Prediksi Manchester United vs Charlton Athletic 11 Januari 2023 – Statisik Klasemen Lineup

  • Whatsapp


Manchester United vs Charlton Athletic

Prediksi Manchester United vs Charlton Athletic 11 Januari 2023 – Statisik Klasemen Lineup Prediksi Skor Line Up, Head to Head yang dapat kami berikan beserta ulasan tentang pertandingan ini. Perlu diketahui ini hanyalah sebagai sebuah prediksi yang kami himpun dari berbagai sumber. Langsung saja Prediksi Manchester United vs Charlton Athletic – Statisik Klasemen Lineup

Ramal.id memprediksi pertandingan Piala EFL hari Selasa antara Manchester United dan Charlton Athletic, termasuk prediksi, berita tim, dan kemungkinan susunan pemain.

Read More

Tempat di semifinal Piala EFL dipertaruhkan ketika Manchester United menyambut tim League One Charlton Athletic ke Old Trafford pada Selasa malam.

Setan Merah melaju ke putaran keempat Piala FA setelah sukses 3-1 atas Everton pada Jumat malam, sementara Addicks mengalahkan Lincoln City 2-1 di tingkat ketiga terakhir kali.

Statistik Manchester United vs Charlton Athletic

Statistik pertandingan Manchester United vs Charlton Athletic : Beralih dari pahlawan menjadi nol dalam waktu satu jam, bek tengah Everton Conor Coady melewati semua emosi pada Jumat malam, saat Man United selamat dari ketakutan singkat untuk mengalahkan The Toffees dan membukukan tempat mereka di putaran keempat Piala FA .

Pembukaan cepat Antony mendahului kesalahan dari David de Gea, memungkinkan Coady untuk menyamakan skor dengan hanya 14 menit, tetapi pemain internasional Inggris itu mencetak golnya sendiri setelah restart sebelum penalti Marcus Rashford jauh ke dalam waktu tambahan.

Juga lolos dari serangan dada, meskipun offside, upaya Dominic Calvert-Lewin berkat ulasan VAR, Man United terus berjuang untuk sukses di empat lini depan musim ini dan telah berjuang melewati Aston Villa dan Burnley untuk melaju ke perempat final EFL Cangkir.

Pemenang lima kali – yang terakhir melaju jauh pada 2017 – tersingkir di semifinal berturut-turut dari Manchester City pada 2020 dan 2021, dan dua eliminasi perempat final terakhir mereka melawan tim-tim di divisi yang lebih rendah, tetapi sangat sedikit yang berharap akan terjadi pembunuhan besar-besaran di sini.

Revolusi Erik ten Hag semakin meningkat, saat Man United memasuki pertandingan hari Selasa dengan tujuan untuk memperpanjang kemenangan beruntun mereka di semua kompetisi menjadi enam pertandingan, dan delapan pertandingan terakhir mereka di Old Trafford telah berakhir dengan kemenangan, dengan 21 gol dalam menyeret.

Setelah menderita pukulan pada perayaan meriah mereka setelah tersingkir lebih awal dari Piala FA di tangan Stockport County, Charlton malah melanjutkan pencarian mereka untuk tempat playoff yang tidak mungkin di klasemen League One melawan Lincoln pada hari Sabtu dan dihargai karena tipu muslihat serangan mereka di babak pertama. .

Scott Fraser dan Corey Blackett-Taylor mencetak gol sebelum peluit paruh waktu untuk Addicks, yang membatasi pengunjung mereka hanya dengan satu gol melalui Daniel Mandroiu pada menit ke-76 saat mereka membuat kemenangan beruntun untuk membuka tahun 2023, setelah melihat off Portsmouth 3-1 pada Hari Tahun Baru.

Tanaman Dean Holden tetap berada di peringkat luar ketika datang untuk menantang untuk tempat yang didambakan di Kejuaraan, mendekam di posisi ke-12 dan terpaut sembilan poin dari enam besar, tetapi sepotong sejarah klub dipertaruhkan bagi para pengunjung ke Theatre of Dreams .

