Sepakbola

Prediksi Liverpool vs Real Madrid 22 Februari 2023 – Statisik Klasemen Lineup

419
×

Prediksi Liverpool vs Real Madrid 22 Februari 2023 – Statisik Klasemen Lineup

Share this article
Liverpool vs Real Madrid

Prediksi Liverpool vs Real Madrid 22 Februari 2023 – Statisik Klasemen Lineup Prediksi Skor Line Up, Head to Head yang dapat kami berikan beserta ulasan tentang pertandingan ini. Perlu diketahui ini hanyalah sebagai sebuah prediksi yang kami himpun dari beragam sumber. Langsung saja Prediksi Liverpool vs Real Madrid – Statisik Klasemen Lineup

Ramal.id memprediksi pertandingan Liga Champions hari Selasa antara Liverpool dan Real Madrid, termasuk prediksi, berita tim, dan kemungkinan susunan pemain.

Musuh akrab Liverpool dan Real Madrid mengulangi final Liga Champions 2021-22 ketika mereka memperbarui permusuhan di Anfield pada hari Selasa untuk leg pertama babak 16 besar mereka.

Hasil panen Jurgen Klopp menempati posisi kedua di Grup A di belakang pembangkit tenaga Italia Napoli untuk membuat reuni dengan pemegang, yang mengalahkan Celtic, Shakhtar Donetsk dan RB Leipzig untuk tempat pertama di Grup F.

Statistik Liverpool vs Real Madrid

Statistik pertandingan Liverpool vs Real Madrid : Sementara gol kemenangan Vinicius Junior dan serangkaian penyelamatan sensasional Thibaut Courtois mendominasi perbincangan di lapangan tentang final Liga Champions tahun lalu antara Liverpool dan Real Madrid, pertandingan di Stade de France akan selamanya dibayangi oleh adegan mengerikan dari pendukung The Reds yang ditulis di di luar gerbang dan terkena gas air mata sebelum pertandingan.

Tuduhan tak berdasar muncul dari pihak berwenang tentang penggemar yang datang terlambat dengan tiket palsu yang menyebabkan gangguan, tetapi sebuah laporan independen sejak itu membebaskan pendukung Liverpool dari segala kesalahan – bersikeras bahwa “tanggung jawab utama” terletak pada UEFA – dan basis penggemar setia Klopp dapat melihat maju ke kontes hari Selasa dengan harapan baru.

Sangat sedikit tim yang akan dengan bangga mengalahkan Napoli musim ini, tetapi hanya selisih gol yang memisahkan kedua tim di klasemen Grup A saat Liverpool mengumpulkan 15 poin dari kemungkinan 18 poin, menang lima kali berturut-turut setelah kalah 4-1. ke Partenopei pada hari pertandingan pertama.

Kemenangan berturut-turut Liga Premier atas Everton dan Newcastle United – yang terakhir datang berkat upaya Darwin Nunez dan Cody Gakpo – berarti finis empat besar tidak di luar kemungkinan bagi Liverpool, yang tampaknya telah berbelok. setelah awal yang buruk untuk persidangan pada tahun 2023.

Tim Klopp hanya menderita satu kali tersingkir di babak 16 besar Liga Champions dalam lima tahun terakhir – kalah dari tetangga dekat Real, Atletico Madrid pada 2019-20 – dan rekor tak terkalahkan Liverpool di Anfield sekarang berdiri di tujuh pertandingan yang terhormat, tetapi rekor buruk mereka versus pengunjung mereka yang terhormat terdokumentasi dengan baik.

Meninggalkan Chelsea, Paris Saint-Germain dan Manchester City dalam perjalanan mereka menuju gelar Piala Eropa ke-14 yang memperpanjang rekor, Real Madrid tidak akan pernah diperhitungkan dalam kompetisi kontinental, bahkan jika perjalanan penyisihan grup mereka jauh dari sempurna. .

Hasil imbang dengan Shakhtar Donetsk dan kekalahan dari RB Leipzig mengancam kualifikasi adat Los Blancos sebagai juara grup, tetapi kemenangan 5-1 atas Celtic di hari terakhir membuat sang juara menyingkirkan Leipzig ke posisi pertama hanya dengan satu poin, dan sejak itu mereka menambahkan satu lagi gelar Piala Dunia Antarklub ke lemari trofi mereka yang penuh.

Pakaian Carlo Ancelotti mengamankan kemenangan keempat berturut-turut mereka di semua turnamen pada hari Sabtu, mengalahkan Osasuna 2-0 di La Liga berkat serangan babak kedua dari Federico Valverde dan Marco Asensio – setelah berhasil hanya melakukan tiga tembakan ke gawang di babak pertama – tetapi harapan mereka untuk meraih gelar ganda La Liga dan Liga Champions berturut-turut sudah tergantung pada seutas benang.

