Prediksi Mali vs Zambia, pratinjau, berita tim, H2H | Persahabatan Internasional 2022

Prediksi Mali vs Zambia, pratinjau, berita tim, H2H | Persahabatan Internasional 2022
Prediksi Skor Line Up, Head to Head yang dapat kami berikan beserta berita tentang pertandingan ini. Perlu diketahui ini hanyalah sebagai sebuah prediksi yang kami himpun dari berbagai sumber. Langsung saja Prediksi Mali vs Zambia, pratinjau, berita tim, H2H | Persahabatan Internasional 2022

Mali dan Zambia bentrok di Stadion Martir Februari di Benghazi, Libya pada hari Jumat untuk pertandingan persahabatan internasional.

Kedua tim sedang mempersiapkan diri untuk kualifikasi Piala Afrika yang dilanjutkan pada Maret tahun depan.

Dengan dua kemenangan dari dua, Eagles saat ini terbang tinggi di Grup G dengan enam poin, unggul tiga poin dari Kongo dan Gambia.

Mereka mengalahkan Kongo 4-0 dalam pertandingan pembukaan mereka sebelum kemenangan 3-1 atas Sudan Selatan untuk membanggakan selisih gol yang kuat.

Zambia, sementara itu, berada di urutan kedua di Grup H dengan tiga poin dari dua pertandingan, duduk tepat di belakang pemimpin Pantai Gading (4), yang mengalahkan mereka 3-1 dalam pertandingan pembukaan mereka.

Namun, Copper Bullets bangkit kembali dengan kemenangan 2-1 atas Komoro untuk membuat kampanye mereka kembali ke jalurnya.


Head-To-Head Mali vs Zambia

Mali tidak pernah mengalahkan Zambia dalam lima pertemuan sebelumnya, kalah dua kali.

Bangku teknis Chipolopolo telah meluncurkan skuad final 23-anggota menjelang dua pertandingan persahabatan internasional FIFA melawan Mali. Lubambo Musonda yang bermarkas di Denmark dan Lameck Banda dari Lecce di Italia absen di jendela transfer internasional karena cedera. https://t.co/8T3S9mLZ1X

Pertemuan terakhir mereka, bagaimanapun, terjadi pada Januari 2016 di Piala Afrika, dan itu berakhir dengan kebuntuan tanpa gol.

Panduan Formulir Mali (semua kompetisi): DDLWW

Panduan Formulir Zambia (semua kompetisi): WWDWL


Berita Tim Mali vs Zambia

mali

Eagles telah memanggil 25 pemain untuk pertandingan bulan ini melawan Zambia, termasuk Yves Bissouma dari Tottenham Hotspur dan bintang RB Leipzig Amadou Haidara.

El Bilal Toure dari Almeria, yang mencetak empat gol dalam 13 penampilan untuk tim, kemungkinan akan memimpin lini depan untuk Mali.

Terluka: Tidak ada

Tergantung: Tidak ada

Tidak tersedia: Tidak ada

Zambia

The Copper Bullets telah memanggil 23 pemain untuk pertandingan persahabatan Mali, meskipun Lubambo Musonda dan Lameck Banda absen karena cedera.

Penyerang Leicester City Patson Daka, yang telah mencetak sembilan gol dalam 31 pertandingan untuk tim, akan menjadi starter, sementara Enock Mwepu dari Brighton & Hove Albion akan terus menjadi jangkar lini tengah.

Terluka: Lubambo Musonda, Lameck Banda

Tergantung: Tidak ada

Tidak tersedia: Tidak ada


Prediksi Mali vs Zambia XI

Mali (4-2-3-1): Ismail Diawara; Amadou Dante, Mamadou Fofana, Boubakar Kouyate, Hamari Traore; Mohamed Camara, Diadie Samassekou; Kalifa Coulibaly, Yves Bissouma, Amadou Haidara; El Bilal Toure.

Zambia (4-2-3-1): Charles Klamba; Luka Chamanga, Dominic Chanda, Allan Kapila, Benedict Chepeshi; Edward Chilufya, Roderick Kabwe; Kelvin Kampamba, Joshua Mutule, Evans Kangwa; Ricky Banda.


$1.100 Asuransi Bola Pertama di Caesars


Prediksi Mali vs Zambia

Dengan sedikit yang dipertaruhkan, kedua tim akan mengambil pendekatan yang lebih menahan diri, meskipun Mali meneteskan air dengan kualitas di setiap departemen, yang membuat mereka menjadi favorit.

Prediksi: Mali 1-0 Zambia



Demikian isu yang bisa kami berikan mengenai Prediksi Mali vs Zambia, pratinjau, berita tim, H2H | Persahabatan Internasional 2022
, Semoga dengan adanya isu tentang prediksi bola hari ini bisa menolong anda untuk menerima acuan maupun masukan yang berharga.

Kamu juga Bisa Membaca Ramalan ini :