Prediksi Malawi vs Ethiopia, pratinjau, berita tim, H2H | Kualifikasi Piala Afrika 2023

Prediksi Malawi vs Ethiopia, pratinjau, berita tim, H2H | Kualifikasi Piala Afrika 2023
Prediksi Skor Line Up, Head to Head yang dapat kami berikan beserta ulasan tentang pertandingan ini. Perlu diketahui ini hanyalah sebagai sebuah prediksi yang kami himpun dari beragam sumber. Langsung saja Prediksi Malawi vs Ethiopia, pratinjau, berita tim, H2H | Kualifikasi Piala Afrika 2023

Malawi memulai kampanye kualifikasi Piala Afrika 2023 mereka dengan pertandingan kandang melawan Ethiopia pada hari Minggu.

Kedua belah pihak akan bertemu di Stadion Nasional Bingu dalam pertandingan Grup D mereka. Runner-up 2021 Mesir dan Guinea adalah dua tim lain di grup, jadi persaingan untuk dua tempat teratas di grup akan menarik.

Malawi dan Ethiopia sama-sama berhasil mencapai final pada edisi 2021, dengan tuan rumah tersingkir di babak 16 besar oleh Maroko dan Ethiopia gagal melewati babak penyisihan grup.


Head-to-Head Malawi vs Ethiopia

Kedua belah pihak telah bersitegang 12 kali dalam pertandingan kompetitif sejauh ini. Pertandingan telah diperebutkan dengan ketat di antara mereka, dengan sebanyak enam pertandingan berakhir imbang. Kedua belah pihak berimbang saat ini dengan masing-masing tiga kemenangan.

Ini akan menjadi pertemuan ketiga antara kedua tim di kualifikasi AFCON. Mereka bertemu dua kali di kualifikasi untuk edisi 2015, dengan satu pertandingan berakhir dengan kemenangan untuk Malawi dan yang kedua berakhir imbang tanpa gol.

Mereka terakhir bertemu dalam pertandingan persahabatan tahun lalu, dengan Ethiopia mengamankan kemenangan 4-0 yang komprehensif.

Panduan formulir Malawi (semua kompetisi): LDWLL

Panduan formulir Ethiopia (semua kompetisi): DDLDL


Berita Tim Malawi vs Ethiopia

Malawi

Mario Marinica telah menunjuk 25 pemain untuk pertandingan melawan Ethiopia dan Guinea dari skuad sementara yang terdiri dari 30 pemain yang diumumkan bulan lalu. Kapten Limbikani Mzava harus absen karena cedera hamstring. Richard Mbulu, Robin Ngalande, William Thole, Zebron Kalima dan Peter Cholopi belum masuk ke skuad final karena alasan yang dirahasiakan.

Gelandang yang berbasis di Sudan @Gerald_Jrr Phiri Jnr telah tiba di negara itu untuk bergabung dengan kamp Flames menjelang Kualifikasi AFCON 2023 bulan depan melawan Ethiopia dan Guinea.@WNyamilandu https://t.co/2qOWS9KE1h

Terluka: Limbikani Mzava

Diragukan: Tidak ada

Tergantung: Tidak ada

Etiopia

Getaneh Kedebe dikeluarkan dari skuad karena alasan disiplin. Tidak ada cedera yang dilaporkan untuk Walia.

Terluka: Tidak ada

Diragukan: Tidak ada

Tergantung: Getaneh Kedebe


Prediksi XI Malawi vs Ethiopia

Malawi (3-4-1-2): Ernest Kakhobwe (GK); Denis Chembezi, Mark Fodya, Gomezgani Chirwa; Francisco Madinga, John Christopher Banda, Chimwenwe Idana, Stanley Sanudi; Gabadinho Mhango; Gaddie Chirwa, Khuda Muyaba

Etiopia (4-3-3): Fasil Gebremichael (GK); Asrat Tunjo, Suleiman Hamid, Remedan Yesouf, Yared Baye; Mesoud Mohammed, Shemeles Bekele, Binyam Belay; Abubeker Nassir, Yigezu Bogale, Amanuel Gebremichae


Pertandingan Setoran Hingga $250 di BetRivers/SugarHouse


Prediksi Malawi vs Etiopia

Api memiliki keunggulan kandang dalam pertandingan tetapi Ethiopia juga akan memainkan semua pertandingan kandang mereka di Malawi di kualifikasi. Mereka telah berlatih di negara ini selama beberapa waktu dan akan menyesuaikan diri dengan lingkungan sekarang.

Ethiopia memainkan dua pertandingan persahabatan menjelang kualifikasi, yang berakhir imbang. Ini akan menjadi pertandingan pertama Malawi sejak Januari, jadi kami memperkirakan mereka akan berjuang sedikit melawan rival utara mereka tetapi harus bisa mengamankan hasil imbang di sini.

Prediksi: Malawi 1-1 Etiopia


Demikian informasi yang bisa kami berikan mengenai Prediksi Malawi vs Ethiopia, pratinjau, berita tim, H2H | Kualifikasi Piala Afrika 2023
, Semoga dengan adanya info tentang prediksi bola hari ini dapat membantu anda untuk menerima rujukan maupun masukan yang berharga.

Kamu juga Bisa Membaca Ramalan ini :