Prediksi Lorient vs Monaco 12 Januari 2023 – Statisik Klasemen Lineup

  • Whatsapp


Lorient vs Monaco

Prediksi Lorient vs Monaco 12 Januari 2023 – Statisik Klasemen Lineup Prediksi Skor Line Up, Head to Head yang dapat kami berikan beserta ulasan tentang pertandingan ini. Perlu diketahui ini hanyalah sebagai sebuah prediksi yang kami himpun dari bermacam-macam sumber. Langsung saja Prediksi Lorient vs Monaco – Statisik Klasemen Lineup

Ramal.id memprediksi pertandingan Ligue 1 hari Rabu antara Lorient dan Monaco, termasuk prediksi, berita tim, dan kemungkinan susunan pemain.

Read More

Setelah mengakhiri lima pertandingan tanpa kemenangan di Ligue 1 untuk memulai 2023, Lorient akan menyambut Monaco di Stade du Moustoir pada hari Rabu dengan kesempatan untuk menyalip mereka untuk tempat kualifikasi Liga Konferensi Eropa musim depan.

Selama akhir pekan, les Merlus tanpa kesulitan melaju melewati Babak 64 di Couple de France, menghancurkan La Chataigneraie 6-0, sementara Monaco dikalahkan melalui adu penalti oleh Rodez dalam pertandingan yang berakhir 2-2 setelah waktu normal.

Statistik Lorient vs Monaco

Statistik pertandingan Lorient vs Monaco : Sejak 2023 dimulai, kami telah melihat sekilas tim Lorient, yang mengejutkan semua orang di awal musim domestik ini ketika mereka mengklaim poin dalam 11 dari 12 pertandingan pembukaan mereka.

Pada Hari Tahun Baru, mereka menyerahkan gol pembuka kepada Angers setelah hanya sembilan menit tetapi mencetak dua gol dalam 11 menit terakhir permainan, memenangkan pertemuan Ligue 1 ketiga mereka musim ini ketika kebobolan lebih dulu.

Kemenangan 6-0 mereka selama akhir pekan adalah margin kemenangan paling signifikan dalam satu pertandingan bagi mereka sejak mengalahkan Bourg-en-Bresse dengan skor yang sama dalam pertemuan Ligue 2 selama musim 2017-18.

Rabu akan menjadi pertama kalinya sejak awal November mereka menghadapi tim di lima besar papan atas Prancis, dengan pasukan Regis Le Bris kalah dua dari tiga pertandingan mereka melawan tim-tim tersebut sejauh ini pada 2022-23, mengalahkan Rennes 1- 0 untuk memulai kampanye.

Mereka memulai kampanye domestik tanpa terkalahkan dalam lima pertandingan kandang pertama mereka, hanya kebobolan satu gol di semua kecuali satu pertemuan itu, meskipun akhir-akhir ini, pendukung mereka tidak banyak bersorak karena les Merlus telah kehilangan tiga pertandingan liga berturut-turut di Stade du. Moustoir.

Ladang tuan rumah bukanlah keuntungan besar bagi Lorient saat menghadapi Monaco di papan atas, dengan les Merlus gagal mencetak gol dalam tiga dari empat pertandingan sebelumnya melawan mereka, meskipun mereka menang 1-0 melawan les Monegasques dalam pertandingan ini. pertandingan yang tepat musim lalu.

Tidak dapat diterima adalah kata yang digunakan bos Monaco Philippe Clement menyusul kekalahan mengejutkan timnya di Coupe de France akhir pekan lalu ke tim lapis kedua, tersingkir paling awal dari kompetisi itu sejak 2012 dan pertama kalinya sepanjang musim mereka kalah saat memimpin dengan dua gol. .

Pertahanan mereka bukan kelas atas sama sekali pada hari Sabtu, dan itu adalah sesuatu yang membuat les Monegasques mengalami kesulitan di Ligue 1 musim ini, terikat untuk kebobolan gol terbanyak ketiga di antara tim yang saat ini berada di paruh atas klasemen. .

Sementara mereka menyerah dua pertandingan tandang sebelumnya di kompetisi ini versus Auxerre, Monaco hanya kalah satu pertandingan liga tandang musim ini, sementara empat dari enam clean sheet mereka terjadi di luar Kerajaan.

Jelas, pertahanan mereka perlu ditingkatkan, tetapi mereka tidak kesulitan menemukan bagian belakang gawang, mencetak gol dalam 27 pertandingan Ligue 1 berturut-turut (total 58 gol), rekor beruntun terpanjang di lima liga top Eropa.

