Prediksi Manchester United vs Manchester City 14 Januari 2023 – Statisik Klasemen Lineup

  • Whatsapp


Manchester United vs Manchester City

Prediksi Manchester United vs Manchester City 14 Januari 2023 – Statisik Klasemen Lineup Prediksi Skor Line Up, Head to Head yang dapat kami berikan beserta ulasan tentang pertandingan ini. Perlu dikenal ini hanyalah sebagai sebuah prediksi yang kami himpun dari pelbagai sumber. Langsung saja Prediksi Manchester United vs Manchester City – Statisik Klasemen Lineup

Ramal.id memprediksi pertandingan Liga Premier hari Sabtu antara Manchester United dan Manchester City, termasuk prediksi, berita tim, dan kemungkinan susunan pemain.

Read More

Derby Manchester ke-189 berlangsung di Old Trafford pada jam makan siang hari Sabtu ketika Manchester United menjamu rival sengit Manchester City dalam pertarungan Liga Premier yang menarik.

Setan Merah akan membalas dendam setelah menderita kekalahan telak 6-3 melawan The Citizens di Stadion Etihad pada bulan Oktober.

Statistik Manchester United vs Manchester City

Statistik pertandingan Manchester United vs Manchester City : Ada banyak hal yang membuat Man United tersenyum sejak kekalahan mereka dari City, karena Erik ten Hag telah mengarahkan timnya pada performa yang luar biasa, hanya kalah sekali dari 18 pertandingan kompetitif terakhir mereka – kekalahan 3-1 di Aston Villa di awal November – dan mereka telah memenangkan enam pertandingan sejak jeda Piala Dunia.

Kesuksesan terbaru United datang di Piala EFL ketika mereka membukukan tempat mereka di semifinal berkat kemenangan kandang 3-0 atas Charlton Athletic pada Selasa malam, dengan penyerang yang sedang dalam performa terbaik Marcus Rashford (2) dan penandatanganan musim panas Antony pada keduanya. lembar skor.

Ten Hag kini telah memenangkan 20 dari 27 pertandingan kompetitif pertamanya sebagai manajer Setan Merah, pertandingan paling sedikit yang diambil untuk mencapai rekor ini oleh manajer mana pun dalam sejarah klub. Pelatih asal Belanda itu tampaknya telah memulihkan kepercayaan di Theatre of Dreams setelah melihat peningkatan besar dalam peruntungan, dengan kejayaan piala domestik dan posisi empat besar di Liga Premier yang kini berada di depan mata mereka musim ini.

Man United, yang saat ini duduk di urutan keempat di klasemen Liga Premier dan memiliki poin yang sama dengan Newcastle United di urutan ketiga, telah mengumpulkan lebih banyak poin (35) daripada tim lain sejak itu dan termasuk kemenangan 2-1 mereka atas Liverpool pada 22 Agustus, menang 11 dari 15 pertandingan mereka selama periode ini.

Namun, penampilan mereka yang kaya akan diuji oleh juara bertahan papan atas Man City, yang keluar sebagai pemenang di masing-masing dari tiga derby Manchester terakhir dengan skor agregat 12-4. Setan Merah juga kalah lebih banyak dalam pertandingan kandang Premier League melawan The Citizens (delapan) dibandingkan melawan lawan lainnya.

Performa keseluruhan Man United dan penampilan terkini di Old Trafford menjadi pertanda baik menjelang pertandingan hari Sabtu, karena mereka telah memenangkan sembilan pertandingan berturut-turut di kandang dan mencatatkan tujuh clean sheet dalam prosesnya.

Kemenangan untuk Ten Hag dan kawan-kawan akan membuat mereka terpaut satu poin dari City di posisi kedua dan enam poin di belakang pemimpin klasemen Arsenal, yang menindaklanjuti derby London Utara hari Minggu dengan pertandingan melawan United akhir pekan depan. Pembicaraan berani tentang potensi biaya gelar untuk Setan Merah akan segera mengemuka jika performa kuat mereka berlanjut, dengan 20 pertandingan liga masih tersisa.

Setelah melaju ke kemenangan 4-0 atas Chelsea di putaran ketiga Piala FA akhir pekan lalu, banyak yang akan memprediksi kemenangan nyaman lainnya untuk Man City melawan klub bawah tanah Liga Premier Southampton di perempat final Piala EFL pada Rabu malam.

Namun, The Citizens pantas dikalahkan 2-0 oleh The Saints dan gagal mencatatkan satu tembakan tepat sasaran sepanjang 90 menit untuk pertama kalinya dalam 275 pertandingan sejak kalah 3-0 di Liga Champions dari Liverpool pada April 2018. Pep Guardiola juga mengalami kekalahan perempat final piala domestik pertama dalam karir manajerialnya, mengakhiri rekor kemenangan beruntun 15 pertandingan pada tahap ini.

Harapan dari quadruple yang belum pernah terjadi sebelumnya sekarang selama musim ini, dan Guardiola akan tertarik untuk timnya bangkit kembali dalam pertandingan papan atas ke-500 sebagai pelatih pada hari Sabtu – yang ke-246 yang bertanggung jawab atas Man City – saat mereka mengajukan tawaran untuk memperkecil jarak lima poin yang saat ini memisahkan mereka dari Arsenal di puncak klasemen Premier League.

Juara bertahan papan atas telah melihat standar tinggi tanpa cela mereka sedikit tergelincir dalam beberapa bulan terakhir, kehilangan delapan poin dari sebanyak pertandingan liga, sementara mereka juga gagal mencetak gol dalam empat dari tujuh pertandingan tandang terakhir mereka di semua kompetisi.

