Prediksi Liberia vs Maroko, pratinjau, berita tim, H2H | Kualifikasi Piala Afrika 2023

Prediksi Liberia vs Maroko, pratinjau, berita tim, H2H | Kualifikasi Piala Afrika 2023
Prediksi Skor Line Up, Head to Head yang dapat kami berikan beserta berita tentang pertandingan ini. Perlu diketahui ini hanyalah sebagai sebuah prediksi yang kami himpun dari berbagai sumber. Langsung saja Prediksi Liberia vs Maroko, pratinjau, berita tim, H2H | Kualifikasi Piala Afrika 2023

Maroko akan berhadapan dengan Liberia di Stade Mohammed V pada babak penyisihan grup kualifikasi Piala Afrika 2023, Senin.

Maroko memulai kampanye mereka dengan kemenangan 2-1 melawan Afrika Selatan pada hari Jumat. Gol dari Youssef En-Nesyri dan Ayoub El Kaabi membantu mereka bangkit dari ketertinggalan melawan Bafana Bafana.

Sementara itu, ini akan menjadi pertandingan pertama kampanye kualifikasi untuk Liberia, yang akan menghadapi Zimbabwe dalam pertandingan pembuka kampanye mereka.

Namun, Warriors diskors dari kompetisi setelah federasi sepak bola negara itu dibubarkan oleh pemerintah.


Head-to-Head Liberia vs Maroko

Ini akan menjadi pertemuan kompetitif keempat antara kedua tim, dengan tiga bentrokan sebelumnya menghasilkan hasil yang meyakinkan. Maroko memiliki dua kemenangan melawan rival selatan mereka, yang hanya memiliki satu kemenangan dalam pertandingan ini.

Ini akan menjadi pertemuan pertama antara kedua tim sejak 1987, ketika Liberia mengamankan kemenangan 2-1 dalam pertandingan persahabatan.

Panduan formulir Liberia (semua kompetisi): LLLWL.

Panduan formulir Maroko (semua kompetisi): WLWDL.


Berita Tim Liberia vs Maroko

Liberia

Pelatih Liberia Peter Butler telah membawa 23 pemain ke Maroko. Tidak ada cedera yang dilaporkan atau masalah penangguhan untuk Lone Star.

Cedera: Tidak ada.

Diragukan: Tidak ada.

Tergantung: Tidak ada.

Tidak tersedia: Tidak ada.

Maroko

Atlas Lions telah berlatih dengan 27 orang skuad yang kuat untuk pertandingan mendatang.

Karena ini akan menjadi pertandingan terakhir jeda internasional bulan Juni, pelatih Vahid Halilhodzic diperkirakan akan memilih starting XI yang kuat.

Tidak ada cedera yang dilaporkan atau masalah penangguhan bagi mereka juga menuju ke permainan ini.

Cedera: Tidak ada.

Diragukan: Tidak ada.

Tergantung: Tidak ada.

Tidak tersedia: Tidak ada.


Prediksi Pertandingan Liberia vs Maroko

Liberia (4-4-2): Junior Yeanaye (GK); Pangeran Balde, Mark Pabai, Jamal Arago, Sampson Dweh; Seth Hellberg, Murphy Dorley, Marcus Macauley, Allen Njie; Moussa Sanoh, Kpah Sherman.

Maroko (5-3-2): Yassine Bounou (GK); Adam Masina, Nayef Aguerd, Romain Saiss, Ryan Mmaee, Achraf Hakimi; Azzedine Ounahi, Nordin Amrabat, Adel Taarabt; Ayoub El Kaabi, Youssef En-Nesyri.


Bola Bebas Risiko $1.000 di FanDuel SB


Prediksi Liberia vs Maroko

Liberia belum mencetak gol dalam tiga pertandingan persahabatan mereka di 2022, dan perjuangan mereka di depan gawang bisa berlanjut melawan Maroko.

Pertandingan berlangsung di Casablanca, sehingga Maroko akan memiliki keuntungan sebagai tuan rumah.

Maroko akan berusaha melanjutkan jalur kemenangan mereka dan diperkirakan tidak akan kehilangan poin di kandang. Atlas Lions harus mengamankan kemenangan mudah.

Prediksi: Liberia 1-3 Maroko.


Demikian kabar yang bisa kami berikan mengenai Prediksi Liberia vs Maroko, pratinjau, berita tim, H2H | Kualifikasi Piala Afrika 2023
, Semoga dengan adanya isu tentang prediksi bola hari ini dapat membantu anda untuk menerima rujukan maupun masukan yang berharga.

Kamu juga Bisa Membaca Ramalan ini :