Bulan Januari sangat baik bagi mereka akhir-akhir ini karena les Monegasques telah memenangkan tujuh dari sembilan pertemuan mereka sebelumnya di papan atas Prancis, dengan yang terakhir terjadi pada Hari Tahun Baru ketika mereka mengalahkan Brest 1-0.

Monaco belum menderita lebih dari tiga kekalahan dari Januari hingga Mei di masing-masing dari dua kampanye domestik mereka sebelumnya.

Selain itu, mereka telah merebut sembilan dari 12 pertandingan Ligue 1 mereka yang dimainkan sejak awal September, suatu prestasi yang hanya bisa dikalahkan oleh pemimpin liga Paris Saint-Germain, menang 10 kali dalam periode yang sama.

Klasemen Lorient vs Monaco

Klasemen Lorient vs Monaco : Yoann Cathline mencetak dua gol untuk Lorient dalam kemenangan besar mereka di Coupe de France pada hari Minggu, yang merupakan satu gol lebih banyak dari yang dia buat di Ligue 1 musim ini, dengan gol lainnya datang dari Ibrahima Kone, Adil Aouchiche, Stephane Diarra dan Adrian Grbic, sedangkan penjaga gawang Teddy Bartouche hanya harus melakukan dua kali stop untuk clean sheet.

Terem Moffi berada di urutan ketiga di Ligue 1 untuk gol dengan 10 gol dan telah mencetak empat gol dalam pertemuan sebelumnya melawan les Monegasques.

Gol penaltinya di kandang melawan Monaco musim lalu membantu timnya menang 1-0, sementara Enzo Le Fee mencetak gol kemenangan dalam kemenangan liga mereka sebelumnya atas Angers pada awal Januari dan Vito Mannone belum mendapatkan penutupan musim ini.

Yvon Mvogo akan absen hingga awal Maret karena cedera tendon, Theo Le Bris mengalami cedera pergelangan kaki dan Julien Laporte mungkin tidak tersedia hingga akhir Januari karena cedera hamstring.

Setelah mencetak satu-satunya gol dalam kemenangan mereka atas Brest, Aleksandr Golovin gagal mengeksekusi penalti di Coupe de France, membuat Monaco kalah, meski timnya unggul 2-0 setelah 37 menit berkat gol dari Maghnes Akliouche dan Wissam Ben Yedder.

Kegagalan penalti lainnya oleh Monaco akhir pekan ini datang dari Soungoutou Magassa, Alexander Nubel memimpin Ligue 1 dalam penyelamatan dengan 68, pencetak gol terbanyak bersama mereka dalam permainan liga, Breel Embolo gagal mencetak gol dalam tiga pertandingan domestik terakhirnya, sementara Eliesse Ben Seghir menjadi pemain termuda dalam sejarah kompetisi ini yang mencetak dua gol dalam pertandingan pembukaannya di papan atas Prancis, mencetak dua gol pada usia 17 tahun 10 bulan dalam kemenangan tandang 3-2 atas Auxerre

Pekan lalu mereka kehilangan Benoit Badiashile, yang menandatangani kontrak dengan Chelsea selama tujuh setengah tahun, Willem Geubbels bisa segera tersedia meski mengalami cedera otot, sementara Kevin Volland mungkin baru akan kembali hingga pertengahan bulan setelah mengalami cedera tulang rusuk.

Lorient kemungkinan lineup awal: Mannone; Le Goff, Talbi, Matsima, Kalulu; Boisgard, Abergel; Cathline, Le Fee, Ouattara; Moffi

Kemungkinan lineup awal Monaco:Nubel; Vanderson, Disasi, Maripan, Henrique; Martins, Fofana, Camara, Golovin; Embolo, Ben Yedder

Prediksi Skor Lorient vs Monaco

Lorient berada dalam performa yang lebih baik, tetapi mereka belum menghadapi lawan yang tangguh tahun ini, dengan dua kemenangan mereka datang melawan tim Angers yang berada di dasar klasemen Ligue 1 dan tim lapis keenam di Coupe de France.

Lini belakang mereka harus bersaing dengan tim Monaco yang diisi dengan banyak opsi menyerang dan kemungkinan berada dalam suasana hati yang buruk dan ingin menutup celah antara mereka dan tempat di Liga Champions.

Lorient 0-2 Monaco

Demikian telah kami berikan info mengenai Prediksi Lorient vs Monaco – Statisik Klasemen Lineup, Besar harapan kami,semoga dengan adanya berita tentang prediksi bola malam ini bisa membantu anda untuk menerima acuan maupun masukan yang berharga.

Related posts