Prediksi Leeds United vs Manchester City dan Tips Bola | 28 Desember 2022

  • Whatsapp


Leeds United vs Manchester City

Prediksi Leeds United vs Manchester City dan Tips Bola | 28 Desember 2022 – Leeds United akan bermain melawan Manchester City di Elland Road pada hari Rabu di Liga Premier Inggris. Prediksi Skor Line Up, Head to Head yang dapat kami berikan beserta berita tentang pertandingan ini. Perlu diketahui ini hanyalah sebagai sebuah prediksi yang kami himpun dari berjenis-jenis sumber. Langsung saja Prediksi Leeds United vs Manchester City dan Tips Bola | 28 Desember 2022.

Leeds United memasuki pertandingan ini setelah kalah 4-2 dari AS Monaco asuhan Philippe Clement dalam pertandingan persahabatan terakhir mereka. Dua gol dari pemain depan Swiss Breel Embolo dan gol dari pemain sayap Portugal Gelson Martins dan pemain internasional Senegal Ismail Jakobs memastikan kemenangan AS Monaco. Bek tengah Jerman Robin Koch dan pemain depan Joe Gelhardt mencetak gol hiburan untuk Leeds United.

Read More

Manchester City, di sisi lain, mengalahkan Liverpool asuhan Jurgen Klopp 3-2 di Babak 16 Besar Piala EFL. Gol dari striker Norwegia Erling Haaland, pemain sayap Aljazair Riyad Mahrez dan bek tengah Belanda Nathan Ake memastikan kesepakatan untuk Manchester City asuhan Pep Guardiola. Penyerang muda Portugal Fabio Carvalho dan bintang Mesir Mohamed Salah mencetak gol untuk Liverpool.

Statistik Skor Leeds United vs Manchester City Head-to-Head dan Angka Kunci

  • Dalam lima pertemuan head-to-head antara kedua belah pihak, Manchester City memiliki keunggulan yang jelas, setelah memenangkan tiga pertandingan.
  • Leeds United telah memenangkan satu pertandingan, sedangkan yang lainnya berakhir imbang.
  • Bagi Manchester City, sulit untuk melewati Erling Haaland. Pemain berusia 22 tahun itu telah mencetak 18 gol menakjubkan musim ini di liga.
  • Pemain internasional Inggris Phil Foden memiliki 10 kontribusi gol di liga untuk Manchester City.
  • Pemain depan Spanyol Rodrigo memiliki sembilan gol di liga untuk Leeds United.

Prediksi Skor Leeds United vs Manchester City

Leeds United saat ini berada di urutan ke-15 di liga, unggul dua poin dari Nottingham Forest yang berada di urutan ke-18, yang telah memainkan satu pertandingan lebih banyak. Manajer Jesse Marsch berada di bawah pengawasan menyusul awal yang buruk untuk pertandingan liga, tetapi berhasil bertahan selama jeda Piala Dunia.

Sedikit yang mengharapkan mereka menang melawan Manchester City, tetapi tekanan pada Marsch sangat tinggi. Hirarki Leeds United telah bertaruh dengan tidak bergerak selama jeda Piala Dunia, dan berharap mereka tidak menyesalinya.

Manchester City, di sisi lain, berada di urutan ke-2 di liga, lima poin di belakang pemimpin klasemen Arsenal. Untuk semua kualitas serangan mereka, tim asuhan Guardiola terlihat sangat rentan di pertahanan. Namun, ketika Anda memiliki striker seperti Erling Haaland, ada peluang bagus bahwa dalam banyak kasus, Anda akan mengungguli lawan Anda.

Manchester City akan menjadi favorit untuk menang.

Prediksi Skor: Leeds United 0-4 Manchester City

Tip Bola Leeds United vs Manchester City

Tip 1: Hasil- Manchester City

Tip 2: permainan memiliki lebih dari / di bawah 2,5 gol- lebih dari 2,5 gol

Tip 3: Erling Haaland untuk mencetak gol- Ya

Demikian telah kami uraikan info mengenai Prediksi Leeds United vs Manchester City dan Tips Bola | 28 Desember 2022, Besar harapan kami,semoga dengan adanya isu tentang prediksi bola malam ini dapat menolong anda untuk menerima referensi maupun usul yang berharga.

Sumber : sportskeeda

Related posts