Prediksi Lille vs Monaco dan Tips Bola | 6 Mei 2022

Prediksi Lille vs Monaco dan Tips Bola | 6 Mei 2022
Prediksi Skor Line Up, Head to Head yang dapat kami berikan beserta ulasan tentang pertandingan ini. Perlu dikenal ini hanyalah sebagai sebuah prediksi yang kami himpun dari beraneka sumber. Langsung saja Prediksi Lille vs Monaco dan Tips Bola | 6 Mei 2022

Lille akan menjamu tim Monaco yang sedang dalam performa terbaiknya di Stade Pierre-Mauroy di Ligue 1 pada hari Jumat.

Juara yang digulingkan hanya memiliki satu kemenangan dalam enam pertandingan liga terakhir mereka. Mereka kalah 3-0 dalam perjalanan mereka ke Troyes terakhir kali, dengan Renato Sanches dan Burak Yılmaz dikeluarkan dari lapangan di babak kedua. Lille hanya bisa berharap untuk finis di paruh atas klasemen dengan hanya tiga pertandingan tersisa untuk dimainkan.

Monaco, sementara itu, telah mencapai performa yang kaya dan berada dalam tujuh kemenangan beruntun di liga. Mereka telah menempatkan diri mereka dengan kuat dalam perlombaan untuk finis empat besar.


Head-to-Head Lille vs Monaco dan Nomor Kunci

  • Kedua rival telah bertanding 105 kali di seluruh kompetisi, dengan pertemuan Ligue 1 terhitung 100 dari pertandingan ini. Monaco menikmati keunggulan 41-26 dalam kemenangan, sementara 38 pertandingan berakhir imbang.
  • Monaco telah mencetak gol paling sedikit dari bola mati di liga musim ini (4), sementara Lille telah mencetak sembilan.
  • Hanya Reims dan Metz (keduanya 13) yang memainkan lebih banyak jalan buntu daripada Lille (12) musim ini.
  • Lille hanya memiliki satu kemenangan dalam enam pertandingan liga terakhir mereka, sementara Monaco menikmati tujuh kemenangan beruntun di liga (yang terbaik di lima liga top Eropa saat ini).

Prediksi Lille vs Monaco

Monaco tanpa kemenangan dalam tiga pertandingan terakhir mereka melawan Lille tetapi telah mencapai performa terbaik dalam beberapa pertandingan terakhir. Jadi mereka harus bisa mengakhiri rentetan tanpa kemenangan melawan Les Dogues.

Lille hanya mencetak dua gol dalam empat pertandingan liga terakhir mereka di kandang, sementara Monaco telah mencetak 17 gol dalam tujuh pertandingan liga terakhir mereka.

Tuan rumah akan tanpa dua pemain kunci di Yilmaz dan Sanches, yang mungkin berdampak pada performa mereka. Tim tamu bisa menang tipis.

Presisi: Lille 1-2 Monako.


Bola Bebas Risiko $50 + Pertandingan Setoran hingga $1.000 di DraftKings SB


Bola Lille vs Monaco Tips

Tip 1: Hasil – Monako.

Tip 2: Kedua tim mencetak gol – Ya.

Tip 3: Gol – Over/under 2.5 – Over 2.5.

Tip 4: Kartu kuning – Over/under 2.5 – Over 2.5 (Lille memiliki rekor kartu kuning terburuk di liga dengan 84 kartu kuning, sementara Monaco 72).

Tip 5: Wissam Ben Yedder mencetak gol kapan saja – Ya. (Pemain Prancis itu mencetak 21 gol musim ini dan telah mencetak gol dalam tiga dari empat pertandingan liga terakhirnya).


Demikian info yang dapat kami berikan mengenai Prediksi Lille vs Monaco dan Tips Bola | 6 Mei 2022
, Semoga dengan adanya info tentang prediksi bola hari ini dapat menolong anda untuk menerima rujukan maupun masukan yang berharga.

Kamu juga Bisa Membaca Ramalan ini :