Prediksi Lorient vs Rennes 28 Januari 2023 – Statisik Klasemen Lineup

  • Whatsapp


Lorient vs Rennes

Prediksi Lorient vs Rennes 28 Januari 2023 – Statisik Klasemen Lineup Prediksi Skor Line Up, Head to Head yang dapat kami berikan beserta ulasan tentang pertandingan ini. Perlu diketahui ini hanyalah sebagai sebuah prediksi yang kami himpun dari bermacam-macam sumber. Langsung saja Prediksi Lorient vs Rennes – Statisik Klasemen Lineup

Ramal.id memprediksi pertandingan Ligue 1 hari Jumat antara Lorient dan Rennes, termasuk prediksi, berita tim, dan kemungkinan susunan pemain.

Read More

Saat kami melewati setengah jalan dari kampanye Ligue 1, Lorient dapat menutup celah antara mereka dan tempat di Eropa saat menjamu Rennes pada hari Jumat di Stade du Moutsoir.

Lorient berada di urutan ketujuh dalam tabel menyusul kekalahan domestik 3-1 di Marseille, menempatkan mereka lima poin di belakang les Rennais, yang mengalahkan Paris Saint-Germain 1-0 di pertandingan liga sebelumnya.

Statistik Lorient vs Rennes

Statistik pertandingan Lorient vs Rennes : Sejak naik kembali ke papan atas Prancis dua musim lalu, les Merlus benar-benar berjuang untuk bertahan di Ligue 1 hingga musim 2022-23.

Dengan 32 poin setelah 19 pertandingan domestik, itu adalah penghitungan tertinggi yang pernah ada untuk klub ini pada tahap kampanye ini, menempatkan mereka dalam persaingan untuk berpotensi bersaing di Eropa untuk kedua kalinya dalam sejarah mereka.

Meskipun mereka, bersama dengan Marseille dan PSG, memiliki rekor kemenangan terlama di Ligue 1 musim ini (enam), le FCL tidak pernah menang dalam lima pertandingan kandang berturut-turut di kompetisi ini.

Tidak menghitung pertandingan persahabatan yang dimainkan selama jeda Piala Dunia, Regis Le Bris telah melihat timnya hanya memenangkan tiga dari 10 pertemuan sebelumnya di semua kompetisi, melaju ke babak 16 besar Coupe de France, melalui adu penalti melawan Bastia.

Les Merlus hanya menderita satu kekalahan di kompetisi ini ketika mencetak banyak gol dalam satu pertandingan, meskipun mereka selalu kebobolan di setiap pertandingan liga sejak bermain imbang 0-0 dengan Reims pada pertengahan Oktober.

Penampilan terakhir mereka versus Rennes tidak luar biasa, hanya memenangkan dua dari 12 pertandingan sebelumnya melawan mereka di papan atas, tetapi Lorient mengalahkan mereka di awal musim ini, menang 1-0 di Roazhon Park.

Selama beberapa musim terakhir, konsistensi biasanya menjadi atribut yang kuat dengan les Rennais, namun, sejak musim dilanjutkan pada akhir Desember, kami belum melihat sebanyak itu dari satu pertandingan ke pertandingan lainnya.

Pasukan Bruno Genesio tersingkir dari Coupe de France akhir pekan lalu, kalah 1-0 dari Marseille dan belum pernah memenangkan pertandingan berturut-turut di liga sejak meraih kemenangan beruntun untuk menutup bulan Oktober.

Mereka belum pernah memenangkan pertandingan tandang di kompetisi mana pun sejak mengalahkan Angers 2-1 berkat penalti injury time pada Oktober dan saat ini berada di urutan kelima klasemen, tertinggal lima poin dari potensi tempat Liga Champions.

Sementara Stade Rennais kalah dalam pertemuan sebelumnya melawan Lorient, mereka belum pernah mengalami kekalahan beruntun sejak kampanye papan atas 2010/11.

