Prediksi Manchester United vs Atletico Madrid, pratinjau, berita tim, H2H | Liga Champions UEFA 2021-22

Prediksi Manchester United vs Atletico Madrid, pratinjau, berita tim, H2H | Liga Champions UEFA 2021-22
Prediksi Skor Line Up, Head to Head yang dapat kami berikan beserta berita tentang pertandingan ini. Perlu diketahui ini hanyalah sebagai sebuah prediksi yang kami himpun dari bermacam sumber. Langsung saja Prediksi Manchester United vs Atletico Madrid, pratinjau, berita tim, H2H | Liga Champions UEFA 2021-22

Ini semua untuk dimainkan saat Manchester United menjamu Atletico Madrid di Old Trafford pada hari Selasa di leg kedua babak 16 besar Liga Champions UEFA.

Atletico Madrid benar-benar dominan pada leg pertama di Wanda Metropolitano. Mereka membiarkan Manchester United memiliki banyak bola tetapi memukul mereka tanpa henti dengan serangan balik. Setan Merah kurang tajam dan Atletico Madrid akan menyesali peluang mereka yang terbuang saat pertandingan berakhir 1-1.

Joao Felix membawa Rojiblancos memimpin pada menit ketujuh pertandingan dengan sundulan keras. Tampaknya mereka akan mampu meneruskan keunggulan tipis itu ke leg kedua sampai Bruno Fernandes melepaskan Anthony Elanga ke ruang angkasa pada menit ke-80.

Anak muda itu menyelesaikan dengan tegas untuk mengembalikan paritas dalam pertandingan untuk mengatur pertemuan do-or-die di Old Trafford pada Selasa malam. Manchester United sejak itu bermain imbang di Watford dan dipermalukan oleh Manchester City.

Tapi cukup menggembirakan, sepertinya Cristiano Ronaldo telah menemukan kembali semangatnya pada waktu yang tepat untuk Manchester United. Pemain internasional Portugal itu mencetak hat-trick gemilang melawan Tottenham Hotspur saat Manchester United mengalahkan tim London Utara 3-2 di Old Trafford, Sabtu.

Sementara itu, Atletico Madrid telah mencapai bentuk yang kaya. Mereka telah memenangkan tiga pertandingan sejak leg pertama melawan Manchester United dengan skor gabungan 7-2.

Diego Simeone tahu bahwa anak buahnya seharusnya menyelesaikan pertandingan di Wanda Metropolitano dan akan berharap untuk produk akhir yang lebih baik dari para pemainnya pada hari Selasa. The Reds Ralf Rangnick yang rumit tidak dapat diprediksi dan Cristiano Ronaldo terlihat lebih tajam daripada yang dia miliki sepanjang musim.

Ini diharapkan menjadi pertemuan yang sangat menarik dengan segala sesuatu untuk dimainkan. Diego Simeone akan berharap bahwa dia akhirnya bisa mengatasi kutukan Cristiano Ronaldo dan membawa timnya ke perempat final.

Head to Head Manchester United vs Atletico Madrid

Manchester United dan Atletico Madrid telah bertemu tiga kali hingga saat ini. Atletico Madrid telah menang sekali sementara dua pertandingan berakhir imbang. Terakhir kali kedua belah pihak bersitegang adalah tiga minggu lalu di leg pertama yang berakhir 1-1.

Panduan formulir Manchester United: WDDLW

Panduan formulir Atletico Madrid: WDWWW

Berita Tim Manchester United vs Atletico Madrid

Manchester United

Scott McTominay dan Bruno Fernandes masing-masing melewatkan pertandingan melawan Tottenham Hotspur karena cedera betis dan sakit. Keduanya diragukan untuk yang satu ini. Luke Shaw diperkirakan akan kembali bermain pada hari Selasa setelah serangan COVID-19.

Cedera: Tidak ada

Diragukan: Bruno Fernandes, Scott McTominay, Luke Shaw

Suspensi: Tidak ada

Atletico Madrid

Yannick Carrasco diskors untuk kedua kaki melawan Manchester United. Atletico Madrid memiliki daftar cedera yang panjang. Matheus Cunha dan Daniel Wass keduanya absen jangka panjang. Geoffrey Kondogbia akan menghadapi tes kebugaran akhir dan diragukan untuk Selasa.

Thomas Lemar mengalami cedera paha dan bisa absen juga. Jose Maria Gimenez adalah pemain lain yang harus absen selama tiga minggu setelah mengalami cedera betis dalam kemenangan melawan Cadiz. Sime Vrsaljko juga cedera.

Cedera: Jose Maria Gimenez, Mathues Cunha, Daniel Wass, Sime Vrsaljko

Diragukan: Thomas Lemar, Geoffrey Kondogbia

Suspensi: Yannick Carrasco

Prediksi Lineup Manchester United vs Atletico Madrid

Prediksi Lineup Manchester United (4-2-3-1): David de Gea; Diogo Dalot, Harry Maguire, Raphael Varane, Alex Telles; Fred, Scott McTominay; Marcus Rashford, Bruno Fernandes, Jadon Sancho; Cristiano Ronaldo

Prediksi Lineup Atletico Madrid (3-5-2): Jan Oblak; Stefan Savić, Felipe, Reinildo; Llorente, Hector Herrera, Koke, Rodrigo De Paul, Renan Lodi; João Felix, Antoine Griezmann

Prediksi Manchester United vs Atletico Madrid

Manchester United akan berusaha keras dan mencoba untuk menjaga Atletico Madrid di teluk pada hari Selasa. Dengan Ronaldo dalam bentuk yang bagus, mereka akan menyukai peluang mereka. Pasukan Diego Simeone telah habis karena cedera. Setan Merah seharusnya bisa pulang dengan kemenangan berharga di sini.

Prediksi: Manchester United 2-1 Atletico Madrid


Demikian kabar yang dapat kami berikan mengenai Prediksi Manchester United vs Atletico Madrid, pratinjau, berita tim, H2H | Liga Champions UEFA 2021-22
, Semoga dengan adanya informasi tentang prediksi bola hari ini bisa membantu anda untuk menerima acuan maupun usulan yang berharga.

Kamu juga Bisa Membaca Ramalan ini :