Prediksi Madagaskar vs Ghana 16 Januari 2023 – Statisik Klasemen Lineup

  • Whatsapp


Madagaskar vs Ghana

Prediksi Madagaskar vs Ghana 16 Januari 2023 – Statisik Klasemen Lineup Prediksi Skor Line Up, Head to Head yang dapat kami berikan beserta berita tentang pertandingan ini. Perlu dikenal ini hanyalah sebagai sebuah prediksi yang kami himpun dari berbagai sumber. Langsung saja Prediksi Madagaskar vs Ghana – Statisik Klasemen Lineup

Ramal.id memprediksi pertandingan Kejuaraan Negara Afrika hari Minggu antara Madagaskar dan Ghana, termasuk prediksi, berita tim, dan kemungkinan susunan pemain.

Read More

Madagaskar dan Ghana memulai kampanye Kejuaraan Negara Afrika 2023 masing-masing dengan pertemuan di Stade Chahid-Hamlaoui pada hari Minggu.

Kedua tim tergabung dalam Grup C bersama juara bertahan Maroko dan Sudan, meskipun yang pertama memilih untuk tidak berpartisipasi dalam turnamen tersebut.

Statistik Madagaskar vs Ghana

Statistik Madagaskar vs Ghana : Ghana kalah tipis 1-0 melawan The Mambas of Mozambique dalam pertandingan pemanasan terakhir mereka di Stade du 5 Juillet 1962 pada Selasa sore.

Anak asuh Annor Walker tertinggal dari gol Shaquille pada menit ke-43 dan itu akhirnya terbukti menjadi momen penentu dalam pertarungan yang sengit.

Akibatnya, Black Stars kini menjadi yang teratas hanya dalam satu dari lima pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi, kalah tiga dari empat pertandingan lainnya.

Selanjutnya adalah tugas menghadapi tim lawan dengan sedikit pemisahan tim karena dua pertandingan sebelumnya menghasilkan satu kemenangan masing-masing.

Mencari untuk menjadi lebih baik dari menjalankan CHAN 2014 mereka yang membuat mereka finis sebagai runner-up, Ghana sekarang mencari awal kemenangan untuk hidup di acara tahun ini.

Madagaskar harus puas dengan bagian rampasan dalam keterlibatan tanpa gol hari Senin melawan The Dama Gazelle dari Republik Niger.

Pasukan Romuald Rakotondrabe sebagian besar tidak bermasalah di lini pertahanan, tetapi mereka juga tidak mampu memberikan ancaman serangan yang cukup untuk muncul sebagai pemenang.

Barea sekarang tidak terkalahkan dalam tujuh dari delapan pertemuan terakhir mereka dan berhasil membatasi lawan untuk mencetak gol di setengah dari pertandingan tersebut.

Tampil di edisi pertama Kejuaraan Negara-negara Afrika, Madagaskar akan menargetkan lari jauh ke tahap terakhir.

Klasemen Madagaskar vs Ghana

Klasemen Madagaskar vs Ghana : Setelah mewakili Lawrence Ati-Zigi di Piala Dunia FIFA 2022, Ibrahim Danlad dari Ghana akan memiliki kesempatan untuk tampil mengesankan kali ini.

Daniel Afriyie Barnieh juga memainkan peran terbatas di turnamen tersebut, tetapi pemain berusia 21 tahun, yang mencetak gol melawan Al Ahly awal tahun ini, adalah salah satu yang harus diperhatikan.

Meskipun diizinkan maksimal 28, Madagaskar telah memutuskan untuk hanya menyebutkan 24 pemain rumahan untuk tamasya CHAN perdana mereka di Aljazair

Orang-orang seperti Nina Razakanirina dan Tsilavina Fanomezantsoa termasuk di antara mereka yang akan merasa kecewa karena ditinggalkan sama sekali.

Kemungkinan lineup awal Madagaskar:Andoniaina; Soloniaina, Berajo, Stephano, Tantely; Rojo, Njawo, Dounga; Feldman, Koloina, Carlos

Kemungkinan starting lineup Ghana:Danlad; Randolf, Abaidoo, Yiadom, Adomako; Ansu, Arthur, Kasim; Afriye, Boakye, Otu

Prediksi Skor Madagaskar vs Ghana

Ghana membanggakan lebih banyak pengalaman di level ini dan tentu saja menjadi favorit besar untuk pulang dengan tiga poin di sini. Kami ingin mereka muncul sebagai pemenang dengan cara yang relatif nyaman.

Madagaskar 1-2 Ghana

Demikian telah kami uraikan info mengenai Prediksi Madagaskar vs Ghana – Statisik Klasemen Lineup, Besar harapan kami,semoga dengan adanya isu tentang prediksi bola malam ini dapat membantu anda untuk mendapatkan rujukan ataupun usul yang berharga.

Related posts