Saat ini, Rennes telah mengumpulkan 37 poin di dalam negeri, penampilan terbaik mereka di tahap musim Ligue 1 ini, sekaligus mencetak 36 gol, terbanyak untuk klub ini setelah 19 pertandingan sejak 1965-66 (39).

Mencetak gol jarang menjadi masalah bagi Rennes di kompetisi ini, tetapi mencegahnya menjadi masalah, terutama saat tandang.

Les Rouge et Noir telah kebobolan setidaknya sekali dalam 20 pertandingan tandang Ligue 1 berturut-turut (32 gol), lima kali lebih sedikit dari rekor terpanjang mereka sebelumnya antara Januari 1969 dan Mei 1970.

Klasemen Lorient vs Rennes

Klasemen Lorient vs Rennes : Ibrahima Kone mencetak satu-satunya gol Lorient dalam waktu normal di Coupe de France akhir pekan ini, sementara Theo Le Bris, Montassar Talbi, Sirine Doucoure dan Laurent Abergel masing-masing mengonversi tendangan penalti mereka.

Sementara Vito Mannone menghentikan satu upaya Bastia dan menyaksikan satu lagi melambung di atas mistar saat les Merlus menang 4-1 melalui adu penalti.

Terem Moffi telah mencetak gol dalam dua pertandingan liga terakhirnya untuk le FCL saat dia dan Dango Ouattara, yang pindah ke Bournemouth bulan ini, keduanya mencetak gol saat mereka bermain imbang dengan Monaco di pertandingan kandang domestik sebelumnya.

Gol bunuh diri dari Arthur Theate dalam pertandingan pembukaan Ligue 1 melawan Rennes musim ini adalah semua yang mereka perlukan untuk mengklaim kemenangan saat Yvon Mvogo mengumpulkan clean sheet.

Julien Laporte absen hingga awal Februari karena cedera hamstring, sementara Mannone, Talbi, Abergel, dan Yoann Cathline adalah satu-satunya pemain yang memulai pertandingan melawan Marseille untuk mempertahankan tempat mereka di starting 11 Sabtu lalu.

Hamari Traore mencetak satu-satunya gol dalam kemenangan atas PSG karena penjaga gawang Rennes Steve Mandanda hanya perlu melakukan satu penyelamatan untuk clean sheet, sementara Warmed Omari dan Benjamin Bourigeaud melewatkan pertandingan itu karena skorsing.

Pada pertandingan yang sama persis musim lalu, gol dari mantan striker Gaetan Laborde bersama penyerang saat ini Jeremy Doku, membantu les Rennais menang 2-0 saat Alfred Gomis melakukan penutupan.

Martin Terrier tidak akan kembali musim ini, setelah ACL-nya robek, Xeka tetap absen karena pergelangan kaki terkilir, Dogan Alemdar menjadi penjaga gawang dalam pertandingan Coupe de France Jumat lalu daripada Mandanda, mantan nomor satu Marseille.

Lorient kemungkinan lineup awal:Manonne; Le Goff, Talbi, Matsima, Kalulu; Le Fee; Polos; Cathline, Ponceau, Aouchiche; Moffi

Kemungkinan lineup awal Rennes: Mandanda; Wooh, Rodon, Teater; Traore, Majer, Ugochukwu, Truffert; Doku, Kalimuendo, Gouiri

Prediksi Skor Lorient vs Rennes

Lorient hanya memenangkan satu dari empat pertandingan kandang sebelumnya melawan Rennes, dan meskipun tidak ada kerugian bagi Terrier, kami masih berharap pengalaman dan kedalaman tim tamu akan mengalahkan les Merlus, yang sangat bergantung pada Moffi untuk mencetak gol.

Lorient 1-2 Rennes

Demikian telah kami berikan info mengenai Prediksi Lorient vs Rennes – Statisik Klasemen Lineup, Besar harapan kami,semoga dengan adanya berita tentang prediksi bola malam ini bisa menolong anda untuk mendapatkan acuan ataupun usulan yang berharga.

Related posts