Namun, tim asuhan Guardiola akan menikmati perjalanan derby ke Man United setelah memenangkan sembilan dari 14 kunjungan terakhir mereka ke Old Trafford di semua turnamen sejak itu dan termasuk kemenangan liga ikonik 6-1 mereka pada Oktober 2011.

Cara sempurna bagi City untuk membangun kembali momentum mereka menjelang jadwal pertandingan yang menantang – termasuk dua pertandingan masing-masing melawan Tottenham Hotspur dan Arsenal – adalah dengan mengamankan rekor kemenangan Liga Premier ke-19 atas Setan Merah akhir pekan ini, menyelesaikan rekor liga papan atas keenam. menggandakan rival sengit mereka dalam prosesnya.

Setelah mencetak enam gol melawan tim Ten Hag di Etihad hanya tiga bulan lalu – berkat hat-trick mengesankan yang dikantongi oleh Erling Braut Haaland dan Phil Foden – City juga bisa memecahkan rekor klub mereka sendiri untuk mencetak gol terbanyak melawan United dalam satu musim ( delapan gol pada 1954-55) jika mereka mencetak gol setidaknya tiga kali pada hari Sabtu.

Klasemen Manchester United vs Manchester City

Klasemen Manchester United vs Manchester City : Ten Hag berharap bek kanan Man United Diogo Dalot akan fit untuk bermain pada Sabtu setelah ditarik keluar pada babak pertama melawan Charlton karena masalah hamstring, sementara Donny Van de Beek dan Axel Tuanzebe absen karena cedera.

Jadon Sancho juga tidak mungkin tampil karena ia melanjutkan program kebugaran individunya, tetapi Ten Hag dapat menyambut kembali Bruno Fernandes, yang absen saat menang atas Charlton karena skorsing, dan playmaker tersebut diperkirakan akan bergabung dengan Casemiro dan Christian Eriksen di lini tengah.

Rashford, yang telah mencetak gol di semua enam pertandingan United sejak jeda Piala Dunia, siap untuk dipanggil kembali ke starting XI bersama dengan Raphael Varane – yang diistirahatkan pada pertengahan pekan – dan Luke Shaw, dengan Alejandro Garnacho, Harry Maguire dan Tyrell Malacia siap untuk turun ke bangku cadangan.

Sementara transfer jendela musim dingin untuk striker Wout Weghorst tampaknya hampir selesai, masih harus dilihat apakah dia akan didaftarkan tepat waktu untuk kickoff pukul 12:30 pada hari Sabtu; namun demikian, Anthony Martial diperkirakan akan memimpin barisan sejak awal setelah diistirahatkan pada pertengahan pekan.

Adapun Man City, Ruben Dias tetap absen karena cedera hamstring, sementara sesama bek tengah John Stones tidak sepenuhnya fit untuk tampil melawan Southampton, tetapi harus pulih tepat waktu untuk memulai di Old Trafford.

Memang, masuknya pemain berusia 28 tahun itu kemungkinan akan membuat Kyle Walker kembali ke bek kanan setelah dia mendapat kejutan sebagai bek tengah melawan The Saints, sementara Nathan Ake mungkin lebih disukai daripada Joao Cancelo dan Sergio Gomez untuk memulai di kiri. -kembali.

Kevin De Bruyne dan Rodri diperkirakan akan kembali ke lini tengah, dengan Cole Palmer dan Kalvin Phillips akan keluar dari starting XI, sementara Haaland – pemain pencetak gol terbanyak di lima liga top Eropa dengan 21 gol – akan memimpin lini depan. dalam serangan.

Riyad Mahrez telah mencetak sembilan gol ketika datang dari bangku cadangan di bawah Guardiola, yang paling banyak dari pemain pengganti mana pun dalam seluruh karir manajerial papan atas Spanyol, tetapi pemain Aljazair yang sedang dalam performa terbaiknya dapat dipanggil kembali ke XI pertama pada hari Sabtu setelah diberi istirahat di tengah pekan, dengan Foden, Jack Grealish atau Julian Alvarez melengkapi tiga pemain depan.

Kemungkinan starting lineup Manchester United: De Gea; Dalot, Varane, Martinez, Shaw; Casemiro, Eriksen; Antony, Fernandes, Rashford; Bela diri

Kemungkinan starting lineup Manchester City:Ederson; Walker, Stones, Akanji, Ake; De Bruyne, Rodri, Bernardo; Mahrez, Haaland, Grealish

Prediksi Skor Manchester United vs Manchester City

Derby Manchester hari Sabtu memiliki banyak hal untuk dijalani setelah thriller sembilan gol di bulan Oktober, dan pertandingan yang lebih ketat diharapkan kali ini mengingat peningkatan signifikan yang dibuat oleh Man United dalam beberapa bulan terakhir.

Namun, Man City cenderung merespons dengan baik setelah kekalahan dan dengan sejumlah nama bintang yang akan dipanggil kembali ke starting lineup mereka, kita bisa melihat tim Guardiola mengamankan tiga poin berharga untuk menekan Arsenal di puncak Liga Premier.

Manchester United 2-1 Manchester City

Demikian telah kami uraikan berita mengenai Prediksi Manchester United vs Manchester City – Statisik Klasemen Lineup, Besar harapan kami,semoga dengan adanya berita tentang prediksi bola malam ini dapat membantu anda untuk menerima referensi maupun masukan yang berharga.

Related posts