Prediksi LOSC Lille vs Strasbourg dan Tips Bola – 24 April 2022

Prediksi LOSC Lille vs Strasbourg dan Tips Bola – 24 April 2022
Prediksi Skor Line Up, Head to Head yang dapat kami berikan beserta ulasan tentang pertandingan ini. Perlu dikenal ini hanyalah sebagai sebuah prediksi yang kami himpun dari bermacam-macam sumber. Langsung saja Prediksi LOSC Lille vs Strasbourg dan Tips Bola – 24 April 2022

Juara bertahan LOSC Lille akan menjamu Strasbourg pada hari Minggu saat aksi Ligue 1 mencapai beberapa minggu terakhirnya.

Sang juara bertahan kalah untuk minggu kedua berturut-turut, kalah 2-1 dari Stade Reims. Hasilnya hampir mendorong mereka keluar dari persaingan sepak bola Eropa musim depan karena mereka merosot ke urutan kesembilan dalam tabel poin.

Strasbourg, sementara itu, mengalahkan Rennes 2-1 untuk meningkatkan peluang mereka di Liga Champions UEFA musim depan. Untuk tim yang memiliki jumlah pertandingan terbanyak kedua (11) di paruh atas divisi sejauh ini, mereka tidak dapat bermain imbang lagi karena pertarungan untuk kualifikasi Liga Champions semakin ketat.


LOSC Lille vs Strasbourg Head-to-Head dan Angka Kunci

  • Dalam empat tahun terakhir, kedua klub ini telah saling berhadapan sepuluh kali di seluruh kompetisi, dengan tuan rumah meraih lima kemenangan dan dua kemenangan diraih Strasbourg.
  • Strasbourg tidak terkalahkan dalam 11 pertandingan terakhir mereka di Ligue 1, menang lima kali.
  • Dalam sepuluh pertemuan terakhir antara kedua tim ini, hanya ada satu hasil imbang tanpa gol.
  • Lille tidak mencetak lebih dari sekali dalam enam pertandingan terakhir mereka di Ligue 1. Terakhir kali mereka melakukannya adalah melawan Clermont Foot pada awal Maret, sebuah pertandingan yang mereka menangkan 4-0.
  • Dalam delapan pertemuan terakhir mereka melawan Lille, Strasbourg belum mencetak banyak gol.

Prediksi LOSC Lille vs Strasbourg

Tim tamu mendapat kemenangan besar atas rival terdekat Rennes untuk tetap dalam perlombaan untuk kualifikasi Liga Champions UEFA. Jika mereka berhasil, itu akan menjadi sensasi yang luar biasa bagi tim yang finis di urutan ke-15 musim lalu. Namun, mereka harus menghindari menggambar terlalu banyak pertandingan, karena Rennes dan Nice sudah dekat.

Lille, sementara itu, tidak banyak yang harus diperjuangkan di sisa musim ini. Mereka nyaris tidak mempertahankan gelar musim ini dan tampaknya telah puas dengan finis sepuluh besar. Namun, hasil dalam beberapa pekan terakhir juga memberi tekanan pada mereka untuk memperkuat status sepuluh besar mereka.

Terlepas dari sejarah antara kedua tim, kemenangan tipis untuk Strasbourg yang lebih termotivasi lebih mungkin terjadi.

Prediksi: Strasbourg 1-0 Lille.


Pertandingan Setoran Hingga $250 di BetRivers/SugarHouse


Tips Bola LOSC Lille vs Strasbourg

Tip 1: Hasil – Strasbourg.

Tip 2: Baik Lille maupun Strasbourg tidak akan mencetak dua gol atau lebih dalam permainan – Ya.

Kiat 3: Ludovic Ajorque untuk menemukan jaring – Ya.


Demikian informasi yang bisa kami berikan mengenai Prediksi LOSC Lille vs Strasbourg dan Tips Bola – 24 April 2022
, Semoga dengan adanya berita tentang prediksi bola hari ini bisa menolong anda untuk mendapatkan rujukan maupun masukan yang berharga.

Kamu juga Bisa Membaca Ramalan ini :