Prediksi Lazio vs Hellas Verona, pratinjau, berita tim, H2H | Serie A 2021-22

Prediksi Lazio vs Hellas Verona, pratinjau, berita tim, H2H | Serie A 2021-22
Prediksi Skor Line Up, Head to Head yang dapat kami berikan beserta berita tentang pertandingan ini. Perlu dikenal ini hanyalah sebagai sebuah prediksi yang kami himpun dari pelbagai sumber. Langsung saja Prediksi Lazio vs Hellas Verona, pratinjau, berita tim, H2H | Serie A 2021-22

Kampanye Serie A 2021-22 akan berakhir akhir pekan ini dan Lazio akan menjamu Hellas Verona di Stadio Olimpico pada Sabtu malam.

Lazio memiliki kampanye yang agak naik turun tetapi telah mengamankan sepak bola Liga Europa menjelang musim depan. Mereka bangkit dari defisit dua gol untuk meraih hasil imbang 2-2 melawan Juventus terakhir kali melalui gol bunuh diri dan penyama kedudukan lewat Sergej Milinkovic-Savic.

Itu Biancocelesti duduk kelima di tabel liga dengan 63 poin diambil sejauh ini. Musim mereka praktis berakhir dan mereka sekarang akan berusaha untuk menyerah dengan kemenangan.

Hellas Verona sedang memburu Eropa pada satu tahap musim ini tetapi kehabisan tenaga dan sekarang siap untuk menyelesaikan liga papan tengah lagi. Mereka kalah 1-0 dari Torino terakhir kali dalam pertandingan yang berlangsung ketat di Marc Antonio Bentegodi.

Tim tandang duduk di urutan kesembilan di tabel liga, dengan 52 poin dari 37 pertandingan. Mereka akan berusaha untuk melepaskan hasil terbaru mereka dan mengakhiri kampanye mereka dengan tinggi.


Head-to-Head Lazio vs Hellas Verona

Pertandingan hari Sabtu akan menandai pertemuan ke-20 antara Lazio dan Hellas Verona. Tuan rumah telah memenangkan 11 dari pertandingan sebelumnya, sementara tim tamu hanya menang tiga kali. Ada enam hasil imbang antara kedua tim.

Kedua tim terakhir kali berhadapan dalam pertandingan liga awal musim ini, yang dimenangkan Hellas Verona 4-1.

Panduan Formulir Lazio: DWWLD

Panduan Formulir Hellas Verona: LLWDW


Berita Tim Lazio vs Hellas Verona

Lazio

Striker bintang Ciro Immobile telah absen dari kampanye karena cedera sementara Patric juga akan absen karena skorsing.

Terluka: Ciro Immobile

Diragukan: Tidak ada

Tergantung: Patri

Hellas Verona

Koray Gunter akan melewatkan pertandingan hari Sabtu karena ia diskors karena akumulasi kartu kuning. Antonin Barak juga akan absen karena cedera, sementara keterlibatan Ivor Pandur belum bisa dipastikan.

Terluka: Antonin Barak

Diragukan: Gading Pandur

Tergantung: Koray Gunter


Prediksi Lazio vs Hellas Verona XI

Lazio Prediksi XI (4-3-3): Thomas Strakosha; Manuel Lazzari, Luiz Felipe, Francesco Acerbi, Adam Marusic; Sergej Milinkovic-Savic, Lucas Leiva, Luis Alberto; Felipe Anderson, Jovane Cabral, Mattia Zaccagni

Hellas Verona Prediksi XI (3-4-2-1): Lorenzo Montipo; Nicolò Casale, Federico Ceccherini, Bosko Sutalo; Davide Faraoni, Adrien Tameze, Ivan Ilic, Darko Lazovic; Kevin Lasagna, Gianluca Caprari; Pablo Simeone


$1.100 Asuransi Bola Pertama di Caesars


Prediksi Lazio Vs Hellas Verona

Lazio tidak terkalahkan dalam tiga pertandingan liga terakhir mereka dan hanya kalah satu kali dari tujuh pertandingan terakhir mereka di kompetisi. Mereka hanya kalah satu kali dari lima pertandingan kandang terakhir mereka dan akan berharap untuk memaksimalkan keunggulan kandang mereka pada hari Sabtu.

Hellas Verona mengalami kekalahan beruntun dan hanya memenangkan satu dari empat pertandingan terakhir mereka. Tim tuan rumah harus keluar di atas sini.

Prediksi: Lazio 2-1 Hellas Verona


Demikian isu yang dapat kami berikan mengenai Prediksi Lazio vs Hellas Verona, pratinjau, berita tim, H2H | Serie A 2021-22
, Semoga dengan adanya kabar tentang prediksi bola hari ini dapat menolong anda untuk menerima acuan maupun usulan yang berharga.

Kamu juga Bisa Membaca Ramalan ini :