Prediksi Lazio vs Empoli 8 Januari 2023- Statisik Klasemen Lineup

  • Whatsapp


Lazio vs Empoli

Prediksi Lazio vs Empoli 8 Januari 2023- Statisik Klasemen Lineup Prediksi Skor Line Up, Head to Head yang dapat kami berikan beserta ulasan tentang pertandingan ini. Perlu diketahui ini hanyalah sebagai sebuah prediksi yang kami himpun dari bermacam sumber. Langsung saja Prediksi Lazio vs Empoli – Statisik Klasemen Lineup

Ramal.id memprediksi pertandingan Serie A hari Minggu antara Lazio dan Empoli, termasuk prediksi, berita tim, dan kemungkinan susunan pemain.

Read More

Menyusul kekalahan telak di tengah pekan, Lazio bertujuan untuk memulai kampanye mereka dengan kemenangan pada hari Minggu, saat mereka menjamu tim papan tengah Empoli di Stadio Olimpico.

Kebobolan dua kali di babak kedua di Lecce, klub ibu kota kalah dalam pertandingan Serie A kedua berturut-turut di kedua sisi jeda musim dingin; sementara pengunjung mereka membawa pulang poin yang diperoleh dengan susah payah dari Udine untuk menghitung tujuh dari empat pertandingan terakhir mereka.

Statistik Lazio vs Empoli

Statistik Lazio vs Empoli : Meskipun ia hampir tidak akan takut roda keluar dari mesin Lazio yang diminyaki dengan baik, kekhawatiran Maurizio Sarri diperdalam pada hari Rabu ketika timnya menyerah pada kebangkitan penuh semangat di Stadio Via del Mare – tuan rumah Lecce mencetak dua gol setelah jeda untuk membalikkan gol pertama Ciro Immobile- setengah pembuka dan menyerahkan Aquile untuk dikalahkan.

Setelah menyusun rekor pertahanan yang menyamai sebagian besar klub top di Eropa musim ini, lima dari 13 gol yang telah dikirim Lazio di Serie A sepanjang musim datang dengan kekalahan di kedua sisi jeda Piala Dunia, dengan yang pertama adalah 3- 0 kekalahan dari Juventus.

Terakhir kali Biancocelesti kalah tiga kali berturut-turut adalah pada Juli 2020, saat Calcio melanjutkan pasca-lockdown, dan turun ke posisi kelima di klasemen dengan tidak mengambil poin dari kemungkinan enam poin terakhir, mereka sekarang bisa dilampaui oleh musuh bebuyutan Roma. jika mereka gagal untuk berhasil pada hari Minggu.

Berkat pertahanan kokoh Sarri, Lazio benar-benar menjaga clean sheet dalam empat dari lima pertandingan kandang terakhir mereka di liga – sebanyak di 16 pertandingan sebelumnya – dan dia menyambut mantan klubnya ke ibu kota, berusaha untuk kembali ke jalur yang benar. hal itu.

Setelah melakukan debut manajerial Serie A bersama Empoli pada musim 2014-15, Sarri tidak terkalahkan melawan tim asal Tuscan tersebut sejak hengkang, dengan empat kemenangan dan dua kali seri.

Sekarang menghadapi tim tamu hari Minggu untuk ke-25 kalinya di papan atas, Lazio telah menang 14 kali dan seri enam kali, termasuk pertemuan terakhir kedua tim: laga menegangkan 3-3 hampir persis satu tahun lalu.

Paruh pertama tahun 2022 yang mengerikan membuat Empoli mengangkat mantan pemain Paolo Zanetti sebagai pelatih kepala di musim panas, dan dengan 18 poin sejauh ini mereka unggul sembilan poin dari zona degradasi.

Setelah finis sebelum jeda dengan memenangkan dua dari tiga pertandingan terakhir mereka, Azzurri melanjutkan aksi kompetitif di tengah pekan, ketika remaja Tommaso Baldini memberi mereka keunggulan di menit ketiga saat bertandang ke Udinese.

