Prediksi Luton Town vs Huddersfield Town, pratinjau, berita tim, H2H | Playoff Kejuaraan EFL 2021-22

Prediksi Luton Town vs Huddersfield Town, pratinjau, berita tim, H2H | Playoff Kejuaraan EFL 2021-22
Prediksi Skor Line Up, Head to Head yang dapat kami berikan beserta berita tentang pertandingan ini. Perlu dikenal ini hanyalah sebagai sebuah prediksi yang kami himpun dari berjenis-jenis sumber. Langsung saja Prediksi Luton Town vs Huddersfield Town, pratinjau, berita tim, H2H | Playoff Kejuaraan EFL 2021-22

Luton Town menjamu Huddersfield Town di Kenilworth Road pada leg pertama semifinal playoff Championship pada hari Jumat.

The Hatters mengakhiri musim reguler di tempat keenam dengan 75 poin, mengalahkan Reading 1-0 pada matchday terakhir, beberapa hari setelah kekalahan memalukan 7-0 mereka dari Fulham. Ini akan menjadi penampilan pertama mereka di tahap kompetisi ini sejak diperkenalkannya format tersebut pada tahun 1987 sebagai musim papan atas pertama dalam 30 tahun.

Huddersfield, sementara itu, mengakhiri kampanye mereka dengan kuat, memenangkan empat pertandingan terakhir mereka, tetapi gagal lolos otomatis dengan enam poin.


Head-To-Head Kota Luton vs Huddersfield Town

Ada 28 bentrokan antara kedua tim, dengan Luton memimpin Huddersfield 12-10 dalam kemenangan.

Pada musim 2021-22, kedua tim bermain imbang tanpa gol di Luton sebelum The Terriers mengamankan kemenangan 2-0 di kandang bulan lalu.

Panduan Formulir Kota Luton (semua kompetisi): WLDWW.

Panduan Formulir Kota Huddersfield (semua kompetisi): WWWWD.


Berita Tim Kota Luton vs Kota Huddersfield

Kota Luton

Hatters akan tetap tanpa Pelly-Ruddock Mpanzu dan Elijah Adebayo karena cedera. Manajer Nathan Jones mungkin menurunkan XI yang sama yang mengalahkan Reading 1-0 dalam pertandingan terakhir mereka.

Terluka: Luke Berry, Pelly-Ruddock Mpanzu, Elijah Adebayo.

Diragukan: Fred Onyedinma.

Tergantung: Tidak ada.

Tidak tersedia: Tidak ada.

Luton Town telah mencapai play-off Kejuaraan untuk pertama kalinya sejak format ini diperkenalkan pada tahun 1987. Angkat topi untuk Hatters. https://t.co/8mY8nmLvev

Kota Huddersfield

Harry Toffolo telah mencetak gol dalam tiga pertandingan terakhir mereka, jadi Terrier akan memandangnya untuk mengirimkan barang sekali lagi.

Jonathan Ward bisa mempertahankan tempatnya di lini serang setelah mencetak gol dalam kemenangan 2-0 mereka atas Bristol, yang merupakan awal pertamanya untuk tim sejak Maret.

Terluka: Tidak ada.

Diragukan: Tidak ada.

Tergantung: Tidak ada.

Tidak tersedia: Tidak ada.


Prediksi Pertandingan Luton Town vs Huddersfield Town

Kota Luton (3-5-2): Matt Inggris; Reece Burke, Sonny Bradley, Kal Naismith; James Bree, Henri Lansbury, Jordan Clark, Allan Campbell, Amari’i Bell; Cameron Jerome, Harry Cornick.

Huddersfield (4-3-3): Lee Nicholls; Ollie Turton, Tom Lees, Levi Colwill, Harry Toffolo; Jon Russell, Jonathan Hogg, Lewis O’Brien; Danel Sinani, Danny Ward, Duane Holmes.


$1.000 Bola Bebas Risiko di BetMGM SB


Prediksi Kota Luton vs Kota Huddersfield

Kedua tim telah mendaftarkan penghitungan kemenangan, kekalahan, gol, dan kebobolan yang hampir identik. Namun, Luton lebih kuat di kandang, hanya kalah empat kali dari 23 pertandingan liga mereka di Kenilworth Road.

Namun, The Terriers juga tidak bungkuk, mengakhiri kampanye liga mereka dengan menjalani tujuh pertandingan terakhir mereka tanpa terkalahkan, memenangkan enam, termasuk empat pertandingan terakhir mereka. Namun demikian, yang satu ini bisa berakhir imbang, dengan semua untuk bermain sebagai imbalannya.

Prediksi: Kota Luton 1-1 Kota Huddersfield.


Demikian isu yang bisa kami berikan mengenai Prediksi Luton Town vs Huddersfield Town, pratinjau, berita tim, H2H | Playoff Kejuaraan EFL 2021-22
, Semoga dengan adanya informasi tentang prediksi bola hari ini dapat membantu anda untuk mendapatkan referensi maupun masukan yang berharga.

Kamu juga Bisa Membaca Ramalan ini :