Kesenjangan dengan Barcelona di puncak La Liga berdiri di lima poin sebelum Blaugrana memainkan permainan mereka di tangan melawan Cadiz pada Minggu malam, dan bentuk Eropa yang tambal sulam di jalan juga membuat bacaan yang menyenangkan bagi para penggemar Liverpool, karena Los Blancos telah menang. hanya dua dari enam pertandingan Liga Champions terakhir mereka jauh dari rumah.

Kekalahan dari Real Madrid di final musim lalu memperpanjang rekor tanpa kemenangan Liverpool melawan sang juara menjadi enam pertandingan – rekor tanpa kemenangan terpanjang mereka melawan satu lawan pun di Liga Champions – tetapi ada perasaan yang jauh lebih bersemangat bagi para pendukung setia Anfield sekarang karena Klopp tampaknya menghentikan pembusukan.

Klasemen Liverpool vs Real Madrid

Klasemen Liverpool vs Real Madrid : Kesuksesan Liverpool atas Newcastle pada akhir pekan datang dengan harga yang cukup mahal, karena Darwin Nunez dipaksa keluar sebelum satu jam karena masalah bahu yang menyakitkan, dan dia akan menjalani penilaian lebih lanjut dalam beberapa jam mendatang untuk menentukan ketersediaannya pada hari Selasa.

Jika pemain Uruguay itu terpaksa absen, Diogo Jota dan Roberto Firmino akan terlibat dalam pertempuran sengit untuk menyelesaikan serangan, dan yang pertama dapat memenangkan head-to-head jika Klopp memilih untuk menempatkan Gakpo secara terpusat lagi.

Luis Diaz, Ibrahima Konate, Thiago Alcantara, dan Calvin Ramsay mengisi sisa absensi Liverpool yang dikonfirmasi, sementara Arthur masih diragukan karena ia pulih dari operasi paha, sehingga remaja bersemangat Stefan Bajcetic dapat menantikan awal yang layak melawan juara Eropa.

Demikian pula, Real mungkin berkeringat atas kebugaran striker bintang mereka Karim Benzema setelah dia absen dari pertandingan dengan Osasuna karena kelelahan otot, tetapi Ancelotti mengharapkan pemenang Ballon d’Or pulih sepenuhnya untuk hari Selasa setelah menikmati banyak hal. -membutuhkan istirahat.

Dalam masalah yang lebih mendesak, duet gelandang kunci Aurelien Tchouameni dan Toni Kroos sama-sama menderita sakit, dan hanya yang terakhir yang boleh keluar dari rumah sakit untuk leg pertama hari Selasa, karena Tchouameni absen di menit-menit terakhir dari pertarungan dengan Osasuna.

Bek kiri Ferland Mendy menghadapi beberapa minggu lagi karena cedera paha, dan striker cadangan Mariano Diaz juga mengalami masalah yang tidak ditentukan yang dapat membuatnya tidak tersedia, tetapi Courtois – yang melakukan sembilan penyelamatan di final tahun lalu – telah pulih dari cedera masalah hamstring dan akan mulai kembali ke wilayah Inggris.

Kemungkinan lineup awal Liverpool: Alisson; Alexander-Arnold, Gomez, Van Dijk, Robertson; Bajcetic, Fabinho, Henderson; Salah, Gakpo, Jota

Kemungkinan Susunan Pemain Real Madrid: Courtois; Carvajal, Militao, Rudiger, Alaba; Kroos, Camavinga, Modric; Valverde, Benzema, Vinicius Jr

Statistik Skor Liverpool vs Real Madrid

Hasil leg pertama hari Selasa yang sangat dinanti-nantikan mungkin sangat bergantung pada berapa banyak pemain Klopp dan Ancelotti yang dapat pulih dari ruang perawatan, tetapi pertarungan yang menggembirakan tetap akan terjadi.

Sementara Liverpool telah mendapatkan kembali momentum pada waktu yang tepat dan dapat mengekspos masalah kebugaran Real di lini tengah, Los Blancos tidak pernah diremehkan di Liga Champions dan seharusnya Benzema fit dan melepaskan serangan yang menakutkan, jadi kami tidak dapat memisahkan dua benua. raksasa dan percaya semuanya akan tersisa untuk dimainkan di Bernabeu bulan depan.

Liverpool 2-2 Real Madrid

Demikian telah kami berikan berita mengenai Prediksi Liverpool vs Real Madrid – Statisik Klasemen Lineup, Besar harapan kami,semoga dengan adanya berita tentang prediksi bola malam ini bisa membantu anda untuk mendapatkan referensi maupun usulan yang berharga.