Prediksi Lazio vs Sassuolo dan Tips Bola | 2 April 2022

Prediksi Lazio vs Sassuolo dan Tips Bola | 2 April 2022
Prediksi Skor Line Up, Head to Head yang dapat kami berikan beserta ulasan tentang pertandingan ini. Perlu diketahui ini hanyalah sebagai sebuah prediksi yang kami himpun dari pelbagai sumber. Langsung saja Prediksi Lazio vs Sassuolo dan Tips Bola | 2 April 2022

Dalam pertandingan Serie A pertama mereka pasca jeda internasional, Lazio menjamu Sassuolo di Stadio Olimpico pada hari Sabtu.

Tim tuan rumah menderita kekalahan 3-0 dari Roma di Derby Della Capitale di pertandingan sebelumnya dan akan berharap untuk bangkit kembali di sini. Sassuolo tidak terkalahkan dalam enam pertandingan liga terakhir mereka dan mengamankan kemenangan 4-1 atas Spezia di pertandingan liga sebelumnya.

Lazio hanya mengalami dua kekalahan di kandang musim ini dan akan berharap untuk menghentikan dua kekalahan beruntun mereka melawan Neroverdi.


Head-to-Head Lazio vs Sassuolo dan Nomor Kunci

  • Kedua tim telah bertemu 17 kali sejak musim 2013-14, dengan semua pertandingan terjadi di Serie A. Lazio menjadi tim yang lebih baik dalam pertandingan ini dan menikmati keunggulan 9-5 dalam kemenangan sementara tiga pertandingan berakhir imbang.
  • Pertandingan tersebut adalah salah satu pertandingan dengan skor tertinggi di liga papan atas Italia dengan 58 gol dicetak dalam 17 pertandingan (3,4 gol per pertandingan).
  • Lazio dan Sassuolo telah mencetak tujuh dan enam gol dari titik penalti di Serie A musim ini, terbanyak dan kedua terbanyak.
  • Hanya Napoli (87,3%) yang mempertahankan akurasi umpan lebih baik daripada tuan rumah (87,2%) musim ini, sementara Sassuolo telah menyelesaikan 84,9% umpan mereka musim ini.
  • Sassuolo mencatatkan tekel paling sedikit di liga, rata-rata 12,5 per pertandingan.

Prediksi Lazio vs Sassuolo

Saya Biancocelesti dan Sassuolo adalah dua tim dengan pencetak gol terbanyak di liga dengan masing-masing 58 dan 54 gol. Jadi game ini diharapkan menjadi urusan skor tinggi. Tidak ada satu pun hasil imbang tanpa gol antara kedua belah pihak dan, mengingat performa kedua belah pihak, kami berharap rekor itu dapat dipertahankan di sini.

Sassuolo telah mencetak gol di semua kecuali satu pertandingan tandang mereka musim ini dan dapat menyebabkan beberapa masalah bagi klub ibu kota. Lima pertandingan terakhir dalam pertandingan ini telah menghasilkan hasil yang meyakinkan. Lazio menikmati laju bagus di kandang musim ini dan seharusnya bisa meraih kemenangan tipis di sini.

Prediksi: Lazio 3-2 Sassuolo


$1.000 Bola Bebas Risiko di BetMGM SB


Tips Bola Lazio vs Sassuolo

Tip 1: Hasil – Lazio.

Tip 2: Kedua tim mencetak gol – Ya

Tip 3: Gol – Over/under 2,5 – Lebih dari 2,5 gol (Hanya tiga dari 17 pertemuan antara kedua belah pihak yang menghasilkan kurang dari 2,5 gol)

Tip 4: Domenico Berardi untuk mencetak atau membantu kapan saja – Ya (Dia adalah penyedia assist terkemuka di liga dengan 11 assist dan memiliki empat gol dalam tiga pertandingan liga terakhirnya)


Demikian informasi yang bisa kami berikan mengenai Prediksi Lazio vs Sassuolo dan Tips Bola | 2 April 2022
, Semoga dengan adanya kabar tentang prediksi bola hari ini bisa membantu anda untuk menerima rujukan maupun masukan yang berharga.

Kamu juga Bisa Membaca Ramalan ini :