Memang, Charlton tidak pernah maju ke semifinal Piala EFL dalam 118 tahun sejarah mereka dan hanya pernah mencapai perempat final sekali sebelumnya di musim 2006-07, yang berakhir dengan kekecewaan saat Wycombe Wanderers mengklaim 1- 0 kemenangan.

Queens Park Rangers, Walsall, Stevenage, dan Brighton & Hove Albion semuanya jatuh ke keunggulan Charlton di Piala EFL 2022-23, tetapi hanya melawan Walsall mereka tidak membutuhkan adu penalti untuk maju, dan Addicks telah kehilangan semua 10 pertandingan terakhir mereka. pertemuan dengan Man United.

Klasemen Manchester United vs Charlton Athletic

Klasemen Manchester United vs Charlton Athletic : Pencipta-in-chief tuan rumah Bruno Fernandes mungkin telah mengantre untuk istirahat minggu ini, tetapi dia akan absen karena skorsing setelah mengambil dua peringatan di turnamen, meninggalkan Ten Hag sedikit kekurangan opsi lini tengah sebagai Donny van de Beek menunggu kabar terbaru tentang cedera lutut yang dideritanya saat melawan Bournemouth.

Jadon Sancho juga absen karena ia melanjutkan program individunya, sementara bek tengah Axel Tuanzebe masih belum pulih dari masalah jangka panjang yang belum ditentukan. Penandatanganan pinjaman Jack Butland memenuhi syarat untuk melakukan debutnya di sini, setelah tidak bermain untuk klub induk Crystal Palace dalam kompetisi musim ini.

Dengan Manchester City menunggu pertandingan Liga Premier mereka berikutnya, susunan pemain XI yang banyak diubah dapat melihat pemain seperti Alejandro Garnacho, Anthony Elanga dan Fred memberikan peluang untuk tampil mengesankan sejak peluit pertama.

Di The Valley, gelandang Charlton Sean Clare melewatkan kemenangan babak 16 besar atas Brighton karena skorsing tetapi tersedia di sini, sementara kiper Joe Wollacott absen karena patah jari.

Rekan penghenti tembakan Ashley Maynard-Brewer juga perlu sekali lagi setelah absen dalam kemenangan atas Lincoln karena protokol gegar otak, sementara Diallang Jaiyesimi (pinggul) dan Mandela Egbo (quad) juga ada di rumah sakit.

Mantan pemain muda Arsenal Chuks Aneke berpotensi masuk skuat saat ia berjuang melawan cedera hamstring, tetapi Jayden Stockley kemungkinan besar akan diandalkan untuk memimpin barisan di Old Trafford.

Kemungkinan susunan pemain awal Manchester United: Butland; Wan-Bissaka, Lindelof, Maguire, Malacia; Fred, McTominay, Eriksen; Elanga, Martial, Garnacho

Charlton Athletic kemungkinan starting lineup: MacGillivray; Clare, Ness, Lavelle, Inniss, Sessegnon; Rak-Sakyi, Dobson, Morgan, Blackett-Taylor; Stockley

Prediksi Skor Manchester United vs Charlton Athletic

Menemukan selera untuk mencetak gol dan afinitas untuk clean sheet selama periode musim dingin, bahkan tim lapis kedua Man United harus mengalami sedikit kendala dalam perjalanan ke tempat di semifinal.

Seseorang dapat mengharapkan tim tamu untuk mengatur pertahanan di tengah kecenderungan mereka untuk mengirim gol jauh dari rumah, tetapi pasukan Ten Hag masih dapat berharap untuk menyegel tempat mereka di empat besar dengan keributan minimal.

Manchester United 2-0 Charlton Athletic

Demikian telah kami uraikan berita mengenai Prediksi Manchester United vs Charlton Athletic – Statisik Klasemen Lineup, Besar harapan kami,semoga dengan adanya kabar tentang prediksi bola malam ini dapat membantu anda untuk menerima referensi ataupun masukan yang berharga.

Related posts