Prediksi Lecce vs Salernitana 28 Januari 2023 – Statisik Klasemen Lineup

  • Whatsapp


Lecce vs Salernitana

Prediksi Lecce vs Salernitana 28 Januari 2023 – Statisik Klasemen Lineup Prediksi Skor Line Up, Head to Head yang dapat kami berikan beserta ulasan tentang pertandingan ini. Perlu diketahui ini hanyalah sebagai sebuah prediksi yang kami himpun dari berjenis-jenis sumber. Langsung saja Prediksi Lecce vs Salernitana – Statisik Klasemen Lineup

Ramal.id memprediksi pertandingan Serie A hari Jumat antara Lecce dan Salernitana, termasuk prediksi, berita tim, dan kemungkinan susunan pemain.

Read More

Terpisah dua poin dan dua tempat di klasemen Serie A, Lecce dan Salernitana saling berhadapan pada Jumat malam, di Stadio Via del Mare.

Kedua belah pihak dikalahkan 2-0 akhir pekan lalu tetapi tetap berada di luar zona degradasi pada tahap pertengahan musim.

Statistik Lecce vs Salernitana

Statistik pertandingan Lecce vs Salernitana : Menjelajah ke Verona 11 poin dari saingan degradasi potensial mereka setelah 18 pertandingan liga, Lecce diberikan kesempatan untuk menjauhkan diri dari tiga terbawah minggu lalu, tetapi tidak dapat mengambilnya dalam genggaman mereka.

Enam pertandingan tak terkalahkan Salentini yang berlangsung hingga Oktober berakhir di Stadio Bentegodi, ketika tuan rumah mereka yang kesulitan mencetak gol sesaat sebelum dan sesudah jeda babak pertama dan mereka tidak dapat merespons.

Sebagai hasil dari beberapa performa kandang yang lebih baik – pemegang Scudetto Milan hampir menjadi korban dari kekalahan terakhir kali di Stadio Via del Mare – pasukan Marco Baroni masih unggul delapan poin dari zona degradasi, dan dengan rekor pertahanan yang lebih baik dari keduanya Inter dan Atalanta harapan mereka untuk bertahan hidup dibangun di atas fondasi yang kokoh.

Pemain pinjaman Sampdoria Wladimiro Falcone telah membuktikan lini pertahanan terakhir yang andal untuk Giallorossi musim ini, sementara Samuel Umtiti yang tersingkir dari Barcelona mendapatkan kembali performa dan kebugarannya setelah lama menepi di Camp Nou, hingga kembali mengalami cedera di Verona.

Bahkan jika pemenang Piala Dunia sekarang absen untuk sementara waktu, juara Serie B musim lalu harus menyukai peluang mereka melakukan dua kali lipat atas lawan hari Jumat, mengingat krisis Salernitana saat ini.

Setelah dikalahkan 2-1 di kandang oleh Lecce pada bulan September, Salernitana kemudian memulai perjalanan musim gugur yang mengesankan yang menjadikan mereka sebagai pesaing untuk mendapatkan kehormatan di papan tengah; namun, akhir-akhir ini ada masa-masa yang lebih kacau di Stadio Arechi.

Menyusul minggu yang luar biasa di mana mereka mengirim delapan gol ke Atalanta sebelum memecat dan mempekerjakan kembali pelatih Davide Nicola, Granata menghadapi tugas berat untuk menjamu rival regional dan pemimpin liga yang kejam Napoli Sabtu lalu.

Menyusul pemikiran ulang cepat dari dewan, spesialis bertahan hidup terkenal Nicola diundang untuk kembali dan sepatutnya kembali ke ruang istirahat ketika pengunjung mereka dari sepanjang pantai Campania tiba di Salerno.

Namun, tidak ada akhir yang bahagia dari kisah aneh seperti itu, karena timnya mencatatkan 10 gol kebobolan dalam dua pertandingan ketika Napoli membayar dominasi mereka dengan mencetak gol di kedua babak.

Sejak November, tidak ada tim lain yang meraih poin lebih sedikit di Serie A, jadi Nicola mungkin menemukan kehidupan keduanya berumur pendek jika dia tidak dapat membuat perubahan haluan di pertandingan mendatang – mulai Jumat malam di Via del Mare, saat kemenangan akan diraih Salernitana di atas tuan rumah mereka di meja.

Klasemen Lecce vs Salernitana

Klasemen Lecce vs Salernitana : Terlepas dari kemunduran mereka di Verona, starting XI Lecce telah cukup mapan akhir-akhir ini, dan Marco Baroni tidak mungkin membuat perubahan radikal pada susunan pemainnya.

Gelandang Remi Oudin dan Youssef Maleh termasuk di antara mereka yang ingin menembus tim utama Salentini pada Jumat malam, tetapi dalam serangan, pemain pinjaman Milan Lorenzo Colombo akan diapit oleh Gabriel Strefezza dan Federico Di Francesco sekali lagi.

Kehadiran Samuel Umtiti di empat bek diragukan karena cedera bahu, sementara sesama bek Marin Pongracic dan Kastriot Dermaku absen.

Salernitana, sementara itu, mungkin sedikit mengguncang, mengingat kemerosotan mereka yang sedang berlangsung, dengan Davide Nicola kemungkinan membawa Federico Bonazzoli di depan dan memperkenalkan Matteo Lovato di belakang.

Pilihannya agak dibatasi oleh absennya Pasquale Mazzocchi (lutut), Guilio Maggiore (paha) dan kiper Luigi Sepe (betis), yang bergabung dengan Federico Fazio di ruang perawatan dan akan melewatkan perjalanan ke Puglia.

Striker tujuh gol Boulaye Dia harus menjadi starter untuk mendukung Bonazzoli atau Krzysztof Piatek, yang keduanya akan memimpin lini depan tim tamu.

Lecce kemungkinan lineup awal:Falcone; Gendrey, Baschirotto, Tuia, Gallo; Blin, Hjulmand, Gonzales; Strefezza, Kolombo, Di Francesco

Kemungkinan lineup awal Salernitana:Ochoa; Daniliuc, Lovato, Gyomber, Bradaric; Nicolussi, Coulibaly, Vilhena; Candreva, Bonazzoli, Dia

Prediksi Skor Lecce vs Salernitana

Mengesampingkan kesengsaraan mereka saat ini, Salernitana telah membuktikan bahwa mereka dapat menyebabkan masalah tim jauh dari rumah – tiga kemenangan dan seri dalam 10 tandang membuktikan hal itu. Sementara performa Lecce baru-baru ini jauh lebih baik, mereka bukanlah tim yang paling produktif dan mungkin harus puas dengan satu poin.

Lecce 1-1 Salernitana

Demikian telah kami berikan informasi mengenai Prediksi Lecce vs Salernitana – Statisik Klasemen Lineup, Besar harapan kami,semoga dengan adanya informasi tentang prediksi bola malam ini bisa menolong anda untuk menerima referensi maupun masukan yang berharga.

Related posts