Prediksi Los Angeles Angels vs Los Angeles Dodgers & Pratinjau Pertandingan – 3 April | Pelatihan Musim Semi MLB 2022

Prediksi Los Angeles Angels vs Los Angeles Dodgers & Pratinjau Pertandingan – 3 April | Pelatihan Musim Semi MLB 2022
Prediksi Skor Line Up, Head to Head yang dapat kami berikan beserta ulasan tentang pertandingan ini. Perlu dikenal ini hanyalah sebagai sebuah prediksi yang kami himpun dari pelbagai sumber. Langsung saja Prediksi Los Angeles Angels vs Los Angeles Dodgers & Pratinjau Pertandingan – 3 April | Pelatihan Musim Semi MLB 2022

Los Angeles Dodgers akan melakukan perjalanan ke Angel Stadium di Anaheim, California, pada tanggal 3 April, untuk menghadapi Los Angeles Angels dalam pertandingan Pelatihan Musim Semi. Tidak ada pitcher awal yang diumumkan untuk kedua belah pihak pada saat penulisan pratinjau ini.

Malaikat saat ini olahraga rekor 8-4 di Spring Training. Sementara itu, Dodgers berharap untuk mengakhiri Pelatihan Musim Semi 2022 yang kasar karena mereka memiliki rekor 4-6.

Detail Pertandingan

Fitting: Los Angeles Dodgers di Los Angeles Angels | Pelatihan Musim Semi 2022

Tanggal Waktu: Minggu, 3 April, 21:05 EST

Lokasi: Stadion Angels, Anaheim, California

Pratinjau Los Angeles Angels

Chicago White Sox v Los Angeles Angels
Chicago White Sox v Los Angeles Angels

The Angels keluar dari tahun yang sulit pada tahun 2021. Tim melihat pemain tengah superstar Mike Trout absen untuk sebagian besar musim ini karena cedera kaki. Dia bergabung dengan baseman ketiga dengan harga tinggi Anthony Rendon di Daftar Cedera dan secara tidak sengaja menyaksikan Seattle Mariners yang sedang membangun kembali melewati mereka dalam hal menurunkan daftar yang kompetitif.

The Angels memiliki offseason yang jauh lebih baik. Fenomena Shohei Ohtani memenangkan American League Most Valuable Player, dan tim membuat penambahan besar pada staf pitchingnya dengan menambahkan bintang seperti Noah Syndergaard dan Aaron Loup.

Pemain Kunci – Mike Trout

Los Angeles Angels of Anaheim v Arizona Diamondbacks
Los Angeles Angels of Anaheim v Arizona Diamondbacks

Ketika penggemar dan media melihat kembali karir Angels Mike Trout secara keseluruhan, musim 2022 kemungkinan akan menjadi titik perubahan dalam hal evaluasi. Akankah Trout mengatasi cederanya dan merebut kembali gelar sebagai salah satu pemain paling dominan dalam permainan? Atau akankah dia selamanya diganggu oleh cedera yang mengganggu yang mencegahnya masuk ke lapangan secara konsisten? Game ini kurang tentang produksi untuk Trout dan lebih tentang kemampuannya untuk memainkan game dengan nyaman dan tanpa batasan.

Lineup Proyeksi Los Angeles Angels:

Manajer Joe Maddon kemungkinan akan mengirimkan lineup berikut:

1.Mike Trout (Kanan) CF

2. Shohei Ohtani (kiri) DH

3. Anthony Rendon (kanan) 3B

4, Jared Walsh (kiri) 1B

5. Jo Adell (kanan) RF

6. Brandon Marsh (kiri) LF

7. Kurt Suzuki (Kanan) C

8. Michael Stefanic (kanan) 2B

9. David Fletcher (kanan) SS

Pratinjau Los Angeles Dodgers

Seri Dunia - Boston Red Sox v Los Angeles Dodgers - Game Tiga
Seri Dunia – Boston Red Sox v Los Angeles Dodgers – Game Tiga

Setelah finis di urutan kedua di belakang San Francisco Giants di National League West, Los Angeles mencatatkan 106 kemenangan musim ini ke National League Championship Series, di mana mereka kalah dari World Series Champions, Atlanta Braves.

Tim kehilangan sepasang bintang di Max Scherzer dan Corey Seager. Kedua mantan Dodgers menandatangani megadeal lebih dari $30 juta per tahun. Scherzer menuju ke New York Mets, dan Seager bergabung dengan Texas Rangers. Tim dengan senang hati membawa kembali Clayton Kershaw dan pemain luar Chris Taylor, sambil berhasil memikat superstar first-baseman Freddie Freeman ke cahaya terang Hollywood.

Pemain Kunci – Freddie Freeman

Freeman bergabung dengan Los Angeles dengan kontrak besar yang menetapkan untuk membayar baseman pertama yang populer $ 162 juta selama enam tahun. Dia datang terbebani dengan harapan besar karena dia diharapkan untuk membawa keajaibannya sebagai juara Seri Dunia ke tim barunya. Diganggu oleh pertanyaan yang terkait dengan produktivitasnya seiring bertambahnya usia, Atlanta Braves dari Freeman memilih untuk pindah dari superstar dan Pemain Paling Berharga Liga Nasional 2020. Dia belum menunjukkan tanda-tanda kemunduran, karena dia mencapai 0,333 di Pelatihan Musim Semi.

Lineup Proyeksi Los Angeles Dodgers:

Manajer Dave Roberts kemungkinan akan mengirimkan lineup berikut:

1.Mookie Betts, RF

2. Freddie Freeman, 1B

3, Trea Turner, SS

4, Max Muncy, DH

5, Justin Turner, 3B

6, Will Smith, C

7. Chris Taylor, CF

8. Hanser Alberto, 2B

9. Kevin Pillar, LF

Prediksi Los Angeles Angels vs. Los Angeles Dodgers

Ini akan menjadi preview pertandingan antara dua tim yang ingin membawa gelar ke Los Angeles. Untuk Dodgers, penggemar dapat mengharapkan permainan yang solid dari pelanggaran mereka. Mereka akan menyelesaikan masalah terakhir saat menuju Hari Pembukaan. Untuk Angels, harapkan Mike Trout, Anthony Rendon dan Shohei Ohtani untuk mengadakan pertunjukan kembang api ofensif saat mereka kembali ke stadion baseball rumah mereka.

Tempat menonton: Los Angeles Angels vs. Los Angeles Dodgers

Fans dapat menyaksikan pertarungan antara dua klub bola di Sportsnet LA untuk liputan Dodgers-Angels


Demikian informasi yang dapat kami berikan mengenai Prediksi Los Angeles Angels vs Los Angeles Dodgers & Pratinjau Pertandingan – 3 April | Pelatihan Musim Semi MLB 2022
, Semoga dengan adanya informasi tentang prediksi bola hari ini bisa menolong anda untuk mendapatkan acuan ataupun usulan yang berharga.

Kamu juga Bisa Membaca Ramalan ini :