Prediksi Manchester City vs Atletico Madrid, pratinjau, berita tim, H2H | Liga Champions UEFA 2021-22

Prediksi Manchester City vs Atletico Madrid, pratinjau, berita tim, H2H | Liga Champions UEFA 2021-22
Prediksi Skor Line Up, Head to Head yang dapat kami berikan beserta ulasan tentang pertandingan ini. Perlu dikenal ini hanyalah sebagai sebuah prediksi yang kami himpun dari berjenis-jenis sumber. Langsung saja Prediksi Manchester City vs Atletico Madrid, pratinjau, berita tim, H2H | Liga Champions UEFA 2021-22

Manchester City akan berhadapan dengan Atletico Madrid di Etihad pada Selasa malam di leg pertama perempat final Liga Champions UEFA mereka.

Pasukan Pep Guardiola membuat pekerjaan cepat dari Sporting Lisbon, meronta-ronta mereka 5-0 agregat untuk lolos ke perempat final. Pasukan Pep Guardiola membuat kerusuhan di Estadio Jose Alvalade di leg pertama dan menempatkan lima gol melewati tim Sporting yang bingung.

Dasi sudah dilakukan dan dibersihkan saat pakaian Portugis datang ke Etihad untuk leg kedua tetapi mereka berhasil lolos dari rasa malu lebih lanjut dengan mendapatkan hasil imbang 0-0.

Terlepas dari semua performa bagus yang mereka tunjukkan selama musim ini, City saat ini memegang keunggulan tipis satu poin di puncak klasemen Liga Premier. Mereka turun ke urutan kedua untuk waktu yang singkat menjelang pertandingan akhir pekan mereka melawan Burnley saat Liverpool mengalahkan Watford sebelumnya pada hari Sabtu.

Tapi Ilkay Gundogan dan Kevin De Bruyne mencetak gol untuk memperpanjang posisi City di puncak. Gelar Liga Champions telah menghindari Manchester City asuhan Pep Guardiola dan mereka akan putus asa untuk membuat pernyataan melawan Atletico Madrid.

Sementara itu, pasukan Diego Simeone mengalahkan Manchester United dengan agregat 2-1 untuk melaju ke perempat final. Leg pertama di Wanda Metropolitano berakhir 1-1. Manchester United mengalahkan Atletico Madrid di leg kedua di Old Trafford tapi itu adalah Rojiblancos yang membuang peluang emas untuk mengamankan keunggulan.

Begitu mereka mendapat keuntungan, mereka siap melindunginya dengan segala cara. Mereka menyelesaikan pekerjaan di penghujung hari. Setelah paruh pertama musim yang buruk, Atletico Madrid tampaknya mendapatkan kembali pijakan mereka. Mereka mengalahkan Alaves 4-1 pada Sabtu malam dan tetap berada di urutan ketiga dalam tabel.

Mereka saat ini sedang dalam enam kemenangan beruntun dan akan berusaha memanfaatkan penampilan mereka yang kaya saat mereka melakukan perjalanan ke Manchester untuk kedua kalinya dalam rentang waktu tiga minggu.

Head to Head Manchester City vs Atletico Madrid

Ini akan menjadi pertemuan kompetitif pertama antara Manchester City dan Atletico Madrid.

Panduan formulir Manchester City: WWDDW

Panduan formulir Atletico Madrid: WWWWW

Berita Tim Manchester City vs Atletico Madrid

Manchester City

Kyle Walker akan menjalani pertandingan terakhir dari larangan tiga pertandingannya di leg pertama melawan Atletico Madrid. Ruben Dias masih absen karena cedera hamstring. Gelandang 19 tahun Cole Palmer adalah satu-satunya pemain lain di ruang perawatan di Manchester City.

Cedera: Ruben Dias, Cole Palmer

Diragukan: Tidak ada

Suspensi: Kyle Walker

Atletico Madrid

Yannick Carrasco masih diskors untuk Atletico Madrid. Hector Herrera akan absen karena cedera hamstring. Selain itu, Atletico Madrid memiliki skuad yang sepenuhnya fit dan Joao Felix dan Antoine Griezmann diharapkan untuk memimpin serangan untuk mereka.

Cedera: Hector Herrera

Diragukan: Tidak ada

Suspensi: Yannick Carrasco

Prediksi Susunan Pemain Manchester City vs Atletico Madrid

Prediksi XI Manchester City (4-3-3): Ederson Moraes; Joao Cancelo, Aymeric Laporte, John Stones, Oleksandr Zinchenko; Bernardo Silva, Rodri, Kevin De Bruyne; Riyad Mahrez, Phil Foden, Raheem Sterling

Atletico Madrid Prediksi XI (3-5-2): Jan Oblak; Stefan Savic, Jose Gimenez, Reinildo Mandava; Marcos Llorente, Rodrigo De Paul, Geoffrey Kondogbia, Koke, Renan Lodi; Antoine Griezmann, Joao Felix


$1.000 Bola Bebas Risiko di BetMGM SB


Prediksi Manchester City vs Atletico Madrid

Pertahanan Manchester City memang terlihat sedikit rapuh di sini. Tetapi mereka kemungkinan akan memanfaatkan keunggulan kandang mereka dan mencatatkan kemenangan di leg pertama pada Selasa malam. Atletico Madrid akan tangguh dan tidak akan ada banyak gol di pertandingan ini. Tapi pasukan Pep Guardiola bisa sangat inventif dan tak henti-hentinya di sepertiga akhir.

Prediksi: Manchester City 2-0 Atletico Madrid


Demikian informasi yang bisa kami berikan mengenai Prediksi Manchester City vs Atletico Madrid, pratinjau, berita tim, H2H | Liga Champions UEFA 2021-22
, Semoga dengan adanya isu tentang prediksi bola hari ini dapat menolong anda untuk mendapatkan referensi ataupun usul yang berharga.

Kamu juga Bisa Membaca Ramalan ini :