Prediksi Leganes vs Eibar, pratinjau, berita tim, H2H | Divisi Segunda 2021-22

Prediksi Leganes vs Eibar, pratinjau, berita tim, H2H | Divisi Segunda 2021-22
Prediksi Skor Line Up, Head to Head yang dapat kami berikan beserta ulasan tentang pertandingan ini. Perlu diketahui ini hanyalah sebagai sebuah prediksi yang kami himpun dari bermacam-macam sumber. Langsung saja Prediksi Leganes vs Eibar, pratinjau, berita tim, H2H | Divisi Segunda 2021-22

Leganes menjamu Eibar di Estadio Butarque di Divisi Segunda Spanyol pada hari Sabtu, dengan kedua belah pihak memiliki musim yang kontras sejauh ini.

Leganes saat ini berada di urutan ke-13 di liga, dengan tidak ada yang tersisa untuk dimainkan musim ini. Tim asuhan Mehdi Nafti berada dalam performa yang buruk akhir-akhir ini, setelah hanya memenangkan satu dari lima pertandingan terakhir mereka. Mereka akan berharap untuk membalikkan keadaan dengan kemenangan melawan Eibar pada hari Sabtu.

Eibar, di sisi lain, saat ini berada di urutan ke-2 dalam tabel, dua poin di belakang pemimpin liga Almeria. Tim asuhan Gaizka Garitano berada dalam performa yang tidak konsisten belakangan ini, dengan hanya memenangkan dua dari lima pertandingan terakhir mereka. Mereka akan berusaha untuk bangkit kembali dengan kemenangan melawan Leganes pada hari Sabtu.

️ WALLPAPER JUMAT! Kami kembali dengan beberapa gambar dari game terakhir kami! https://t.co/IjgezbbLEg

Eibar akan tahu bahwa kemenangan berpotensi membawa mereka ke puncak klasemen, sementara Leganes akan berusaha untuk menyelesaikan musim mereka dengan catatan yang kuat.


Head-to-Head Leganes vs Eibar

Eibar telah melampaui rekor head-to-head baru-baru ini antara kedua belah pihak dan tidak terkalahkan dalam lima pertandingan terakhir mereka melawan Leganes, setelah memenangkan dua di antaranya.

Kedua belah pihak bermain imbang 1-1 di fixture terbalik awal musim ini. Edu Exposito memastikan rampasan itu dibagikan setelah gol bunuh diri Ander Cantero membuka skor pada malam itu.

Panduan Formulir Leganes: DWDLL

Panduan Formulir Eibar: LWWDL


Berita Tim Leganes vs Eibar

Venancio akan menjadi kehilangan besar bagi Eibar
Venancio akan menjadi kehilangan besar bagi Eibar

Leganes

Leganes tidak memiliki kekhawatiran cedera baru setelah bermain imbang 0-0 melawan Cartagena terakhir kali. Fede Vico absen musim ini.

Terluka: Fede Vico

Diragukan: Tidak ada

Tergantung: Tidak ada

eibar

Anaitz Arbilla diragukan bermain. Sementara itu, Frederico Venancio tidak bisa diturunkan karena cedera.

Terluka: Frederico Venancio

Diragukan: Anaitz Arbillah

Tergantung: Tidak ada


Prediksi Leganes vs Eibar XI

Leganes Prediksi XI (4-2-3-1): Daniel Jimenez; Javier Hernandez, Sergio Gonzalez, Allan Nyom, Sergi Palencia; Seydouba Cisse, Ruben Pardo; Jose Arnaiz, Borja Garces, Robert Ibanez; Yacine Qasmi

Prediksi Eibar XI (4-2-3-1): Ander Cantero; Tono, Chema, Esteban Burgos, Alvaro Tejero; Javier Munoz, Sergio Alvarez; Stoichkov, Edu Exposito, Jose Corpas; Fernando Llorente


$1.000 Bola Bebas Risiko di BetMGM SB


Prediksi Leganes vs Eibar XI

Sulit untuk melihat Leganes mendapatkan apa pun dari permainan ini, mengingat perbedaan dalam bentuk dan kualitas antara kedua belah pihak. Kemenangan untuk Eibar akan membawa mereka selangkah lebih dekat ke promosi.

Kami memprediksi Eibar akan memenangkan pertandingan dengan nyaman.

Prediksi: Leganes 0-2 Eibar


Diedit oleh Adit Jaganathan

Demikian informasi yang bisa kami berikan mengenai Prediksi Leganes vs Eibar, pratinjau, berita tim, H2H | Divisi Segunda 2021-22
, Semoga dengan adanya berita tentang prediksi bola hari ini dapat menolong anda untuk mendapatkan referensi ataupun usul yang berharga.

Kamu juga Bisa Membaca Ramalan ini :