Prediksi: Manchester United WFC vs Liverpool Ladies FC 15 Januari 2023 – Statisik Klasemen Lineup

  • Whatsapp


Manchester United WFC vs Liverpool Ladies FC

Prediksi: Manchester United WFC vs Liverpool Ladies FC 15 Januari 2023 – Statisik Klasemen Lineup Prediksi Skor Line Up, Head to Head yang dapat kami berikan beserta ulasan tentang pertandingan ini. Perlu dikenal ini hanyalah sebagai sebuah prediksi yang kami himpun dari beraneka sumber. Langsung saja Prediksi: Manchester United WFC vs Liverpool Ladies FC – Statisik Klasemen Lineup

Ramal.id memprediksi pertandingan Liga Super Wanita hari Minggu antara Manchester United WFC vs Liverpool Ladies FC, termasuk prediksi, berita tim, dan kemungkinan susunan pemain.

Read More

Manchester United WFC akan memulai tahun 2023 dengan pertandingan kandang Women’s Super League melawan rival Liverpool Women pada hari Minggu.

The Red Devils yang menempati posisi ketiga terpaut lima poin dari pemuncak klasemen Chelsea dengan satu pertandingan tersisa, sedangkan tim tamu saat ini duduk di posisi kesembilan.

Statistik Manchester United WFC vs Liverpool Ladies FC

Statistik pertandingan Manchester United WFC vs Liverpool Ladies FC : Setan Merah akan puas dengan bagaimana paruh pertama musim berjalan dengan baik, dengan sembilan pertandingan liga mereka menghasilkan tujuh kemenangan, satu seri dan satu kekalahan.

Target utama United musim ini adalah mengamankan sepak bola Liga Champions, meskipun mereka mungkin memimpikan lebih dari sekadar tempat di tiga besar.

Sisi Marc Skinner terpaut lima poin dari posisi teratas, tetapi mereka memiliki keunggulan dengan memiliki satu pertandingan di tangan atas Chelsea, sementara mereka dua poin di belakang Arsenal yang berada di posisi kedua.

Dengan dua set teratas akan berhadapan pada jam makan siang hari Minggu, United memiliki peluang untuk memperkecil jarak dengan setidaknya satu tim di atas mereka.

United akan berharap mereka dapat mentransfer performa kandang mereka yang mengesankan ke tahun baru, setelah memenangkan sembilan dari 10 pertandingan liga kandang mereka pada tahun 2022, dengan Setan Merah mencetak tiga gol atau lebih dalam delapan pertandingan tersebut.

Di musim pertama mereka kembali di papan atas sejak kampanye 2019-20, Liverpool telah mengalami hasil yang beragam meskipun memulai musim dengan kemenangan penting 2-1 atas juara bertahan WSL Chelsea.

The Reds mengikuti kemenangan itu dengan lima kekalahan beruntun di liga, sebelum mereka bermain imbang 3-3 berturut-turut melawan Brighton & Hove Albion dan Reading.

Sisi Matt Beard akhirnya mengklaim kemenangan kedua mereka musim WSL dalam pertandingan liga terakhir mereka tahun 2022, mengalahkan West Ham United 2-0 berkat gol dari Ceri Holland dan Katherine Stengel.

Meskipun The Reds saat ini duduk di posisi kedelapan, mereka nyaman di depan Leicester City, yang menempati satu-satunya tempat degradasi setelah gagal meraih poin musim ini.

Setelah hanya mengumpulkan dua poin dari empat laga tandang mereka di liga, Liverpool akan mengincar kemenangan tandang pertama mereka di musim WSL akhir pekan ini.

Klasemen Manchester United WFC vs Liverpool Ladies FC

Klasemen Manchester United WFC vs Liverpool Ladies FC : Skinner diharapkan memiliki skuad penuh untuk dipilih untuk kontes hari Minggu, meskipun Lucy Staniforth tidak lagi tersedia setelah dia baru saja bergabung dengan Aston Villa dengan kontrak permanen.

Aoife Mannion diharapkan berada di bangku cadangan, dan dia dapat diberikan menit pertamanya sejak Februari lalu setelah pulih dari cedera ligamen anterior.

Setelah mencetak empat gol dalam tujuh penampilannya di WSL musim ini, Alessia Russo akan diberikan tanggung jawab untuk memimpin lini depan.

Adapun para pengunjung, mereka tidak akan dapat memanggil Gilly Flaherty, yang mengumumkan pengunduran dirinya segera dari sepak bola profesional pada hari Kamis.

Charlotte Wardlaw telah kembali ke klub induknya Chelsea setelah menghabiskan satu setengah tahun dengan status pinjaman di Liverpool, sementara Leanne Kiernan masih absen karena cedera pergelangan kaki.

Sofie Lundgaard baru-baru ini bergabung dengan klub dari Fortuna Hjorring di Denmark, dan dia diharapkan berada di bangku cadangan untuk pertandingan hari Minggu, tetapi mungkin ada tempat di lineup awal untuk Gemma Bonner, yang telah kembali ke klub untuk periode kedua. setelah memenangkan dua gelar WSL bersama Liverpool pada 2013 dan 2014.

Kemungkinan susunan pemain awal Manchester United Women: Earps; Batlle, Le Tissier, Turner, Blundell; Ladd, Zelem; Parris, Toone, Galton, Russo

Susunan pemain Liverpool Wanita yang memungkinkan: Hukum; Fahey, Bonner, Campbell; Koivisto, Holland, Matthews, Hinds; Van de Sanden, Lawley, Stengel

Prediksi Skor Manchester United WFC vs Liverpool Ladies FC

Manchester United telah memenangkan tiga dari empat pertandingan liga kandang mereka musim ini, dan kami pikir mereka akan mengklaim kemenangan kandang lainnya ketika mereka menghadapi tim Liverpool yang gagal memenangkan salah satu dari empat pertandingan tandang mereka di WSL musim ini.

Manchester United WFC 3-0 Liverpool Ladies FC

Demikian telah kami uraikan info mengenai Prediksi: Manchester United WFC vs Liverpool Ladies FC – Statisik Klasemen Lineup, Besar harapan kami,semoga dengan adanya berita tentang prediksi bola malam ini dapat membantu anda untuk mendapatkan acuan maupun usulan yang berharga.

Related posts