Masih satu gol menuju sundulan bagus di 20 menit terakhir, Empoli melihat tuan rumah mereka menyamakan kedudukan sebelum pemain pinjaman Lazio Jean-Daniel Akpa Akpro kemudian dikeluarkan karena mendapat kartu kuning kedua, jadi bertahan untuk satu poin mewakili hasil yang masuk akal dalam analisis akhir.

Membawa kembali mantan striker Francesco Caputo dengan status pinjaman dari Sampdoria juga terbukti menjadi pukulan telak, saat striker veteran itu memasukkan Baldini sebagai gol pembuka. Sekarang ‘Ciccio’ akan bertujuan untuk menambah koleksi 42 golnya dari 79 penampilan selama periode pertama yang sukses di klub.

Pertandingan hari Minggu, bagaimanapun, mempertemukan Empoli melawan salah satu klub kelas berat Serie A, dan sebelum melakukan perjalanan ke Roma mereka telah kalah dalam empat pertemuan terakhir mereka dengan tim-tim yang ditempatkan di dalam lima besar.

Klasemen Lazio vs Empoli

Klasemen Lazio vs Empoli : Setelah melakukan comeback dengan mencetak gol pada hari Rabu, kapten Ciro Immobile akan kembali memimpin lini depan Lazio akhir pekan ini, didukung oleh Mattia Zaccagni dan Pedro atau Felipe Anderson.

Maestro lini tengah tuan rumah Sergej Milinkovic-Savic memiliki andil dalam lima gol selama tujuh pertemuan Serie A dengan Empoli – tiga golnya sendiri dan dua assist – dengan rata-rata satu keterlibatan setiap 98 menit.

Maurizio Sarri berada dalam posisi yang beruntung karena tidak memiliki pemain pilihan pertama yang cedera atau diskors, tetapi kemungkinan akan meminimalkan perubahan meskipun perjalanan timnya ke Via del Mare berakhir dengan bencana.

Sementara Immobile kembali dari cedera pada pertengahan pekan, Empoli membawa kembali pahlawan pencetak gol mereka sendiri pada pembukaan jendela transfer musim dingin, dan Francesco Caputo langsung dimasukkan ke starting XI Azzurri.

Pemain berusia 35 tahun itu harus terus berada di lini depan, terutama karena Mattia Destro mungkin akan absen sekali lagi; pemain muda Martin Satriano dan Tommaso Baldanzi akan bergabung dengannya.

Bek veteran Lorenzo Tonelli tetap absen karena cedera dan Jean-Daniel Akpa-Akpro – saat ini dipinjamkan selama satu musim dari lawan hari Minggu – harus menjalani skorsing.

Kemungkinan lineup awal Lazio: Provedel; Lazzari, Casale, Romagnoli, Marusic; Milinkovic-Savic, Cataldi, Alberto; Anderson, Immobile, Zaccagni

Kemungkinan Susunan Pemain Empoli:Vicario; Stojanovic, Ismajli, Luperto, Parisi; Marin, Grassi, Bandinelli; Baldanzi; Satriano, Caputo

Prediksi Skor Lazio vs Empoli

Satu kemenangan dan enam gol dari delapan laga tandang musim ini berarti Empoli menawarkan peluang utama bagi Lazio untuk menghentikan kekalahan beruntun mereka, karena mereka akhirnya kembali ke Roma. Karena pelecehan rasis beberapa pemain Lecce pada hari Rabu, Curva Nord yang terkenal akan ditutup di Stadio Olimpico, tetapi tim tuan rumah masih harus menang.

Lazio 2-0 Empoli

Demikian telah kami uraikan informasi mengenai Prediksi Lazio vs Empoli – Statisik Klasemen Lineup, Besar harapan kami,semoga dengan adanya informasi tentang prediksi bola malam ini dapat membantu anda untuk mendapatkan referensi ataupun usulan yang berharga.

Related posts