Prediksi Leicester City vs PSV Eindhoven, pratinjau, berita tim, H2H | Liga Konferensi Eropa UEFA 2021-22

Prediksi Leicester City vs PSV Eindhoven, pratinjau, berita tim, H2H | Liga Konferensi Eropa UEFA 2021-22
Prediksi Skor Line Up, Head to Head yang dapat kami berikan beserta berita tentang pertandingan ini. Perlu dikenal ini hanyalah sebagai sebuah prediksi yang kami himpun dari pelbagai sumber. Langsung saja Prediksi Leicester City vs PSV Eindhoven, pratinjau, berita tim, H2H | Liga Konferensi Eropa UEFA 2021-22

Leicester City akan kembali beraksi di Eropa minggu ini ketika mereka menghadapi PSV Eindhoven di Stadion King Power pada Kamis di perempat final Liga Konferensi Eropa UEFA.

The Foxes melenggang melewati Randers di babak playoff, menang agregat 7-2. Mereka kemudian menghadapi tim Prancis Stade Rennais di babak 16 besar kompetisi, menang agregat 3-2.

Leicester memiliki hasil yang beragam akhir-akhir ini dan mungkin tidak dapat mengamankan sepak bola Eropa musim depan melalui penyelesaian liga. Mereka sekarang akan mencari untuk menyalurkan sumber daya mereka menuju Liga Europa Conference yang kuat.

PSV Eindhoven, sementara itu, menghadapi Maccabi Tel Aviv di babak playoff, menang agregat 2-1. Mereka kemudian bermain imbang melawan Kobenhavn dalam pertandingan babak 16 besar yang eksplosif. Leg pertama berakhir 4-4, dengan tim Belanda harus bangkit dari ketinggalan untuk menyamakan kedudukan tiga kali sebelum memenangkan leg kedua 4-0.

Eindhoven masih hidup dan sehat di tiga turnamen saat ini dan akan berusaha melakukan semua yang mereka bisa untuk mengangkat trofi di akhir musim.


Head-to-Head Leicester City vs PSV Eindhoven

Pertandingan hari Kamis akan menandai pertemuan pertama antara kedua tim. Sementara The Foxes akan berhadapan dengan lawan Belanda untuk pertama kalinya, Eindhoven telah melakukan 34 pertemuan dengan tim Inggris, meraih sepuluh kemenangan.

Panduan Formulir Leicester City (Semua Kompetisi): DWLLW.

Panduan Formulir PSV Eindhoven (Semua Kompetisi): DWWWD.


Berita Tim Leicester City vs PSV Eindhoven

kota Leicester

Jamie Vardy dan Wilfred Ndidi keduanya cedera dan tidak akan bermain minggu ini, meskipun yang pertama hampir kembali. Ryan Bertrand dan Nampalys Mendy keduanya tidak terdaftar untuk kompetisi dan akan absen juga.

Luke Thomas mengalami cedera selama jeda internasional dan diragukan bermain.

Terluka: Jamie Vardy, Wilfred Ndidi, Danny Ward.

Diragukan: Lukas Thomas.

Tidak tersedia: Ryan Bertrand, Nampalys Mendy.

Tergantung: Tidak ada.

PSV Eindhoven

Ryan Thomas dan Phillipp Mwene keduanya absen karena cedera dan tidak akan bermain minggu ini, sementara Erick Gutierrez diskors.

Terluka: Ryan Thomas, Phillipp Mwene.

Diragukan: Tidak ada.

Tergantung: Erick Gutierrez.

Tidak tersedia: Tidak ada.


Prediksi Pertandingan Leicester City vs PSV Eindhoven

Leicester City (4-2-3-1): Kasper Schmeichel; James Justin, Wesley Fofana, Jonny Evans, Timothy Castagne; Youri Tielemans, Kiernan Dewsbury-Hall; Marc Albrighton, James Maddison, Harvey Barnes; Kelechi Iheanacho.

PSV Eindhoven (4-2-3-1): Joel Drommel; Mauro Junior, Jordan Teze, Oliver Boscagli, Philipp Max; Joey Veerman, Ibrahim Sangare; Noni Madueke, Marco Gotze, Cody Gakpo; Eran Zahavi.


$1.100 Asuransi Bola Pertama di Caesars


Prediksi Leicester City vs PSV Eindhoven

Leicester hanya memenangkan satu dari empat pertandingan terakhir mereka di seluruh kompetisi. Namun, mereka tampil mengesankan di kandang akhir-akhir ini, memenangkan empat pertandingan terakhir mereka secara beruntun dan tidak terkalahkan dalam enam pertandingan terakhir mereka.

PSV, sementara itu, berada dalam rekor 13 pertandingan tak terkalahkan di berbagai kompetisi. Bentuk tandang mereka luar biasa, karena mereka tidak terkalahkan di tandang tahun ini. Oleh karena itu, pertandingan hari Kamis seharusnya berakhir di level akhir.

Prediksi: Leicester City 1-1 PSV Eindhoven.


Demikian berita yang dapat kami berikan mengenai Prediksi Leicester City vs PSV Eindhoven, pratinjau, berita tim, H2H | Liga Konferensi Eropa UEFA 2021-22
, Semoga dengan adanya informasi tentang prediksi bola hari ini bisa menolong anda untuk menerima acuan ataupun masukan yang berharga.

Kamu juga Bisa Membaca Ramalan ini :