Prediksi Luton Town vs Reading, pratinjau, berita tim, H2H | Kejuaraan EFL 2021-22

Prediksi Luton Town vs Reading, pratinjau, berita tim, H2H | Kejuaraan EFL 2021-22
Prediksi Skor Line Up, Head to Head yang dapat kami berikan beserta berita tentang pertandingan ini. Perlu dikenal ini hanyalah sebagai sebuah prediksi yang kami himpun dari pelbagai sumber. Langsung saja Prediksi Luton Town vs Reading, pratinjau, berita tim, H2H | Kejuaraan EFL 2021-22

Luton Town akan menjamu Reading FC dalam pertandingan terakhir Kejuaraan EFL mereka pada hari Sabtu.

Luton akan datang ke pertandingan ini setelah menerima kekalahan 7-0 di tangan Fulham pada hari Senin. Hasilnya berarti bahwa mereka belum mengkonfirmasi status playoff mereka, dengan Middlesbrough dan Millwall mengawasi mereka.

Tim tamu telah lolos dari degradasi dengan selisih yang adil meski menderita kekalahan beruntun. Mereka datang ke pertandingan ini menyusul kekalahan 1-0 dari West Brom akhir pekan lalu di Championship.


Kota Luton vs Membaca Head-To-Head

Dengan 26 kemenangan dari 57 pertemuan terakhir antara kedua tim, Reading menuju pertandingan hari Rabu dengan keunggulan jelas dalam sejarah pertandingan ini. Luton Town telah meraih 22 kemenangan dalam waktu itu, sementara sembilan pertandingan telah berakhir dengan semuanya.

Meskipun demikian, terakhir kali mereka bermain satu sama lain, Luton yang menyegel ketiga poin untuk diri mereka sendiri.

Panduan Formulir Membaca: LLDWL

Panduan Formulir Kota Luton: LDWWL

“Itu adalah sambutan yang sangat baik, semua orang tampil sangat baik untuk pertandingan kandang terakhir” Lihat apa lagi @Terellmthomas harus mengatakan pada awal pertamanya untuk Royals dan pertandingan kandang terakhir musim ini. 🔵⚪


Berita Luton Town vs Tim Baca

Kota Luton

Tim tamu tidak akan diperkuat Harry Cornnick dan Tom Lockyer, yang keduanya harus absen karena cedera.

Terluka: Harry Cornick, Tom Lockyer

Tergantung: Tidak ada

Tidak tersedia: Tidak ada

Bacaan

Michael Morrison, Tom McIntyre, Lucas Joao dan Yakou Meite semuanya dalam masa pemulihan dari cedera dan tidak bisa bermain untuk tim tamu.

Terluka: Michael Morrison, Tom McIntyre, Lucas Joao, Yakou Meite

Tergantung: Tidak ada


Luton Town vs Reading Prediksi XI

Prediksi Kota Luton XI (3-4-3): James Shea, Reece Burke, Kal Naismith, Sonny Bradley, James Bree, Pelly Ruddock Mpanzu, Fred Onyedinma, Amari’i Bell, Jordan Clark, Elijah Adebayo, Carlos Mendes Gomes

Bacaan Prediksi XI (4-2-3-1): Luke Southwood; Ethan Bristow, Scott Dann, Thomas Holmes, Dejan Tetek; Josh Laurent, Danny Air Minum; Tom Dele-Bashiru, John Swift, Junior Hoilett; Andy Carroll


Bola Bebas Risiko $50 + Pertandingan Setoran hingga $1.000 di DraftKings SB


Prediksi Luton Town vs Reading

Luton akan memiliki banyak hal untuk dibuktikan jika mereka ingin mengatasi pukulan 7-0 mereka di tangan Fulham. Hasilnya akan sangat melukai mental mereka, terutama karena sangat dekat dengan babak playoff.

Kemenangan pada hari Sabtu meninggalkan persamaan lain dari gambar. Namun, hasil lain untuk Luton akan memperumit skenario tim terakhir yang lolos ke babak playoff.

Hasil imbang ada di kartu.

Prediksi: Bacaan Kota Luton 1-1


Demikian info yang dapat kami berikan mengenai Prediksi Luton Town vs Reading, pratinjau, berita tim, H2H | Kejuaraan EFL 2021-22
, Semoga dengan adanya berita tentang prediksi bola hari ini dapat membantu anda untuk mendapatkan acuan ataupun masukan yang berharga.

Kamu juga Bisa Membaca Ramalan ini :