Prediksi Lille vs Saint-Etienne, pratinjau, berita tim, H2H | Ligue 1 2021-22

Prediksi Lille vs Saint-Etienne, pratinjau, berita tim, H2H | Ligue 1 2021-22
Prediksi Skor Line Up, Head to Head yang dapat kami berikan beserta ulasan tentang pertandingan ini. Perlu diketahui ini hanyalah sebagai sebuah prediksi yang kami himpun dari berbagai sumber. Langsung saja Prediksi Lille vs Saint-Etienne, pratinjau, berita tim, H2H | Ligue 1 2021-22

Juara bertahan Lille mendapatkan pertandingan putaran 28 di Ligue 1 yang sedang berlangsung dengan pertandingan kandang melawan Saint-Etienne pada hari Jumat.

Tuan rumah sedang dalam empat pertandingan tak terkalahkan di liga dan mengamankan kemenangan 4-0 atas Clermont Foot dalam pertandingan liga sebelumnya. Pertandingan yang dimainkan di Stade Pierre-Mauroy membuat tuan rumah mencetak tiga gol setelah Salis Abdul Samed diusir keluar lapangan pada menit ke-68.

Tim tamu kembali ke jalur kemenangan dengan kemenangan 1-0 di kandang atas Metz yang berada di urutan ke-19 saat mereka keluar dari zona degradasi.

Lille membutuhkan kemenangan di sini untuk menjaga harapan Eropa mereka tetap hidup sementara setiap pertandingan sangat penting bagi tim tamu karena mereka hanya satu poin dan satu tempat di atas zona degradasi.


Head-to-Head Lille vs Saint-Etienne

Ada 75 pertemuan antara kedua belah pihak di semua kompetisi. Mereka sangat cocok dalam pertandingan ini, dengan Lille menikmati keunggulan terkecil dalam kemenangan. Mereka memiliki 25 kemenangan, Les Vert memiliki 24 sementara 26 pertandingan telah berakhir imbang.

Tiga pertandingan terakhir dalam pertandingan ini berakhir imbang sementara tim tamu hanya memiliki satu kemenangan dalam sembilan pertemuan terakhir mereka melawan Les anjing. Tim tamu tidak pernah menang di venue hari Jumat sejak kemenangan Coupe de La Liga mereka pada tahun 2003 sementara kemenangan liga terakhir mereka di sini terjadi pada tahun 1999.

Panduan formulir Lille (semua kompetisi): WWLDW

Panduan formulir Saint-Etienne (Ligue 1): WLDWW


Berita Tim Lille vs Saint-Etienne

Lille

Tidak ada cedera yang dilaporkan untuk tuan rumah dan dengan kemungkinan XI terkuat yang tersedia untuk manajer Jocelyn Gourvennec, klub mungkin ingin meraih tiga kemenangan berturut-turut.

Terluka: Tidak ada

Diragukan: Tidak ada

Tergantung: Tidak ada

Saint-Etienne

Yvann Macon harus absen selama sisa musim ini karena cedera lutut. Romain Hamouma dan Sadou Sow juga telah menepi setidaknya selama empat minggu karena cedera pergelangan tangan dan pergelangan kaki.

Enzo Crivelli adalah masalah cedera lainnya sementara keterlibatan Miguel Trauco dan Yvan Neyou dalam permainan ini masih diragukan. Eliaquim Mangala akan menjalani skorsing satu pertandingan di sini.

Terluka: Yvann Macon, Romain Hamouma, Sadou Sow, Enzo Crivelli

Diragukan: Miguel Trauco, Yvan Neyou

Tergantung: Eliaquim Mangala


Prediksi Lille vs Saint-Etienne XI

Prediksi Lille XI (4-4-2): Leo Jardim (GK); Zeki Celik, Jose Fonte, Sven Botman, Tiago Djalo; Jonathan Bamba, Renato Sanches, Xeka, Gabriel Gudmundsson; Jonathan David, Timothy Weah

Saint-Etienne Prediksi XI (3-4-1-2): Paul Bernardoni (GK); Falaye Sacko, Harold Moukoudi, Mickael Nade; Timothee Kolodziejczak, Mahdi Camara, Lucas Gourna-Douath, Sada Thioub; Ryad Boudebouz; Denis Bouanga, Arnaud Nordin


Prediksi Lille vs Saint-Etienne

Tuan rumah telah berhasil menjaga clean sheet dalam empat pertandingan liga terakhir mereka dan juga membanggakan rekor kandang yang bagus melawan tim tamu. Saint-Etienne telah mencetak gol di masing-masing dari lima pertandingan terakhir mereka tetapi sering gagal dalam perjalanan mereka ke Lille dan mungkin kesulitan di sini.

Mempertimbangkan segalanya, clean sheet dan kemenangan yang nyaman bagi tuan rumah tampaknya menjadi hasil yang mungkin terjadi di sini.

Prediksi: Lille 2-0 Saint-Etienne


Demikian berita yang bisa kami berikan mengenai Prediksi Lille vs Saint-Etienne, pratinjau, berita tim, H2H | Ligue 1 2021-22
, Semoga dengan adanya isu tentang prediksi bola hari ini dapat menolong anda untuk menerima acuan ataupun masukan yang berharga.

Kamu juga Bisa Membaca Ramalan ini :