Prediksi Lausanne-Sport vs FC Basel, pratinjau, berita tim, H2H | Liga Super Swiss 2021-22

Prediksi Lausanne-Sport vs FC Basel, pratinjau, berita tim, H2H | Liga Super Swiss 2021-22
Prediksi Skor Line Up, Head to Head yang dapat kami berikan beserta ulasan tentang pertandingan ini. Perlu diketahui ini hanyalah sebagai sebuah prediksi yang kami himpun dari beraneka sumber. Langsung saja Prediksi Lausanne-Sport vs FC Basel, pratinjau, berita tim, H2H | Liga Super Swiss 2021-22

Liga Super Swiss kembali dengan serangkaian pertandingan baru saat Lausanne-Sport menjadi tuan rumah bagi FC Basel di Stade de la Tuilière pada hari Minggu.

Itu bebbi menuju ke pertandingan tak terkalahkan dalam 13 pertandingan berturut-turut melawan tuan rumah dan akan berusaha untuk menjaga raksasa terus bergulir.

Lausanne-Sport mengalami kekalahan kedua berturut-turut pada hari Minggu lalu saat mereka dikalahkan 3-0 oleh FC Luzern.

Ini menyusul kekalahan tandang 3-1 dari Grasshopper Zurich pada 24 April yang membuat rekor tak terkalahkan tiga pertandingan mereka berakhir.

Lausanne-Sport sekarang menghadapi risiko degradasi yang serius saat mereka duduk di posisi terbawah di tabel liga, 10 poin dari Luzern di tempat playoff degradasi dengan empat pertandingan tersisa.

FC Basel, sementara itu, menerima kekalahan 3-2 melawan Dynamo Kyiv ketika kedua belah pihak bertemu dalam pertandingan persahabatan pada hari Rabu.

Mereka kini telah kembali ke Liga Super, di mana delapan pertandingan tak terkalahkan mereka berakhir berkat kekalahan 2-0 dari juara baru FC Zurich, Minggu lalu.

Dengan 56 poin dari 32 pertandingan, Basel saat ini berada di urutan kedua klasemen liga, tiga poin di atas Young Boys yang berada di posisi ketiga.


Head-To-Head Lausanne-Sport vs FC Basel

Basel tampil angkuh dalam sejarah pertandingan ini, meraih 28 kemenangan dari 44 pertemuan terakhir antara kedua tim. Lausanne-Sport telah berhasil meraih enam kemenangan dalam kurun waktu tersebut, sementara 10 pertandingan telah berakhir semua.

Panduan Formulir Lausanne-Sport: LLWDW

Panduan Formulir Basel: LLWDD


Berita Tim Lausanne-Sport vs FC Basel

Lausanne-Sport

Tuan rumah tidak akan diperkuat Trazié Thomas, Toichi Suzuki, Lamine Kone, Maxen Kapo dan Aldin Turkes, yang harus absen karena cedera. Hicham Mahou dan Stjepan Kukuruzovic keduanya diskors.

Terluka: Trazié Thomas, Toichi Suzuki, Lamine Kone, Maxen Kapo, Aldin Turkes

Tergantung: Hicham Mahou, Stjepan Kukuruzovic

dasar

Sergio López akan absen dalam pertandingan ini karena skorsing satu pertandingan. Di bagian cedera, Basel tidak akan diperkuat Emmanuel Essiam (paha), Raoul Petretta (otot), dan Andrea Padula (lutut).

Terluka: Emmanuel Essiam, Raoul Petretta, Andrea Padula

Tergantung: Sergio López


Lausanne-Sport vs FC Basel Prediksi XI

Lausanne-Sport Prediksi XI (3-5-2): Thomas Castella; Armel Zohouri, Simone Grippo, Maxime Poundje; Adrien Trebel, Sofiane Alakouch, Alvyn Sanches, Marvin Spielmann, Trae Coyle; Rodrigo Pollero, Zeki Amdouni

FC Basel Prediksi XI (4-1-4-1): Heinz Lindner; Noah Katterbach, Fabian Frei, Andy Pelmard, Tomás Tavares; Burger Wouter; Dan Ndoye, Taulant Xhaka, Valentin Stocker, Liam Millar; Sebastiano Esposito


Bola Bebas Risiko $50 + Pertandingan Setoran hingga $1.000 di DraftKings SB


Prediksi Lausanne-Sport vs FC Basel

Pertandingan hari Minggu melihat dua tim di ujung yang berlawanan dari klasemen liga saling berhadapan, dengan Basel menjadi favorit kuat untuk mendapatkan hasil yang diinginkan. Tim tamu tidak terkalahkan melawan Lausanne-Sport sejak 2017 dan kami memperkirakan mereka akan memperpanjang dominasi mereka dan mengklaim ketiga poin sekali lagi.

Prediksi: Prediksi Lausanne-Sport 0-2 FC Basel


Demikian kabar yang dapat kami berikan mengenai Prediksi Lausanne-Sport vs FC Basel, pratinjau, berita tim, H2H | Liga Super Swiss 2021-22
, Semoga dengan adanya informasi tentang prediksi bola hari ini dapat membantu anda untuk menerima acuan ataupun masukan yang berharga.

Kamu juga Bisa Membaca Ramalan ini :