Prediksi Lens vs Auxerre 14 Januari 2023 – Statisik Klasemen Lineup

  • Whatsapp


Lens vs Auxerre

Prediksi Lens vs Auxerre 14 Januari 2023 – Statisik Klasemen Lineup Prediksi Skor Line Up, Head to Head yang dapat kami berikan beserta ulasan tentang pertandingan ini. Perlu diketahui ini hanyalah sebagai sebuah prediksi yang kami himpun dari bermacam sumber. Langsung saja Prediksi Lens vs Auxerre – Statisik Klasemen Lineup

Ramal.id memprediksi pertandingan Ligue 1 hari Sabtu antara Lens dan Auxerre, termasuk prediksi, berita tim, dan kemungkinan susunan pemain.

Read More

Lens harus mengalahkan Auxerre di Ligue 1 pada hari Sabtu untuk memastikan bahwa mereka tetap berada di depan Marseille di posisi kedua klasemen.

Para pengunjung, sementara itu, bertujuan untuk menghindari kekalahan liga kelima berturut-turut.

Statistik Lens vs Auxerre

Statistik pertandingan Lens vs Auxerre : Setelah finis ketujuh di masing-masing dua musim mereka di Ligue 1 setelah absen selama lima tahun dari papan atas Prancis hingga promosi mereka pada tahun 2020, Lens terus berkembang dari kekuatan ke kekuatan di bawah manajemen Franck Haise.

Hanya rival terberat mereka Lille yang berhasil mengalahkan Les Sang et Or di liga sejauh musim ini, dengan tolok ukur kampanye mereka tidak diragukan lagi tiba dengan kemenangan 3-1 melawan Paris Saint-Germain pada Hari Tahun Baru.

Meskipun hanya bermain imbang 2-2 dengan Strasbourg pada hari Rabu, Lens unggul tujuh poin dari Rennes yang berada di urutan keempat, meningkatkan keyakinan mereka bahwa mereka dapat lolos ke Liga Champions untuk pertama kalinya dalam 20 tahun.

Lois Openda mencetak gol penyeimbang tim tamu selama babak pertama yang kacau balau, dengan gol dari Sanjin Prcic dan Kevin Gameiro memberi tuan rumah keunggulan setelah Alexis Claude-Maurice mencetak gol pada menit ke-11.

Haise akan mengharapkan pertemuan yang lebih mudah melawan Auxerre di Stade Bollaert-Delelis pada hari Sabtu, karena penampilan terakhir kedua belah pihak hampir tidak bisa lebih kontras menjelang pertandingan.

Memang, Auxerre menderita kekalahan 5-0 yang sangat merusak di kandang dari Toulouse pada hari Rabu, yang merupakan pertama kalinya mereka kebobolan lima gol di kandang sendiri di papan atas Prancis.

11 kekalahan dari 18 pertandingan pembukaan mereka menandai awal terburuk Auxerre dalam satu musim, tetapi mereka hanya terpaut satu poin dari keselamatan karena hanya kembali ke Ligue 1 melalui play-off tingkat kedua di akhir musim lalu.

Meskipun memilih untuk menggantikan Jean-Marc Furlan dengan mantan bos Lorient Christophe Pelissier di ruang istirahat manajerial mereka pada akhir Oktober, performa Les Bleu et Blanc hampir tidak membaik, dengan tim yang berbasis di Burgundy bertandang ke Lens setelah empat kekalahan beruntun di liga. .

Selain itu, mereka memerlukan adu penalti untuk mengalahkan tim divisi tiga Dunkerque akhir pekan lalu, menunjukkan bahwa mereka membutuhkan keajaiban kecil untuk menghindari kekalahan melawan lawan mereka yang sedang dalam performa terbaik pada hari Sabtu.

Klasemen Lens vs Auxerre

Klasemen Lens vs Auxerre : Lens diharapkan tetap tanpa Jimmy Cabot dan Wuilker Farinez selama sisa musim karena cedera ACL, sementara Adam Buksa mungkin absen selama beberapa minggu lagi karena masalah pergelangan kaki.

Massadio Haidara dan Salis Abdul Samed dapat kembali ke starting XI Haise setelah absen sejak awal pada pertengahan pekan, yang kemungkinan besar akan membuat Jean Onana dan Deiver Machado turun ke bangku cadangan.

Auxerre, sementara itu, mungkin bepergian tanpa Theo Pellenard (lutut), Paul Joly (pergelangan kaki) dan Kays Ruiz-Atil (sakit), dengan Pelissier berpotensi mempertimbangkan beberapa perubahan setelah kekalahan timnya di tangan Toulouse pada pertengahan pekan.

Orang-orang seperti Youssouf M’Changama, Gauthier Hein dan Nuno da Costa semuanya diharapkan untuk bermain setelah masuk dari bangku cadangan selama kekalahan 5-0, dengan perubahan formasi yang kemungkinan akan dilakukan oleh tim tamu untuk mencoba bertahan. hal-hal defensif.

Lineup awal kemungkinan lensa: Samba; Gradit, Danso, Madinah; Frankowski, Fofana, Samed, Haidara; Sotoca, Claude Maurice; Buka

Auxerre kemungkinan lineup awal: Biaya; Zedadka, Jubal, Jeanvier, I Toure, Mensah; Hein, Raveloson, B Toure, Sakhi; Niang

Prediksi Skor Lens vs Auxerre

Auxerre akan bertekad untuk menghindari kekalahan telak lainnya melawan lawan mereka yang sedang dalam performa terbaiknya, tetapi Lens seharusnya memiliki kepercayaan diri dan kelas yang terlalu tinggi setelah memulai kampanye dengan kuat. Mereka telah memenangkan semua sembilan pertandingan kandang mereka musim ini dan berharap menjadikannya 10 pertandingan sempurna pada hari Sabtu.

Lens 2-0 Auxerre

Demikian telah kami berikan berita mengenai Prediksi Lens vs Auxerre – Statisik Klasemen Lineup, Besar harapan kami,semoga dengan adanya kabar tentang prediksi bola malam ini bisa menolong anda untuk menerima acuan maupun usulan yang berharga.

Related posts