Prediksi Luton Town vs Blackpool, pratinjau, berita tim, H2H | Kejuaraan EFL 2021-22

Prediksi Luton Town vs Blackpool, pratinjau, berita tim, H2H | Kejuaraan EFL 2021-22
Prediksi Skor Line Up, Head to Head yang dapat kami berikan beserta berita tentang pertandingan ini. Perlu diketahui ini hanyalah sebagai sebuah prediksi yang kami himpun dari beraneka sumber. Langsung saja Prediksi Luton Town vs Blackpool, pratinjau, berita tim, H2H | Kejuaraan EFL 2021-22

Luton Town akan menjamu Blackpool di putaran ke-44 Kejuaraan EFL pada hari Sabtu.

Luton mengincar tempat playoff, dan dengan tiga pertandingan tersisa, mereka hampir dipastikan lolos. Blackpool, sementara itu, akan berupaya meningkatkan posisi mereka di klasemen. Meskipun hanya berjarak sepuluh poin dari Sheffield United yang berada di urutan keenam, mereka berada di urutan ke-16 dalam tabel poin tetapi berada dalam perlombaan untuk finis di sepuluh besar.

Baca semua tentang kemenangan besar kami melawan Cardiff berkat sundulan babak kedua Harry Cornick!#CARLUT | #COYH


Head-to-Head Luton Town vs Blackpool

Kedua tim telah bentrok 55 kali, dengan Luton Town memiliki rekor unggul dengan 23 kemenangan dibandingkan 17 Blackpool, sementara 15 pertandingan telah berakhir dengan pembagian rampasan.

Terakhir kali mereka saling berhadapan, Luton membawa pulang tiga poin dalam kemenangan 3-0.

Panduan formulir Kota Luton (semua kompetisi): WWDDL.

Panduan formulir Blackpool (semua kompetisi): WLDLL.


Berita Tim Luton Town vs Blackpool

Kota Luton

Luke Berry tetap absen untuk pertandingan karena cedera lutut.

Cedera: Lukas Berry.

Diragukan: Tidak ada.

Penangguhan: Tidak ada.

Tidak tersedia: Tidak ada.

Blackpool

Matty Virtue (ACL), Luke Garbutt (ligamen medial), Kevin Stewart (pergelangan kaki) dan Grant Ward (achiles tendon) harus absen karena masalah kebugaran. Richard Keogh tidak tersedia.

Cedera: Richard Keogh, Matty Virtue, Luke Garbutt, Kevin Stewart, Grant Ward.

Diragukan: Jordan Gabriel.

Penangguhan: Tidak ada.

Tidak tersedia: Tidak ada.


Prediksi Pertandingan Luton Town vs Blackpool

Kota Luton (5-3-2): Simon Sluga (GK); Fred Onyedinma, Kal Naismith, Sonny Bradley, Tom Lockyer, James Bree; Pelly-Ruddock Mpanzu, Jordan Clark, Henri Lansbury; Elijah Adebayo, Laksamana Muskwe.

Blackpool (4-4-2): Daniel Grimshaw (GK); Reece James, Marvin Ekpiteta, Suami James, Jordan Lawrence-Gabriel; Josh Bowler, Kenny Dougall, Ryan Wintle, Owen Dale; Jerry Yates, Gary Madine.


Pertandingan Setoran Hingga $250 di BetRivers/SugarRumah


Prediksi Luton Town vs Blackpool

Kemenangan untuk Luton akan memastikan tempat mereka di babak playoff, meskipun Middlesbrough memiliki satu pertandingan di tangan.

Lawan Luton, sementara itu, akan berusaha untuk mengambil ketiga poin itu sendiri saat mereka berusaha untuk finis di sepuluh besar. Namun demikian, mereka juga memerlukan beberapa hasil lain untuk berjalan sesuai keinginan mereka.

Dengan kedua tim memiliki kaliber yang cukup untuk mengungguli lawan-lawan mereka, ini adalah pertandingan yang sulit untuk dilakukan. Hasil imbang dengan skor tinggi bisa menjadi hasil yang mungkin terjadi.

Prediksi: Luton Town 2-2 Blackpool.


Demikian berita yang bisa kami berikan mengenai Prediksi Luton Town vs Blackpool, pratinjau, berita tim, H2H | Kejuaraan EFL 2021-22
, Semoga dengan adanya info tentang prediksi bola hari ini dapat menolong anda untuk menerima acuan ataupun usulan yang berharga.

Kamu juga Bisa Membaca Ramalan ini :