Prediksi Lithuania vs Luksemburg, pratinjau, berita tim, H2H | UEFA Nations League 2022-23

Prediksi Lithuania vs Luksemburg, pratinjau, berita tim, H2H | UEFA Nations League 2022-23
Prediksi Skor Line Up, Head to Head yang dapat kami berikan beserta ulasan tentang pertandingan ini. Perlu diketahui ini hanyalah sebagai sebuah prediksi yang kami himpun dari berjenis-jenis sumber. Langsung saja Prediksi Lithuania vs Luksemburg, pratinjau, berita tim, H2H | UEFA Nations League 2022-23

Lituania dan Luksemburg memulai kampanye Liga Bangsa-Bangsa UEFA mereka ketika mereka berhadapan di Stadion LFF di Grup C1 pada hari Sabtu.

Tuan rumah akan menuju ke akhir pekan berusaha untuk mendapatkan satu di atas Roten Lowen, setelah gagal memenangkan salah satu dari tiga pertemuan terakhir antara kedua belah pihak.

Lithuania ditolak kemenangan kedua berturut-turut mereka untuk pertama kalinya sejak Oktober 2020 saat mereka kalah 1-0 melawan Irlandia dalam pertandingan terakhir mereka pada 29 Maret.

Ini mengikuti kemenangan 2-1 atas San Marino pada 25 Maret yang membuat tiga pertandingan tanpa kemenangan berakhir.

Lithuania menuju akhir pekan tanpa kemenangan dalam empat dari lima pertandingan kandang terakhir mereka – kalah empat kali dan mengklaim satu hasil imbang – dan akan berusaha untuk mengakhiri musim kering ini.

Di tempat lain, Luksemburg terus berjuang untuk mendapatkan hasil saat mereka kalah tipis 1-0 melawan Bosnia & Herzegovina dalam pertandingan persahabatan bulan Maret.

Mereka sekarang telah kalah masing-masing dari tiga pertandingan terakhir mereka, kebobolan tujuh gol dan mencetak satu sejak menang 3-1 atas Azerbaijan pada November 2021.

Selanjutnya adalah tantangan dari tim lawan yang tidak terkalahkan dalam tiga pertemuan berturut-turut, mengklaim dua kemenangan dan satu hasil imbang sejak kalah 1-0 pada 2009.


Head-To-Head Lituania vs Luksemburg

Luksemburg memiliki rekor yang sedikit lebih unggul dalam sejarah pertandingan ini, mengklaim dua kemenangan dari empat pertemuan terakhir antara kedua belah pihak. Lithuania telah mengambil satu kemenangan dalam waktu itu, sementara rampasan telah dibagikan satu kali.

Panduan Formulir Lituania: LWDLL

Panduan Formulir Luksemburg: LLLWL


Berita Tim Lithuania vs Luksemburg

Lithuania

Manajer Valdas Ivanauskas telah memanggil 25 pemain untuk pertandingan Nations League yang akan datang, termasuk kiper veteran dan kapten Ernestas etkus, yang memiliki 36 caps senior atas namanya.

Terluka: Tidak ada

Tergantung: Tidak ada

Luksemburg

Luksemburg memasuki akhir pekan dengan 26 pemain, termasuk pemain seperti Danel Sinani dari Huddersfield Town, gelandang Young Boys Christopher Martins dan duo defensif Sparta Rotterdam Laurent Jans dan Mica Pinto.

Terluka: Tidak ada

Tergantung: Tidak ada


Lituania vs Luksemburg Prediksi XI

Lituania Prediksi XI (5-4-1): Ernestas etkus; Rolandas Baravykas, Benas atkus, Edvinas Girdvainis, Linas Klimavičius, Saulius Mikoliūnas; Justas Lasickas, Vykintas Slivka, Arvydas Novikovas, Fedor ernych; Karolis Laukžemis

Luksemburg Prediksi XI (4-2-3-1): Anthony Moris; Florian Bohnert, Maxime Chanot, Laurent Jans, Lars Krogh Gerson; Christopher Martins, Leandro Barreiro; Sébastien Thill; Olivier Thill, Danel Sinani; Gerson Rodrigues


Pertandingan Setoran Hingga $250 di BetRivers/SugarHouse


Prediksi Lituania vs Luksemburg

Sementara Luksemburg telah berjuang untuk hasil dalam pertandingan terakhir, mereka menuju ke akhir pekan sebagai favorit sedikit mengingat skuad mereka secara signifikan lebih unggul. Lithuania hanya berhasil meraih satu kemenangan dari enam pertandingan kandang terakhir mereka dan kami memperkirakan tim tamu akan memperpanjang dominasi mereka dalam pertandingan ini dan mengklaim ketiga poin.

Prediksi: Lituania 1-2 Luksemburg


Demikian isu yang dapat kami berikan mengenai Prediksi Lithuania vs Luksemburg, pratinjau, berita tim, H2H | UEFA Nations League 2022-23
, Semoga dengan adanya kabar tentang prediksi bola hari ini bisa menolong anda untuk menerima referensi maupun masukan yang berharga.

Kamu juga Bisa Membaca Ramalan ini :