berturut-turut untuk meningkatkan peluang promosi ke Liga C.

HASIL Denmark mengejutkan tuan rumah🇳🇱 Oranje menempatkan empat gol melewati Belgia🇦🇹 Gregoritsch, Sabitzer mencetak gol setelah jedaSiapa yang paling membuat Anda terkesan? #NationsLeague


Latvia vs Liechtenstein Head-to-Head

Kedua belah pihak telah berselisih sembilan kali di semua kompetisi sejauh ini. Hanya satu pertemuan antara keduanya yang merupakan pertandingan persahabatan internasional, dengan sisanya adalah kualifikasi Piala Dunia FIFA dan Euro.

11 Serigala telah menjadi tim yang dominan dalam pertandingan ini dan memiliki tujuh kemenangan melawan Liechtenstein. Hanya satu pertandingan yang dilalui tim tamu dan satu pertandingan berakhir imbang.

Panduan formulir Latvia (semua kompetisi): WWDWD

Panduan formulir Liechtenstein (semua kompetisi): LLLLL


Berita Tim Latvia vs Liechtenstein

Latvia

Roberta Ozola adalah satu-satunya pemain yang absen dari 26 pemain yang diumumkan untuk pertandingan bulan Juni. Mereka tidak mengalami cedera atau skorsing baru dalam kemenangan 3-0 mereka atas Andorra.

Cedera: Roberta Ozola

Diragukan: Tidak ada

Penangguhan: Tidak ada

Liechtenstein

Liechtenstein menunjuk 22 pemain untuk pertandingan mendatang, dengan pelatih kepala Martin Stocklas menyarankan bahwa mereka akan memanggil sejumlah pemain dari tim U-21.

Jens Hofer dan Dennis Salanovic telah dikeluarkan dari skuad karena cedera.

Cedera: Jens Hofer, Dennis Salanovic

Diragukan: Tidak ada

Penangguhan: Tidak ada


Prediksi Pertandingan Latvia vs Liechtenstein

Latvia (4-5-1): Pavel Steinbors (GK); Kaspars Dubra, Igors Tarasovs, Roberts Savalnieks, Antonijs Cernomordijs; Janis Ikaunieks, Vladimirs Kamess, Artūrs Zjuzins, Eduards Emsis, Kristers Tobers; Vladislav Gutkovskis.

Liechtenstein (4-4-2): Benjamin Buchel (GK); Lukas Graber, Sandro Wolfinger, Andreas Malin, Rafael Grünenfelder; Livio Meier, Aron Sele, Fabio Wolfinger, Nicolas Hasler; Yanik Frick, Noah Frick


Pertandingan Setoran Hingga $250 di BetRivers/SugarHouse


Prediksi Latvia vs Liechtenstein

Latvia berada dalam performa terbaik dalam pertandingan terakhir mereka dan tidak terkalahkan dalam lima pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi. The Blue-Reds, di sisi lain, tidak mencetak gol dalam tujuh pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi, kebobolan 28 gol dalam periode itu.

Latvia telah menjadi tim yang lebih baik dalam pertandingan ini dan, mengingat keunggulan kandang mereka, seharusnya bisa mengamankan kemenangan di sini.

Prediksi: Latvia 2-0 Liechtenstein


Demikian isu yang bisa kami berikan mengenai Prediksi Latvia vs Liechtenstein, pratinjau, berita tim, H2H | Liga Bangsa-Bangsa UEFA 2022-23
, Semoga dengan adanya berita tentang prediksi bola hari ini bisa menolong anda untuk mendapatkan referensi ataupun usulan yang berharga.

Kamu juga Bisa Membaca Ramalan ini :