Prediksi Leicester City WFC vs Brighton & Hove Albion 15 Januari 2023 – Statisik Klasemen Lineup

  • Whatsapp


Leicester City WFC vs Brighton & Hove Albion

Prediksi Leicester City WFC vs Brighton & Hove Albion 15 Januari 2023 – Statisik Klasemen Lineup Prediksi Skor Line Up, Head to Head yang dapat kami berikan beserta berita tentang pertandingan ini. Perlu dikenal ini hanyalah sebagai sebuah prediksi yang kami himpun dari beragam sumber. Langsung saja Prediksi Leicester City WFC vs Brighton & Hove Albion – Statisik Klasemen Lineup

Ramal.id memprediksi pertandingan Liga Super Wanita hari Minggu antara Leicester City WFC vs Brighton & Hove Albion, termasuk prediksi, berita tim, dan kemungkinan susunan pemain.

Read More

Leicester City WFC akan berusaha untuk mengklaim poin pertama mereka di Liga Super Wanita musim ini ketika mereka menjamu Brighton & Hove Albion pada hari Minggu.

Sementara itu, Seagulls akan berusaha untuk memulai dengan kemenangan di game pertama Jens Scheuer sebagai penanggung jawab.

Statistik Leicester City WFC vs Brighton & Hove Albion

Statistik pertandingan Leicester City WFC vs Brighton & Hove Albion : Leicester tahu mereka memiliki gunung yang harus didaki jika mereka ingin menghindari degradasi setelah kalah dalam sembilan pertandingan liga mereka musim ini, membuat mereka berada di posisi terbawah klasemen WSL.

Sejak menang 3-0 melawan West Ham United Februari lalu, Leicester telah mengalami 16 pertandingan tanpa kemenangan di WSL, termasuk 15 kekalahan.

Hirarki Leicester memutuskan untuk memecat Lydia Bedford sebagai manajer pada bulan November dan menggantikannya dengan Willie Kirk, yang pindah dari perannya sebagai Direktur Sepak Bola.

Sayangnya untuk bos baru, tiga pertandingan liga pertamanya yang bertanggung jawab telah menghasilkan kekalahan 4-0 dari Arsenal, kekalahan tipis dari West Ham dan kekalahan 8-0 melawan Chelsea.

Meskipun Leicester hanya mencetak dua gol dalam sembilan pertandingan pembukaan liga mereka, mereka akan mendapatkan kepercayaan diri dari kemenangan Piala Liga 5-0 melawan tim Championship Sunderland di tengah pekan.

Brighton adalah tim yang duduk tepat di luar satu-satunya tempat degradasi, setelah meraih tujuh poin dari delapan pertandingan mereka di WSL musim ini.

Setelah Hope Powell mengundurkan diri sebagai bos Brighton menyusul kekalahan 8-0 dari Tottenham Hotspur pada bulan Oktober, Amy Merrick mengambil alih untuk sementara, meraih empat poin dari tiga pertandingan liga sebagai pelatih.

Selama liburan musim dingin, Seagulls mengonfirmasi penunjukan manajerial Scheuer, yang baru-baru ini melatih Bayern Munich, di mana dia memenangkan gelar Frauen-Bundesliga 2020-21.

Scheuer mengambil alih tim yang saat ini memiliki rekor pertahanan terburuk di papan atas setelah kebobolan 29 gol musim ini – empat lebih banyak dari lawan hari Minggu.

Brighton akan bersemangat untuk memulai masa jabatan Scheuer dengan kemenangan, dan meskipun rekor satu kemenangan dan tiga kekalahan dalam empat pertandingan liga tandang mereka musim ini mungkin tidak menginspirasi kepercayaan diri, ketiga kekalahan itu terjadi melawan empat tim teratas saat ini.

Klasemen Leicester City WFC vs Brighton & Hove Albion

Klasemen Leicester City WFC vs Brighton & Hove Albion : Leicester tidak dapat menggunakan jasa Abbie McManus, yang akan absen setidaknya selama tiga bulan setelah patah kakinya pada pertengahan pekan melawan Sunderland.

Pemain depan Remy Siemsen dan penjaga gawang Janina Leitzig baru saja bergabung dengan klub, dan jika semua dokumen yang diperlukan selesai tepat waktu, mereka setidaknya bisa tampil di antara pemain pengganti pada hari Minggu.

Kirk diperkirakan akan membuat sejumlah perubahan pada tim yang tampil di Piala Liga pada hari Rabu, dengan Demi Lambourne, Samantha Tierney, Erin Simon dan Natasha Flint semuanya bersaing untuk menjadi starter.

Adapun tim tamu, Zoe Morse dan Brianna Visalli baru saja tiba dari Amerika Serikat, sementara Dejana Stefanovic dan Guro Bergsvand masing-masing bergabung dari Valerenga dan Brann.

Tunduk pada izin internasional, empat pemain Januari Brighton semua bisa terlibat dalam beberapa kapasitas pada hari Minggu.

Danielle Carter diharapkan untuk memimpin lini depan tim tamu, dan dia akan berusaha untuk menambah tiga gol liga yang telah dia cetak musim ini.

Kemungkinan Susunan Pemain Leicester Women: Lambourne; Simon, Howard, Plumptre, Purfield; Bott, Whelan, Tierney, Pike, Goodwin; Batu api

Brighton & Hove Albion Wanita kemungkinan starting lineup:Walsh; Fox, Williams, Bergsvand, Pattinson; Visalli, Connolly; Robinson, Olme, Sarri; Tukang gerobak

Prediksi Skor Leicester City WFC vs Brighton & Hove Albion

Meskipun jeda musim dingin memungkinkan Leicester untuk mengatur ulang, kami pikir mereka akan dikalahkan oleh tim Brighton yang ingin memulai dengan kemenangan di bawah manajer baru mereka.

Leicester City WFC 1-2 Brighton & Hove Albion

Demikian telah kami uraikan info mengenai Prediksi Leicester City WFC vs Brighton & Hove Albion – Statisik Klasemen Lineup, Besar harapan kami,semoga dengan adanya kabar tentang prediksi bola malam ini dapat membantu anda untuk mendapatkan rujukan maupun masukan yang berharga.

Related posts