Prediksi Malta vs Irlandia dan Tip Bola | 20 November 2022 – Prediksi Skor H2H

Prediksi Malta vs Irlandia dan Tip Bola | 20 November 2022
Prediksi Skor Line Up, Head to Head yang dapat kami berikan beserta ulasan tentang pertandingan ini. Perlu diketahui ini hanyalah sebagai sebuah prediksi yang kami himpun dari bermacam-macam sumber. Langsung saja Prediksi Malta vs Irlandia dan Tip Bola | 20 November 2022

Malta menyambut Republik Irlandia ke Stadion Nasional Ta’Qali dalam pertandingan persahabatan pada hari Minggu.

Tuan rumah akan mencari untuk mengalahkan pasukan Stephen Kenny, setelah kalah dalam tujuh pertemuan terakhir antara kedua tim.

Malta gagal meraih kemenangan persahabatan kedua berturut-turut karena mereka ditahan imbang 2-2 oleh Yunani pada Kamis.

Sebelum itu, mereka mengamankan posisi kedua di Grup D2 Nations League bulan Juni sebelum meraih kemenangan persahabatan 2-1 atas Israel pada 29 September.

Malta menuju hari Minggu tanpa terkalahkan dalam tiga dari empat pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi, dengan kekalahan 2-1 September melawan Estonia menjadi pengecualian.

Sementara itu, Irlandia dikutuk untuk kalah 2-1 melawan Norwegia ketika kedua tim bertanding dalam pertandingan persahabatan pada hari Kamis.

Sebelumnya, tim asuhan Kenny mengakhiri kampanye Nations League mereka dengan kemenangan 3-2 atas Armenia pada 27 September untuk mengakhiri dua pertandingan tanpa kemenangan mereka.

Irlandia telah berjuang untuk mendapatkan hasil tandang, mengklaim satu hasil imbang dan kalah dalam dua dari tiga pertandingan tandang terakhir mereka tahun ini.



Malta vs Irlandia Head-To-Head dan Nomor Kunci

  • Republik Irlandia sangat angkuh dalam sejarah pertandingan ini, mengklaim tujuh kemenangan dari tujuh pertemuan terakhir antara kedua tim sejak 1983.
  • Malta tidak terkalahkan dalam tiga dari empat pertandingan terakhir mereka, mengklaim dua kemenangan dan satu hasil imbang sejak Juni.
  • Irlandia tidak pernah menang dalam tiga dari empat pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi, kalah dua kali dan mengklaim satu hasil imbang pada waktu itu.
  • Malta menuju akhir pekan tak terkalahkan dalam tiga pertandingan kandang terakhir mereka, meraih dua kemenangan dan satu hasil imbang sejak kekalahan 2-1 Juni melawan Estonia.

Prediksi Malta vs Irlandia

Melihat hasil masa lalu antara kedua belah pihak, Irlandia menuju akhir pekan sebagai favorit kuat untuk mendapatkan hasil yang diinginkan. Sementara pasukan Kenny berjuang untuk mendapatkan hasil dalam pertandingan baru-baru ini, kami memperkirakan mereka akan mengalahkan tuan rumah dan memperluas dominasi mereka di pertandingan ini.

Prediksi: Malta 0-3 Irlandia



Prediksi Malta vs Irlandia

Tip 1: Hasil – Irlandia

Kiat 2: Permainan memiliki lebih dari 2,5 gol – Ya (Ada tiga gol atau lebih yang dicetak dalam tiga pertemuan terakhir antara kedua belah pihak)

Kiat 3: Kedua belah pihak mencetak gol – Tidak (Malta gagal mencetak gol dalam enam dari tujuh pertandingan mereka melawan Irlandia)



Demikian informasi yang dapat kami berikan mengenai Prediksi Malta vs Irlandia dan Tip Bola | 20 November 2022
, Semoga dengan adanya berita tentang prediksi bola hari ini dapat membantu anda untuk menerima acuan ataupun masukan yang berharga.

Ikuti berita Ramal.id hari ini, terbaru dan terkini. Anda bisa bergabung mengikuti Ramal.id di Google News pada tautan ini.

Kamu juga Bisa Membaca Ramalan ini :