Prediksi Mali vs Angola 16 Januari 2023 – Statisik Klasemen Lineup

  • Whatsapp


Mali vs Angola

Prediksi Mali vs Angola 16 Januari 2023 – Statisik Klasemen Lineup Prediksi Skor Line Up, Head to Head yang dapat kami berikan beserta berita tentang pertandingan ini. Perlu dikenal ini hanyalah sebagai sebuah prediksi yang kami himpun dari beragam sumber. Langsung saja Prediksi Mali vs Angola – Statisik Klasemen Lineup

Ramal.id memprediksi pertandingan Kejuaraan Negara Afrika hari Senin antara Mali dan Angola, termasuk prediksi, berita tim, dan kemungkinan susunan pemain.

Read More

Tiga poin penting diperebutkan di Kejuaraan Negara Afrika 2023 pada Senin sore ketika Mali dan Angola saling berhadapan di Stadion Olimpiade.

Kedua tim akan tertarik untuk membuat awal kemenangan dalam hidup di Grup D, di mana mereka akan bertarung dengan Mauritania untuk memperebutkan tempat di babak sistem gugur kompetisi.

Statistik Mali vs Angola

Statistik pertandingan Mali vs Angola : Mali ditahan imbang tanpa gol melawan tim Tunisia Chebba pada Jumat sore dalam pertandingan pemanasan terakhir mereka di Stadion Nelson Mandela.

Pasukan Nouhoum Diane melihat perjuangan mereka di depan gawang berlanjut tetapi juga tampil solid di sisi lain, mencatatkan clean sheet ketiga berturut-turut.

Les Aigles kini telah memperpanjang rekor tak terkalahkan mereka di semua kompetisi menjadi empat pertandingan di kedua sisi tahun baru sejak menderita kekalahan 4-0 dari Aljazair pada Oktober.

Selanjutnya adalah tantangan dari tim lawan yang belum muncul sebagai pemenang dalam salah satu dari tiga pertemuan sebelumnya antara tim, kalah dua kali.

Bertujuan untuk menjadi yang lebih baik daripada CHAN edisi 2020 di mana mereka mencapai grand final, Mali bersiap untuk memberikan penanda awal dalam pertandingan grup pembuka mereka.

Angola menyelesaikan persiapan mereka untuk Kejuaraan Negara Afrika mendatang dengan hasil imbang 1-1 melawan Servette FC di Stade de Geneve pada hari Selasa.

Pasukan Pedro Goncalves tertinggal setelah gol pembuka Samba Diba pada menit ke-24 sebelum Jo Paciencia memulihkan keseimbangan hanya sedikit dari peluit paruh waktu.

Hasilnya, The Black Antelopes sekarang tanpa kekalahan dalam delapan pertandingan berturut-turut sejak Juli dan itu adalah rekor tak terkalahkan terpanjang mereka dalam lebih dari dua tahun.

Setelah tersingkir di babak penyisihan grup dalam penampilan terakhir mereka di level ini pada tahun 2018, Angola ingin memberikan laporan yang lebih baik tentang diri mereka sendiri kali ini.

Klasemen Mali vs Angola

Klasemen Mali vs Angola : Hamala Diakite telah dalam performa mencetak gol yang luar biasa akhir-akhir ini dan Mali akan berharap penyerang tersebut terus mencetak gol.

Hamidou Sinayoko keluar untuk membuat sejarah karena pemain berusia 36 tahun itu bertujuan untuk mencetak gol di tiga turnamen CHAN setelah mencetak gol di edisi 2014 dan 2016.

Caneta dan Keliano adalah tambahan yang terlambat untuk tim Angola, tetapi meskipun demikian, yang terakhir dapat diberikan anggukan untuk tampil sejak awal.

Pedro Francisco dan Benvindo Afonso sama-sama bersiap untuk puas dengan tempat di bangku cadangan yang disebut sebagai anggota cadangan dari 27 pemain tim negara mereka.

Kemungkinan lineup awal Mali: Berthe; Diomande, Bamba, Diallo, Sanogo; Samabaly, Camara, Sidibe; Kone, Coulibaly, Diakite

Kemungkinan lineup awal Angola:Hugo; Kibeixa, Razad, Paizo, Kinito; Keliano, Megui, Alberto; Gilberto, Laurindo, Jaredi

Prediksi Skor Mali vs Angola

Mali membanggakan rekor superior dalam pertandingan ini tetapi Angola berada dalam performa yang lebih baik menjelang pertandingan hari Senin. Kami mengantisipasi perselingkuhan yang sengit dengan penghargaan bahkan setelah peluit akhir berbunyi.

Mali 1-1 Angola

Demikian telah kami berikan info mengenai Prediksi Mali vs Angola – Statisik Klasemen Lineup, Besar harapan kami,semoga dengan adanya info tentang prediksi bola malam ini dapat menolong anda untuk menerima rujukan ataupun usul yang berharga.

Related posts