Prediksi Lille vs Chelsea dan Tips Bola | 16 Maret 2022

Prediksi Lille vs Chelsea dan Tips Bola | 16 Maret 2022
Prediksi Skor Line Up, Head to Head yang dapat kami berikan beserta ulasan tentang pertandingan ini. Perlu dikenal ini hanyalah sebagai sebuah prediksi yang kami himpun dari beraneka sumber. Langsung saja Prediksi Lille vs Chelsea dan Tips Bola | 16 Maret 2022

Lille menyambut Chelsea di Stade Pierre-Mauroy dalam pertandingan leg kedua babak 16 besar Liga Champions UEFA pada Rabu.

Tim Ligue 1 belum kebobolan gol sejak menderita kekalahan 2-0 di pertandingan leg pertama mereka. Mereka mengamankan kemenangan 1-0 dan 4-0 atas Lyon dan Clermont Foot di Ligue 1 dan bermain imbang tanpa gol melawan Saint-Etienne pada hari Sabtu.

The Blues juga menikmati laju yang solid sejak pertandingan leg pertama, hanya menderita satu kekalahan, dengan kekalahan itu terjadi di final Carabao Cup melawan Liverpool melalui adu penalti.

Mereka mengamankan kemenangan 1-0 atas Newcastle United pada hari Minggu dan kemenangan tipis di sini akan cukup untuk membawa mereka lolos ke perempat final.

Minggu besar di #UCL!Babak 16 besar berakhir ️Pengundian perempat final pada hari Jumat 😍


Head-to-Head Lille vs Chelseand Nomor Kunci

  • Ini hanya akan menjadi pertemuan keempat antara kedua belah pihak dan Chelsea telah menikmati rekor 100% dalam tiga pertemuan sejauh ini.
  • Tidak ada tim yang memiliki penguasaan bola lebih baik dari tim tamu (63,5%) di kompetisi ini.
  • Chelsea lolos ke babak berikutnya di fase gugur Liga Champions sembilan kali dari 11 kali kemenangan di leg pertama. Satu-satunya dua kekalahan terjadi ketika mereka memainkan leg kedua di pertandingan tandang.
  • Lille, di sisi lain, telah tersingkir dari kompetisi setiap kali mereka menghadapi kekalahan di leg pertama babak sistem gugur.
  • Hanya Liverpool (5) yang mencetak lebih banyak gol dari bola mati daripada Chelsea (4) di Liga Champions musim ini.
  • Tim tamu telah mencatatkan tujuh clean sheet dalam sembilan pertandingan terakhir mereka di Liga Champions.
  • Tuan rumah memiliki rekor disipliner terburuk dalam kompetisi ini, dengan pemain mengumpulkan 24 kartu kuning sejauh ini, Chelsea, di sisi lain, memiliki rekor disipliner terbaik di antara tim yang masih tersisa di kompetisi dengan hanya delapan kartu kuning.

Prediksi Lille vs Chelsea

Lille mencatatkan clean sheet dalam lima pertandingan liga terakhir mereka, mencatatkan tiga kemenangan. Mereka telah mencetak tujuh gol dalam banyak pertandingan di Liga Champions, dengan hanya satu yang tercipta di kandang.

Meskipun pertahanan adalah setelan kuat mereka, dalam permainan ini mereka perlu menemukan sepatu bot mereka, karena mereka memiliki defisit dua gol untuk diatasi.

Bagi Chelsea, ini akan menjadi pertandingan ketiga mereka dalam seminggu sementara mereka juga menghadapi perjalanan Piala FA ke Middlesbrough hanya beberapa hari setelah pertandingan ini. Jadwal yang begitu padat dapat mempengaruhi tingkat kebugaran pertandingan mereka dan Thomas Tuchel menghadapi dilema pemilihan di sini.

Sang juara bertahan kemungkinan akan puas dengan hasil imbang karena mereka juga akan mengawasi perempat final Piala FA. Hasil imbang dengan skor rendah tampaknya menjadi hasil yang mungkin terjadi di sini.

Prediksi: Lille 1-1 Chelsea


Bola Bebas Risiko $1.000 di FanDuel SB


Tips Bola Lille vs Chelsea

Tip 1: Hasil – Draw

Tip 2: Kedua tim mencetak gol – Ya

Tip 3: Gol – Atas/bawah 2,5 – Di bawah 2,5 gol

Tip 4: Kai Havertz untuk mencetak gol atau membantu kapan saja – Ya (Penyerang Jerman telah mencetak lima gol dan satu assist dalam lima pertandingan terakhirnya di semua kompetisi dan menjadi pencetak gol di leg pertama)


Demikian isu yang dapat kami berikan mengenai Prediksi Lille vs Chelsea dan Tips Bola | 16 Maret 2022
, Semoga dengan adanya info tentang prediksi bola hari ini bisa menolong anda untuk menerima referensi maupun usul yang berharga.

Kamu juga Bisa Membaca Ramalan ini :