Prediksi Lyon vs Strasbourg 15 Januari 2023 – Statisik Klasemen Lineup

  • Whatsapp


Lyon vs Strasbourg

Prediksi Lyon vs Strasbourg 15 Januari 2023 – Statisik Klasemen Lineup Prediksi Skor Line Up, Head to Head yang dapat kami berikan beserta ulasan tentang pertandingan ini. Perlu dikenal ini hanyalah sebagai sebuah prediksi yang kami himpun dari pelbagai sumber. Langsung saja Prediksi Lyon vs Strasbourg – Statisik Klasemen Lineup

Ramal.id memprediksi pertandingan Ligue 1 hari Sabtu antara Lyon dan Strasbourg, termasuk prediksi, berita tim, dan kemungkinan susunan pemain.

Read More

Lyon kembali ke Stadion Groupama pada hari Sabtu untuk mencari kemenangan kandang pertama mereka di Ligue 1 sejak akhir Oktober ketika mereka menjamu Strasbourg.

Kedua tim belum pernah memenangkan pertandingan domestik pada tahun 2023, karena OL bermain imbang 0-0 di Nantes pada hari Rabu, sementara klub dari Alsace tetap berada dalam bahaya degradasi setelah bermain imbang 2-2 dengan Lens.

Statistik Lyon vs Strasbourg

Statistik pertandingan Lyon vs Strasbourg : Untuk ketiga kalinya di abad ke-21, Olympique Lyonnais gagal memenangkan dua pertandingan pembukaan liga mereka untuk memulai tahun kalender, tanpa gol melawan Clermont (1-0) dan Nantes.

Sisi Laurent Blanc sekarang menghadapi defisit sembilan poin dalam perebutan tempat kualifikasi di Eropa musim depan, sementara mereka belum mencetak lebih dari sekali dalam pertandingan kandang di kompetisi ini sejak menghancurkan Angers 5-0 pada awal September.

Dalam delapan pertandingan liga selama musim ini, mantan pemenang Piala Dunia bersama Prancis telah kalah lebih banyak (tiga) kali daripada yang dia lakukan dalam 38 pertandingan domestik sebelumnya sebagai pelatih Paris Saint-Germain pada 2015-16 (dua).

Meskipun mereka memiliki 25 poin setelah 18 pertandingan di Ligue 1, satu poin lebih banyak dari yang mereka kumpulkan pada tahap ini musim lalu, Lyon masih di bawah standar yang kami harapkan dari klub ini.

Mereka memegang rekor 100% pada 2022-23 versus tim yang saat ini berada di zona degradasi, mengalahkan Angers, Auxerre dan Brest dengan skor gabungan 11-3.

Lyon terbiasa menguasai bola dan menjatuhkannya, peringkat kedua di Ligue 1 dalam hal operan dan penguasaan bola, tetapi akhir-akhir ini tidak mampu memaksimalkan penguasaan bola itu.

Dalam pertandingan pertamanya yang bertanggung jawab sebagai bos sementara, Mathieu Le Scornet melihat timnya merespons dengan baik kemunduran awal pada hari Rabu, pada akhirnya, le Racing tidak dapat mempertahankan keunggulan 2-1 dan gagal meraih kemenangan kedua di kompetisi musim ini. .

Jika sejarah Ligue 1 berarti apa-apa, maka prospek mereka untuk tetap berada di papan atas Prancis setelah musim ini tidak bagus, karena 14 dari 15 tim yang hanya mengumpulkan satu kemenangan domestik setelah 18 pertandingan telah terdegradasi.

Ini adalah ketiga kalinya RSC berhasil meraih kurang dari dua kemenangan pada tahap kampanye papan atas ini, sesuatu yang tidak dapat dikatakan oleh klub Prancis lainnya.

Separuh dari poin mereka musim ini didapat dari laga tandang, bersama dengan satu-satunya kemenangan mereka, mengalahkan Angers 3-2 di Stade Raymond Kopa pada Oktober.

Strasbourg telah kebobolan berkali-kali dalam 10 dari 11 pertandingan domestik mereka sebelumnya, tetapi juga telah mencetak gol dalam 10 kesempatan selama rentang itu.

Le Racing tidak memiliki banyak kunjungan yang tak terlupakan ke Lyon dalam kompetisi ini, kalah 11 dari 12 pertandingan tandang sebelumnya melawan mereka.

Klasemen Lyon vs Strasbourg

Klasemen Lyon vs Strasbourg : Anthony Lopes meraih clean sheet pertamanya untuk Lyon sejak Oktober, sementara pencetak gol terbanyak mereka di Ligue 1 Alexandre Lacazette, gagal mencetak gol dalam dua pertemuan terakhirnya.

Karl Toko Ekambi mencetak empat gol dalam karirnya melawan Strasbourg, termasuk gol penyama kedudukan saat bermain imbang 1-1 di Alsace musim lalu, Moussa Dembele mencetak satu gol tepat di pertandingan ini selama musim sebelumnya, Dejan Lovren membuat penampilan liga pertamanya pada hari Rabu sejak bergabung klub dengan status bebas transfer dari Zenit Saint Petersburg awal bulan ini dan Camilo belum tampil setelah kembali dari masa peminjaman di Cuiaba di Brasil.

Julian Pollersbeck dan Henrique tidak diharapkan kembali hingga akhir Januari karena cedera lutut, sementara Houssem Aouar harus kembali pada waktu yang sama karena masalah yang tidak diketahui.

Sanjin Prcic mencetak gol pertamanya di musim ini untuk Strasbourg pada hari Rabu, Kevin Gameiro mencetak gol pertamanya di tahun 2023, sementara pencetak gol terbanyak Habib Diallo sedang mencari gol domestik pertamanya sejak pertengahan November.

Diallo mencetak satu-satunya gol dalam kekalahan tandang mereka (3-1) di Lyon musim lalu, Ibrahima Sissoko mencetak gol dalam hasil imbang 1-1 di kandang melawan Lyon pada 2021-22 dan Ludovic Ajorque, yang memimpin mereka dengan 12 gol. pemogokan atas kampanye itu hanya terjaring sekali pada 2022-23.

Nordine Kandil sedang mengalami sakit kaki, Colin Dagba mungkin akan absen beberapa minggu lagi karena cedera betis, Thomas Delaine tidak bisa bermain karena sakit otot, Eiji Kawashima akan absen karena masalah bahu dan Karol Fila terus pulih dari cedera hamstring.

Kemungkinan lineup awal Lyon: Lopes; Tagliafico, Lukeba, Diomande, Kumbedi; Faivre, Tolisso, Caqueret; Toko Ekambi, Dembele; Lacazette

Kemungkinan lineup awal Strasbourg: Sel; Dagba, Doukoure, Perrin, Nyamsi, Lienard; Diarra, Prcic, Bellegarde; Diallo, Gameiro

Prediksi Skor Lyon 1-1 Strasbourg

Di atas kertas, Lyon seharusnya tidak kesulitan mengalahkan Strasbourg, namun, di luar Lacazette, tidak ada seorang pun di timnya yang konsisten dari satu pertandingan ke pertandingan berikutnya.

Balapan terlihat lebih termotivasi versus Lens tetapi secara keseluruhan belum menunjukkan bahwa mereka dapat mempertahankan momentum awal selama 90 menit.

Lyon 1-1 Strasbourg

Demikian telah kami uraikan berita mengenai Prediksi Lyon vs Strasbourg – Statisik Klasemen Lineup, Besar harapan kami,semoga dengan adanya informasi tentang prediksi bola malam ini dapat menolong anda untuk menerima rujukan ataupun usul yang berharga.

Related posts