Prediksi Leicester City vs Newcastle United dan Tips Bola | 26 Desember 2022

  • Whatsapp


Leicester City vs Newcastle United

Prediksi Leicester City vs Newcastle United dan Tips Bola | 26 Desember 2022 – Leicester City dan Newcastle United akan saling berhadapan dalam pertandingan Boxing Day Liga Premier yang menggiurkan di Stadion King Power, Senin (26 Desember). Prediksi Skor Line Up, Head to Head yang dapat kami berikan beserta berita tentang pertandingan ini. Perlu diketahui ini hanyalah sebagai sebuah prediksi yang kami himpun dari berjenis-jenis sumber. Langsung saja Prediksi Leicester City vs Newcastle United dan Tips Bola | 26 Desember 2022.

The Magpies sedang dalam rekor sembilan kemenangan di seluruh kompetisi dan akan berusaha untuk melanjutkan dengan semangat yang sama. Leicester, sementara itu, menandai kembalinya mereka dari jeda Piala Dunia FIFA 2022 dengan gaya, mengamankan kemenangan 3-0 atas MK Dons untuk mencapai perempat final Piala EFL pada hari Selasa. The Foxes terakhir beraksi pada 12 November, di mana mereka meraih kemenangan 2-0 atas West Ham United dalam pertandingan Liga Premier terakhir mereka sebelum Piala Dunia. Leicester, yang telah memenangkan empat pertandingan terakhir mereka di seluruh kompetisi, berada di urutan ke-13 di Liga Premier setelah mengumpulkan 17 poin dari 15 pertandingan.

Read More

Sementara itu, Newcastle melaju ke babak kedua Piala EFL dengan kemenangan 1-0 atas Bournemouth di kandang sendiri. Mereka sekarang telah memenangkan sembilan pertandingan berturut-turut di seluruh kompetisi dan tidak terkalahkan dalam 14 pertandingan sejak Agustus. Newcastle telah menikmati musim 2022-23 yang luar biasa dan duduk di urutan ketiga klasemen Liga Premier dengan 30 poin dari 15 pertandingan.

Statistik Skor Leicester City vs Newcastle United Head-to-Head dan Angka Kunci

  • Dengan 55 kemenangan dari 131 pertemuan sebelumnya, Newcastle memiliki rekor superior di pertandingan tersebut.
  • Leicester telah meraih 49 kemenangan dalam periode itu, sementara rampasan telah dibagikan dalam 55 kesempatan.
  • The Foxes sedang menjalankan empat kemenangan di seluruh kompetisi, mencetak sepuluh gol dan menjaga empat clean sheet sejak kalah 1-0 dari Manchester City pada 29 Oktober.
  • Newcastle telah memenangkan sembilan pertandingan terakhir mereka di seluruh kompetisi — laju yang membuat mereka mencapai perempat final Piala EFL.
  • Sisi Eddie Howe tidak terkalahkan dalam 14 pertandingan, mengklaim 11 kemenangan dan tiga hasil imbang sejak kekalahan 2-1 di Liverpool pada bulan Agustus.

Prediksi Skor Leicester City vs Newcastle United

Leicester dan Newcastle sedang dalam performa yang solid dan akan berusaha untuk membawa momentum dari kemenangan Piala EFL mereka. Newcastle menembaki semua silinder dan harus mengalahkan The Foxes dengan gol ganjil.

Prediksi Skor: Leicester City 1-2 Newcastle United

Tip Bola Leicester City vs Newcastle United

Tip 1: Hasil – Newcastle

Tip 2: Permainan memiliki lebih dari 2,5 gol – Ya (Ada tiga gol atau lebih yang dicetak dalam enam pertemuan terakhir antara Leicester dan Newcastle.)

Tip 3: Lebih dari 4,5 kartu – Tidak (Ada kurang dari lima pemesanan dalam enam pertemuan terakhir mereka.)

Demikian telah kami uraikan informasi mengenai Prediksi Leicester City vs Newcastle United dan Tips Bola | 26 Desember 2022, Besar harapan kami,semoga dengan adanya isu tentang prediksi bola malam ini dapat membantu anda untuk menerima acuan ataupun usulan yang berharga.

Sumber : sportskeeda

Related posts