Prediksi Lincoln City vs Accrington Stanley 11 Januari 2023 – Statisik Klasemen Lineup

  • Whatsapp


Lincoln City vs Accrington Stanley

Prediksi Lincoln City vs Accrington Stanley 11 Januari 2023 – Statisik Klasemen Lineup Prediksi Skor Line Up, Head to Head yang dapat kami berikan beserta ulasan tentang pertandingan ini. Perlu diketahui ini hanyalah sebagai sebuah prediksi yang kami himpun dari pelbagai sumber. Langsung saja Prediksi Lincoln City vs Accrington Stanley – Statisik Klasemen Lineup

Ramal.id memprediksi pertandingan Trofi EFL hari Selasa antara Lincoln City dan Accrington Stanley, termasuk prediksi, berita tim, dan kemungkinan susunan pemain.

Read More

Lincoln dan Accrington Stanley akan bertarung memperebutkan tempat di semifinal EFL Trophy ketika mereka saling berhadapan di Stadion LNER pada hari Selasa.

Tuan rumah tidak pernah menang dalam lima pertandingan di semua kompetisi, sementara Accrington gagal memenangkan salah satu dari empat pertandingan terakhir mereka.

Statistik Lincoln City vs Accrington Stanley

Statistik pertandingan Lincoln City vs Accrington Stanley : Lincoln akan berharap untuk kembali ke jalur kemenangan di EFL Trophy menyusul performa buruk di Liga, yang terdiri dari enam pertandingan tanpa kemenangan.

Dalam pertemuan liga hari Sabtu dengan Charlton, Lincoln kebobolan dua gol di babak pertama, dan meskipun Daniel Mandroiu mengurangi separuh defisit di menit ke-76, Imp tidak dapat menemukan penyeimbang di akhir pertandingan.

Akibat kekalahan 2-1, Lincoln gagal memenangkan salah satu dari lima pertandingan kompetitif terakhir mereka sejak mengalahkan Everton U-21 di babak Piala EFL sebelumnya.

The Imps memenangkan grup mereka untuk mempersiapkan babak 16 besar, di mana mereka bangkit dari ketinggalan 2-1 untuk mengalahkan anak-anak muda Everton 4-2, memastikan tempat mereka di perempat final.

Sementara 11 dari 16 pertandingan kandang kompetitif Lincoln musim ini telah menyelesaikan level setelah waktu regulasi, mereka dapat memperoleh kepercayaan diri dari fakta bahwa mereka hanya kalah satu pertandingan kandang musim ini.

Sementara itu, Trofi EFL mungkin datang sebagai pengalih perhatian bagi Accrington, yang saat ini duduk di degradasi League One.

Sisi John Coleman hanya memenangkan satu dari 12 pertandingan liga terakhir mereka, dan suasana di ruang ganti tidak akan terbantu oleh hasil imbang 1-1 melawan tim Liga Nasional Boreham Wood di Piala FA pada hari Sabtu.

Gol pembuka Ryan Astley pada menit keenam tampaknya telah membuat Accrington menuju kemenangan tandang, tetapi gol penyeimbang pada menit ke-78 dari Lee Ndlovu memastikan pertandingan putaran ketiga akan dilanjutkan ke pertandingan ulang, di mana pemenangnya akan menjadi tuan rumah bagi Cardiff City. atau Leeds United.

Hasil imbang hari Sabtu dengan Boreham Wood memperpanjang rekor tanpa kemenangan Accrington menjadi empat pertandingan di semua kompetisi, meskipun mereka menghindari kekalahan tandang ketiga berturut-turut.

Mereka sekarang akan mengalihkan perhatian mereka ke Piala EFL, dan dengan mempertaruhkan tempat di semifinal, tim tamu dapat mengambil inspirasi dari empat pertandingan tak terkalahkan dalam pertemuan head-to-head dengan Lincoln – yang mencakup dua kemenangan – meskipun pengulangan hasil imbang liga 1-1 di awal musim akan membuat pertandingan tersebut berakhir dengan adu penalti.

Klasemen Lincoln City vs Accrington Stanley

Klasemen Lincoln City vs Accrington Stanley : Tuan rumah tidak dapat memanggil jasa Lewis Montsma dan Matty Virtue karena cedera lutut dan hamstring.

Adam Jackson melewatkan kekalahan hari Sabtu karena skorsing, tetapi dia akan tersedia untuk Piala EFL perempat final.

Setelah masuk di babak pertama melawan Charlton, Teddy Bishop dapat diberikan tempat di lineup awal.

Adapun tim tamu, mereka memiliki daftar cedera yang panjang termasuk Mitch Clark, Jay Rich-Baghuelou, Matt Lowe dan Korede Adedoyin.

Doug Tharme dan David Morgan juga absen untuk Accrington, sementara Michael Nottingham dan Mo Sangare masih tiga minggu lagi untuk kembali beraksi.

Setelah turun ke bangku cadangan untuk hasil imbang Piala FA hari Sabtu dengan Boreham Woods, Rosaire Longelo bisa dibawa kembali ke lineup awal.

Kemungkinan lineup awal Lincoln City: Rushworth; O’Connor, Jackson, Walsh; Poole, Sanders, Sorensen, Roughan, Boyes; Mandroiu, Uskup, Hopper

Kemungkinan lineup awal Accrington Stanley: Savin; Astley, Conneely, Rodgers; Perritt, Leigh, Coyle, Hamilton, Longelo; Whalley, Pressley

Prediksi Skor Lincoln City vs Accrington Stanley

Sementara kedua belah pihak saat ini mengalami performa buruk, Lincoln setidaknya terbukti menjadi tim yang tangguh untuk dikalahkan di kandang sendiri musim ini.

Dalam tiga pertandingan kandang Piala EFL terakhir mereka, Lincoln telah menang dua kali dan seri satu pertandingan melawan Morecambe, yang kemudian mereka kalahkan melalui adu penalti untuk mengklaim poin bonus di babak penyisihan grup, dan kami pikir Imp akan melanjutkan performa tersebut dengan mengklaim kemenangan tipis. di atas sisi Accrington yang habis.

Lincoln City 2-1 Accrington Stanley

Demikian telah kami berikan info mengenai Prediksi Lincoln City vs Accrington Stanley – Statisik Klasemen Lineup, Besar harapan kami,semoga dengan adanya kabar tentang prediksi bola malam ini dapat menolong anda untuk menerima referensi maupun masukan yang berharga.

Related posts