Prediksi Malaga vs Eibar, pratinjau, berita tim, H2H | La Liga 2 2021-22

Prediksi Malaga vs Eibar, pratinjau, berita tim, H2H | La Liga 2 2021-22
Prediksi Skor Line Up, Head to Head yang dapat kami berikan beserta ulasan tentang pertandingan ini. Perlu diketahui ini hanyalah sebagai sebuah prediksi yang kami himpun dari bermacam sumber. Langsung saja Prediksi Malaga vs Eibar, pratinjau, berita tim, H2H | La Liga 2 2021-22

Lowly Malaga akan menjamu pemuncak klasemen Eibar dalam aksi akhir pekan di La Liga 2.

Ini merupakan musim yang mengecewakan bagi Malaga, yang mengamankan diri mereka dari pertempuran degradasi yang akan segera terjadi dengan memenangkan pertandingan terakhir mereka melawan Leganes.

Tim tamu memimpin perlombaan kualifikasi dengan unggul satu poin dari rival terdekat Almeria. Namun, mereka tidak mampu untuk tergelincir pada tahap ini karena dapat mengeluarkan mereka dari gambar kualifikasi otomatis.


Head-to-Head Malaga vs Eibar

Pertandingan ini selalu menjadi pertandingan yang ketat, dengan kedua tim memenangkan tiga pertandingan dalam 10 pertandingan terakhir mereka, sementara empat berakhir dengan jalan buntu.

Namun, dalam empat pertandingan terakhir mereka, tim tamu telah menekankan supremasi mereka dengan meraih dua kemenangan, dengan dua berakhir imbang.

Panduan Formulir Eibar: DLDWD

Panduan Formulir Malaga: WDLL


Berita Tim Malaga vs Eibar

Malaga

Malaga tidak memiliki kekhawatiran cedera baru menyusul kemenangan 3-0 mereka melawan Leganes terakhir kali. Jairo Samperio dan Juande Rivas akan melewatkan pertandingan karena cedera, sementara Luis Munoz absen untuk musim ini.

Terluka: Jairo Samperio, Juande Rivas, Luis Munoz

Diragukan: Tidak ada

Tergantung: Tidak ada

eibar

Winger Franchu akan absen karena cedera ligamen. Gelandang Sergio Alvarez juga diragukan untuk pertandingan ini setelah mendapat pukulan di menit-menit terakhir melawan Las Palmas.

Terluka: Franchu

Diragukan: Sergio Alvarez

Tergantung: Tidak ada


Prediksi Malaga vs Eibar XI

Malaga Prediksi XI (4-2-3-1): Dani Martin; Javi Jimenez, David Lomban, Mathieu Peybernes, Victor Gomez; Alberto Escasi, Jozabed; Brandon, Aleix Febas, Pau de la Fuente; Antonio Cortes

Prediksi Eibar XI (4-2-3-1): Ander Cantero (GK); Tono, Frederico Venancio, Anaitz Arbilla, Rober; Miguel Atienza, Javier Munoz; Quique, Edu Exposito, Jose Corpas; Stoichov


Pertandingan Setoran Hingga $250 di BetRivers/SugarHouse


Prediksi Malaga vs Eibar

Para pengunjung menemukan diri mereka dekat dengan kualifikasi otomatis dengan enam pertandingan tersisa. Namun, hal-hal tidak akan mudah di babak final pertandingan karena baik Almeira dan Real Valladolid sudah hampir mengejar. Setiap slip-up pada tahap ini dapat menarik mereka ke babak play-off.

Saingan mereka Malaga menemukan diri mereka unggul tujuh poin dari tempat terakhir yang terancam degradasi. Namun, akan terlalu dini bagi mereka untuk merayakan keselamatan dengan enam pertandingan tersisa.

Sejauh pertandingan ini berlangsung, Eibar diharapkan untuk meraih kemenangan.

Prediksi: Malaga 1-3 Eibar


Demikian informasi yang dapat kami berikan mengenai Prediksi Malaga vs Eibar, pratinjau, berita tim, H2H | La Liga 2 2021-22
, Semoga dengan adanya berita tentang prediksi bola hari ini dapat membantu anda untuk mendapatkan acuan maupun usulan yang berharga.

Kamu juga Bisa Membaca Ramalan ini :